31 Days of Us

407 66 21
                                    

Manusia anjueng jalan cepet kearah ruangan yang dia kenal sebagai ruangan dari pacarnya kerja bareng cowok yang buat dia gedeg plus was was.

Jujur aja, si anjeng kadang ngerasa takut banget kalau sampe pacarnya itu jatuh kepesona cowok lempeng yang sekarang gantiin posisi dia jadi atasan sang pacar.

Takutnya si Ujin juga beralasan. Soalnya dari cara Hyewon natap Wony, dari gesture dan juga cara bicara Hyewon yang walaupun lempeng itu bisa dibilang Hyewon itu berkharisma.

Cowok itu juga gak banyak omong dan cool, ditambah lagi muka dia yang ganteng, siapa coba yang gak kegoda.

Mau anak perawan, janda, sampe golongan hemaprodit kayaknya bakal nyantol sama cowok lempeng itu. Di tambah Hyewon itu punya jabatan bagus di kantor yang otomatis Hyewon itu mapan dan kaya pastinya.

Yujin cepet cepet jalan nyamperin ruangan itu berharap dia bisa denger langsung dari pacarnya, penjelasan kalau apa yang dibilang Sammu itu Cuma akal akalan bossnya itu aja buat manas manasin dia plus coba misahin dia dari Wony.

Yujin sampe terus langsung buka pintu buat nyamperin pacarnya tanpa ketok pintu atau ngucapin salam. Yujin buka pintu dan kata kata pertanya yang keluar dari mulut dia adalah,











“Anying…”

Gimana enggak, baru dateng dia udah liat pacarnya lagi duduk berdua di sofa deket deketan bareng Hyewon.

Semua pikiran buruk Ujin langsung masuk kekepala kopong si anjueng dan dengan esmosi si anjueng langsung jalan narik kerah kemeja Hyewon.

“Bangsat lo banjingan!!” si Ujin bentak Husen sambil narik kerah baju cowok itu yang santai natap datar si Ujin yang mukanya merah kayak pantat monyet emosi, sedangkan Wony langsung ikut berdiri buat misahin dua cowok yang satunya pake urat yang satunya kayaknya urat mukanya putus.

Abisnya lempeng amat tu muka kayak adonan lemper.

“Yujin! lepasin pak hyewon! kamu apa apaan sih? dateng dateng udah buat ribut tempat orang, lepas gak?!” Wony ngomong tegas sambil berusaha lepasin tangan Ujin dari kerah kemeja Hyewon.

“Biarin aja! biar manusia lempeng gatau diri ini tau posisi dia itu dimana, dia lagi godain kamu yang statusnya adalah calon istri aku!” Yujin ngomong tegas sambil makin eratin cengkraman dia di kerah kemeja Hyewon.

“Ahn yujin! lepas gak? kalau gak mau lepasin, aku gak akan mau ngomong lagi sama kamu!!” ini Wony bentak Yujin buat si anjueng langsung ciut dan lepasin cengkraman dia di kerah kemeja Hyewon.

Yujin hembusin nafas kasar soalnya pacarnya belain cowok lain, sedangkan si Husen langsung smirk senyum menang dari si Ujin.

“Kamu ngapain kesini? ganggu tau, ini masih jam kerja tau gak sih kamu?” Wony ngomong tegas yang buat si Ujin natap Wony melas soalnya dia serasa diusir sama pujaan hatinya.

“Aku kesini karena denger ssamu bilang kalau mobil si lempeng ada di apartemen kamu. Ngapain dia ke apartemen kamu?” Hyewon smirk senyum remeh sama pertanyaan Ujin.

“Ya nginep lah, ngapain lagi” si lempeng jawab buat Ujin kebakaran ekor.

“Gausah boong lo!! gue gananya ama lo anjing!!” bentak si anjueng yang gatau diri. Anjing teriak anjing, mantap kali doggy satu ini.

“Iya, pak hyewon nginep di apart buat nemenin aku. Soalnya pacar aku lagi seneng seneng sama ISTRINYA!” Ujin yang denger itu langsung natap Wony sama Husen gantian sambil ngerutin kening kecewa, lemes banget dia dengernya.

“Sayang, aku minta kamu sabar dulu! aku lagi berusaha nyelesaiin semuanya sama istri aku, kenapa kamu disuruh sabar sebentar gak bisa sih? jaga hati kamu buat aku sebentar aja!” kecewa si anjueng.

31 Days for UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang