31 Days for Us

370 77 33
                                    

Day-3

Yujin parkir mobilnya di halaman rumahnya terus tarik rem tangan. Cowok itu langsung natap kosong kedepan plus liat liontin yang ada foto Minju lagi gendong Mini waktu bayi.

Cowok itu hembusin nafas berat langsung ambil buket bunga besar yang dia beli sebelum pulang kerumah.

Gatau kenapa dia jadi emosional sekarang, disaat dia mutusin untuk itu, tapi dia sekarang yang jadi galau gara gara keputusan dia.

Yujin gelengin kepala dia terus keluar dari mobil sambil bawa buket bunga dia. Dia liat jam tangannya udah nunjukin jam 9 malem.

Yujin gak pulang telat, dia cuma gak pulang aja tadi. Cowok itu udah puas merenung di Han-gang sampe akhirnya cowok itu beli bucket bunga buat istrinya.

Ujin masuk kedalem rumahnya. Masuk kedalem rumah dan yang dia bisa liat cuma istrinya yang lagi duduk di meja makan sambil natap kearah dia.

"Sudah pulang? kamu hari ini pasti capek ya, mau jalan jalan dulu makanya telat pulang, kan?" Minju nanya dengan pikiran postifinya selalu.

Ujin gak jawab sambil nyerahin bucket bunga buat Minju. Minju yang disodorin bunga langsung senyum nerima bunga itu.

"Makasih ya, aku suka" Minju ngomong lembut terus hirup aroma bunga dari Ujin. Ujin gak bersuara, laki laki itu cuma diem sambil natap sedih Minju.

Gatau kenapa...

"Kamu mau makan lagi? biar aku angetin, soalnya mini udah makan tadi" Ujin langsung gelengin kepala.

"Aku mau mandi dulu ya, kamu nanti kalau aku lama kamu istirahat aja duluan" Ujin buka suara sambil elus lembut belakang kepala Minju.

"Iya, makasih ya sayang" Ujin ngangguk sama jawaban Minju terus jalan kekamarnya buat mandi sedangkan Minju langsung rapiin meja makan.

...

Yujin hidupin showernya sambil nunduk biarin shower itu guyur tubuhnya. Ujin bener bener bingung sama dirinya sendiri sekarang.

Dia gak ngerti kenapa dia ngerasa sedih padahal dia bakal pisah sama Minju lagi sebentar. Itu kemauan dia buat pisah sama Minju, tapi gatau kenapa dia malah sedih.

Sehabis mandi, Ujin langsung keluar dari kamar mandi sambil andukin rambutnya yang basah masih pake bathrobe kimononya.

Ujin natap kearah kasur liat cewek yang udah baring munggungin dia pake gaun tidur tipis. Bisa diliat kalau istrinya itu udah mulai gak mulus lagi kayak dulu.

Bahkan badannya Minju mulai kurusan, keliatan dari tulang yang nonjol dari punggung Minju.

Ujin tau itu, istrinya stress sampe anoreksia karena perselingkuhannya. Ujin tau itu dari obat obatan yang ditemuin di ruang kerja Minju.

Itu juga yang buat Chaewon akhirnya nyuruh Minju buat gak kerja lagi dan fokus sama bahagiain diri sendiri dirumah.

Minju yang sengaja munggungin Ujin cuma diem sambil natap kosong kedepan sampe akhirnya cewek itu ngerasain seseorang naik keranjang dia gabung terus meluk dia dari belakang.

"Sayang, maafin aku" kata kata itu kedengeran sama Minju buat cewek itu hembusin nafas pelan terus balik badan natap Yujin pake senyuman tipis.

Ujin liat cewek itu berkaca kaca, dia lemah tapi masih nampilin senyuman dia buat Ujin. Ujin tau banyak luka di hati cewek itu, Ujin tau dan dia juga gatau kenapa ikut ngerasa terluka karena itu.

"Maafin aku yujin, aku bukan wanita dan istri yang baik. Aku tau itu, aku sudah jelek dan gak sempurna, tapi aku cuma mau kamu bahagia"

"Kamu malu untuk bersama aku karena aku udah gak menarik lagi, aku sadar itu. Tapi dalam hatiku, kamu tetep suamiku, suami terbaik didunia yang tidak akan tergantikan di hatiku, yang membuat aku semakin jatuh cinta setiap harinya"

Ujin natap mata Minju nyari kebohongan, tapi yang dia liat cuma ketulusan.

