Malem malem, di kantor Seoul karyawan udah pada jalan pulang buat balik mau istirahat setelah seharian dibuat pusing sama kerjaan.
Bukan cuma bawahannya, tapi petinggi plus direktur seharusnya udah jam pulang. Tapi belum bagi direktur Kang Hyewon.
Cowok satu itu masih fokus ngerjain berkas yang deadlinenya masih lama sambil makan choco pie, entah udah berapa bungkus dia makan.
Sekertaris Hyewon, Wonyoung jadi kesel sendiri. Seharusnya dia bisa pulang istirahat atau jalan jalan, dia gak bisa balik soalnya atasannya belum mau selesai kerja.
"Pak kang, ini sudah bukan jam kantor. Apa bapak gak mau pulang?" Hyewon noleh natap Wony.
"Hmmm kalau bisa di selesaikan hari ini, kenapa besok?" Hyewon jawab lempeng terus balik natap berkas.
Wony sebel dong, dia udah pengen balik banget. Soalnya moodnya lagi hancur gara gara Yujin gak ngabarin dia setiap jam kayak janji cowok itu.
"Tapi pak, jam pulang sudah selesai. Apa tidak sebaiknya kita selesai bekerja dan pergi bersenang senang?" Hyewon taruh pulpennya terus natap Wonyoung. Dia senyum ganteng setelah berhenti ngunyah.
"Kamu ngajak saya kencan?" Wony cengo dong. Maksud dia gak gitu, tapi si bapak boss mikir aneh aneh.
Wony geleng cepet terus ngambil tasnya.
"Maaf pak, saya balik lebih dulu. Saya akan kembali bekerja keras besok, permisi" Wony yang malu langsung capcus keluar.
Hyewon natap punggung Wony yang udah keluar dari ruangan dia. Hyewon senyum terus balik natap berkas.
...
Wony langsung keluar kantor terus dari kantor dia jalan kaki kearah mall terdekat. Mallnya gak begitu jauh, sekitar 1km an dari sana jadi Wony cuma jalan kaki.
Cewek itu jalan kaki kearah coffe shop terdekat, dia jalan sambil iket rambut panjang dia sambil cemberut.
Selesai iket rambut, dia lanjut jalan tapi tiba tiba ada tangan yang narik tali rambut dia buat rambut Wonyoung terurai.
Wonyoung langsung balik badan natap cowok yang narik tali rambut dia terus dengan santainya masukin tangan ke saku celana.
"Pak kang? bapak ngapain? tolong balikin tali rambut saya dong!" Wony langsung gerak ngambil tali rambut dia dari di Hyewon yang malah naikin tangannya buat Wony gak bisa gapai.
Tapi sayangnya, walaupun Wony tinggi tetep aja cowok lempeng itu lebih tinggi plus kuat.
Btw, tinggi Hyewon itu tinggi asli plus 15cm ya kalau belum tau. 163+15 = 178cm ya wankawan 😃
Hyewon langsung natap Wony yang cemberut gagal ngambil tali sambut dia yang di pegang sama Hyewon.
"Ini bukan jam kerja, ngapain manggil pak?" Hyewon ngomong. Wony decih agak sebel sama boss barunya itu langsung balik badan mau pergi.
Hyewon ngikut dibelakang Wonyoung, dia ngikutin cewek itu sampe akhirnya Wonyoung yang ngerasa di ikutin langsung balik badan.
"Pak kang, bapak mau apa sih? ngapain bapak ngikutin saya?" Hyewon senyum terus ngulurin tangannya balikin tali rambut Wonyoung.
"Jangan diiket, kamu cantik kalau digerai" Hyewon senyum. Wony decih tapi dia ikutan senyum kecil liat cowok itu, gatau kenapa senyumnya nular.
"Yaudah, bapak mau kemana? ngapain ngikutin saya?" Wony nanya. Hyewon silangin tangan di depan dada terus natap Wony ngedeket.
"Bukannya tadi kamu ngajak saya keluar?"
"Ehh kap-ehh" Wony melotot inget dikantor tadi dia ngajak Hyewon keluar.