Ckleck!
Yujin keluar dari kamar mandi, sehabis itu dia pake piyamanya sambil liat hpnya yang ke charge di meja sebelah ranjangnya.
Yujin natap layar smartphone nya nemu pesan dari Wonyoung beberapa menit lalu. Senyum Yujin ngembang terus balesin pesan dari Wony.
Baby Bunny💕
Mandi terus istirahat
Good night yuding 😘Iya, ini mau istirahat
Good night too baby bunny😘
Yujin matiin layar smartphone nya sambil senyum senyum terus keluar dari kamarnya buat ngambil minum.
Dia keluar dan liat kamar anaknya agak kebuka dan gak ketutup rapet. Yujin yang penasaran langsung ngintip dan liat istrinya lagi duduk dimeja belajar anaknya sambil nulis.
Bahu Minju naik turun nandain wanita itu lagi nangis. Dan bener aja, Yujin bisa liat Minju ngehapus air mata pake sapu tangan sambil nulis.
Yujin jujur ngerasa bersalah, gak enak udah nyakitin perasaan istrinya. Cuma ya dia harus bisa lepasin cinta lamanya soalnya kebahagiaan dia sekarang itu ada di Wonyoung.
...
Pagi hari jam 8, Yujin keluar dari kamar langsung jalan m ja makan buat sarapan siap siap sarapan.
Yujin yang ke meja makan langsung disambut sama senyuman istrinya seakan gaada masalah diantara mereka.
Minhee udah berangkat pake bus sekolah, jadi sisa mereka berdua. Kali ini suasana agak canggung walaupun mereka suami istri, tapi tetep aja mereka jadi agak canggung.
Yujin duduk di kursi sambil natap istrinya yang ngelayanin dia. Nyiapin sarapan sama kopi pagi buat dia.
"Makasih" ucap Yujin waktu Minju nyajiin nasi goreng ke piring Yujin. Minju langsung duduk berhadapan sama Yujin sambil senyum minum teh paginya.
Yujin yang canggung langsung aja makan nasi goreng di piringnya.
"Yujin, aku mau kasih kamu syarat sebelum cerai. Ini untuk yang terakhir kalinya, apa boleh?" Yujin natap Minju yang tiba tiba ngomong gitu.
Yujin ngangguk sambil lanjut makan nasi gorengnya.
"Kamu bilang aja, aku bakal berusaha penuhin semuanya" Minju hela nafasnya siapin hatinya. Sehabis gitu dia keluarin kertas yang Yujin yakin di tulis sama Minju kemaren.
"Aku gak minta banyak, aku cuma mau ngerasain rasanya jadi pasangan baru sama kamu" Yujin fokus dengerin kata kata Minju.
"Aku mau kamu kayak dulu, kecup bibir aku setiap bangun sama menjelang tidur. Terus kamu gendong aku sampe depan pintu sebelum berangkat kerja"
"Kamu boleh sama wonyoung, tapi cuma waktu jam kerja dan makan siang. Pulang kerja secepat yang kamu bisa dan habisin waktu sama aku juga minhee"
"Aku juga mau sabtu minggu kamu luangin waktu full buat aku sama minhee, seenggaknya sampe aku sama minhee tidur. Kamu boleh chat atau telpon wonyoung tapi enggak buat ketemu sama dia"
"Aku minta itu semua cuma 31 hari aja, mulai besok tepat tanggal 1. Minggu depan minhee harus ujian semester, aku gak mau dia stress mikirin masalah kita dan tanggal 30 adalah hari ulang tahun pernikahan kita"
"Aku mau tanggal itu kamu seharian sama aku, dan tepat tanggal 1 bulan depan, aku bakal serahin surat cerai yang sudah aku tanda tanganin" Yujin diem denger itu. Semuanya agak aneh aja, dia bakal cerai dari wanita yang sudah dampingin dia dari jaman kuliah sampe sekarang.