Hari sabtu tiba, anak sekolah pada libur. Tapi pekerja kantor belum libur, contohnya kayak Yujin ini.
Yujin udah siap sama baju kerjanya siap siap mau kerja keras bagai kuda. Anjing bekerja keras bagai kuda menghasilkan Dajjal, hmm...
Seperti biasa, Minju jadi istri telaten udah nyiapin sarapan spesial buat suaminya yang gatau diri. Tapi bagi Minju suaminya tu idaman.
"Pantes cewek lain bisa kepincut, soalnya suami saya idaman" Minju bersabda saat di tanyai oleh rumpi no secret. g.
Yujin lagi sarapan anteng sambil ngecek hpnya, soalnya hari ini dia janjian mau makan siang bareng Wony.
Minju yang ikut sarapan berhadapan sama Yujin cuma bisa diem natap sesekali ke suaminya sambil maklum.
"Yujin" Minju megang tangan Yujin yang megang sumpit manggil lembut banget suaminya.
Selembut tepung beras rosbren~
"Hmm" jawaban si doggy.
"Nanti malem mau makan apa buat dinner? biar aku masakin" Yujin sejenak ngalihin matanya dari hp.
"Hmmm apa ya, gatau aku. Masakan kamu enak enak soalnya, kamu masak aja yang spesial pokoknya hehe" cengengesan si anjeeng.
Minju seneng dipuji sama peranakan poodle setengah jenglot. Minju ngangguk terus lanjut sarapan bareng Yujin.
"Oh iya, kamu hari ini naik bus kan? aku anter ya ke halte" Minju ngomong pelan. Yujin matiin hpnya terus natap Minju.
"Emang gak apa apa, nanti kamu harus jalan balik lagi kerumah. Aku sendiri aja gak apa" Yujin nolak tapi Minju langsung gelengin kepala.
"Gapapa kok, aku mau anterin kamu. Boleh ya?" Yujin akhirnya ngangguk lanjutin sarapannya.
Minju senyum seneng bisa anter suaminya ke halte bus malem ini, soalnya mobil Yujin lagi di bengkel gara gara remnya agak rusak, kurang minyak mungkin.
Abis sarapan, Yujin langsung berdiri buat dipakein dasi sama Minju. Abis itu dia gendong Minju ke luar pintu buat hantar aja ke pintu depan.
Yujin kecup keningnya Minju lembut terus biarin lengannya di gandeng sama Minju. Mereka jalan kearah halte bus berdua pake payung satu, serasa pasutri bahagia.
Orang orang yang liat juga jadi adem banget, serasa Yujin itu suami yang idaman banget. Padahal mah, ya deskripsikan sendiri lah..
Nunggu bus kearah Incheon, Yujin duduk sebelahan sama Minju terus ngutak atik hpya. Minju yang tau itu cuma diem sambil sandarin kepala di bahu Yujin.
Minju bisa liat isi chat Yujin ke Wony, disana ada kata kata yang dulu pernah Yujin bilang ke dia. Soal rencana masa depan dan kata kata sayang yang Yujin kasih buat dia.
Minju langsung sadar, mungkin itu semua sudah bukan ada di dia lagi. Rasa cinta Yujin udah berpindah, dan dia gagal jadi istri yang tepat buat Yujin.
Lama diem, bus dateng. Yujin langsung matiin hpnya terus natap Minju yang udah mejamin mata.
Yujin tepuk pelan pipi Minju biar cewek itu bangun, dan Minju langsung bangun dari posisinya.
"Aku berangkat ya" ijin si anjeeng. Minju ngangguk terus dadah dadah kearah Yujin sampe akhirnya bus yang di tumpangin Yujin pergi.
Sehabis itu Minju langsung pergi belanja cepet cepet, soalnya mama papa mertuanya mau dateng buat jemput anaknya.
...
Sorenya Minju sibuk masak buat makan malem dia sama Yujin. Minhe udah di jemput sama kakek neneknya langsung pergi siang tadi buat jalan jalan plus nginep.