"Kenapa? kenapa kamu masih cinta sama aku, disaat aku cuma bisa lukain saat ini?"

Minju senyum denger pertanyaan Ujin terus elus pipi cowok itu.

"Karena itu gak sebanding sama kebahagiaan yang selalu kamu kasih ke aku. Aku mana bisa lupa sama hal itu, dimana kamu selalu memperlakukan aku penuh cinta walaupun itu dulu"

"Kamu baru nyakitin aku sekarang, sedangkan sudah 13 tahun kamu bahagiain aku sejak kita pacaran dulu. Dan dari situ aku tau, aku mencintai semua yang ada dalam diri kamu, kelebihan maupun kekurangan kamu"

"Kenapa kamu gak nuntut aku jadi perfect? padahal aku selalu nuntut kamu?" Ujin nanya lagi.

"Aku aja gak sempurna, gimana aku bisa nuntut kesempurnaan dari kamu. Aku cinta kamu pulang kerumah mabuk, aku cinta kamu yang ceroboh, aku cinta kamu yang konyol. Bahkan saat kamu melakukan semua ini, aku cinta sama kamu" Minju ngomong sambil nahan airmatanya biar gak keluar.

Stress berat, itu yang dirasakan Minju. Sakit, pastinya, hati dan fisiknya sakit. Tapi itu kebahagiaan suaminya, bisa apa lagi dia.

Ujin yang denger itu ikut berkaca kaca. Cowok itu berusaha nahan air mata dia, tapi sayang gak bisa waktu cowok itu liat setetes air mata jatuh dari kelopak mata istrinya.

Ujin ngedeket buat kecup kening istrinya itu lembut lama. Sehabis itu cowok itu bawa Minju kepelukannya buat cewek itu menggelemin wajah ke dada suaminya.

Hikks hikss..

Suara kedengeran buat Ujin langsung ngeratin dekapannya plus rasain kimononya bagian dada udah basah.

"Jangan nangis, sayang. Jangan nangis buat laki laki brengsek kayak aku, jangan..." Ujin nyuruh, tapi laki laki itu malah jatuhin air mata dia setelah dia gak bisa nahan lagi.

...

Day-2

Pesta digelar di rumah besar Ujin. Pesta anniversary mereka yang ke-9. Ujin udah rapi pake kemeja putih plus celana bahan item keliatan berdiri di pesta sambil natap istrinya yang lagi ngobrol bareng Hitomi sama Yuri.

Ujin cuma diem sampe beberapa temen plus kolega mulai ngucapin selamat. Cowok itu cuma ngumbar senyum tipis sambil sesekali noleh ke istrinya.

Ujin balik ketamu sampe cowok itu akhirnya berhadapan sama cewek tinggi yang Dateng pake gaun merah ditemenin cowok yang rapi pake kemeja item.

"Happy anniversary buat lo sama minju" Husen bicara dingin sedangkan Wony disebelah Husen cuma diem aja.

"Makasih" Ujin jawab sambil lebarin senyumnya.


Acara utama mulai, Ujin sama Minju langsung berdiri di depan buat potong kue tingkat yang di beliin papa Seung-woo buat nginget nginget masa mereka nikah dulu.

Mama Eunbi juga keliatan senyum cerah sambil liat anak sama menantu kesayangannya motong kue mesra banget.

Abis itu mereka suap suapan plus Ujin langsung ngecup keningnya Minju buat tepuk tangan makin meriah.

Kebahagiaan terpancar diwajah papa mama Ujin plus temen temen lain yang sayang sama hubungan mereka berdua.

Tiba tiba Minju nyuruh mereka semua diem buat suasana senyap. Ujin natap Minju yang senyum kearah semuanya sambil senyum.

"Terima kasih semuanya udah nyempetin dateng di pesta anniversary kami yang ke-9. Saya dan suami saya sangat senang dengan kehadiran kalian semua, tapi.."

Minju jeda perkataannya terus noleh kebelakang natap Ujin sambil senyum. Sehabis itu cewek itu lanjut natap kedepan dengan senyuman.

"Tapi saya dan suami saya akan memutuskan untuk..."

T.B.C
Colab sama abang nih😚😽

Haloooo balik lagi nih setelah lama tidak update? Bagaimana kabar kalian?

Gimana udah bosen? Maw bilang aja, ending sudekat kaka😙

Ayo comment, kasih saran atau kritik juga boleh kok kaka😙

Selamat membaca~

31 Days for UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang