"Tapi saya dan suami saya akan memutuskan untuk ber--"
Grep~
Minju hentiin omongan dia waktu tangannya ditahan sama Ujin. Minju langsung noleh natap Ujin yang udah berdiri disebelahnya sambil natal orang orang disana pake muka bersalah.
"Biar saya lanjutkan, saya mau bilang saya dan istri saya tidak akan bercerai!! jang wonyoung ayo putus! aku gak mau cerai dari istriku!"
Ucapan Ujin itu buat senyuman di wajah sahabat sahabatnya, tapi buat kebingungan beberapa temen plus orang tua Ujin.
Papa Seung-woo sama mama Eunbi udah natap Ujin bingung minta penjelasan.
"Yujin ngaku, yujin brengsek! yujin suami yang brengsek, yujin sudah sakitin istri yujin sendiri! yujin minta maaf sama papa mama karena yujin udah ngecewain kalian dengan nyelingkuhin minju!" Yujin ngaku di depan orang tuanya plus kolega disana.
Yujin langsung simpuh meluk kaki istrinya sambil nangis. Cowok itu meluk erat kaki istrinya buat Hyewon yang ada disana sebagai kakak langsung gerak.
Bughh!
Suara tendangan keras buat Ujin terpelanting ngelepas kaki Minju. Belum puas, tendangan dirahang langsung di layangin lagi buat semuanya shock, termasuk Hyewon yang langsung ngehentiin langkahnya.
Iya, bukan Hyewon. Tapi papa Seung-woo yang tendang anaknya sendiri buat Ujin terkapar ngeluarin darah dari mulut sama idungnya.
"Udah pah, udahhh minju mohon udahhh!" Minju langsung ngomong, gerak cepet buat meluk suaminya yang udah kesakitan di sehabis di tendang oleh Seung-woo.
Tubuh besar plus tenaga diluar nalar saat emosi berhasil membuat Yujin tidka berdaya akibat tendangan papanya.
Sedangkan Eunbi cuma bisa nangis sambil liat suaminya yang emosi. Dia gak bisa berbuat apa apa, soalnya dia sadar kalau anaknya itu keterlaluan.
"Papa tidak pernah mengajarkan kamu sebagai seorang brengsek! papa sudah pernah bilang kan? kalau sampai kamu apa apakan menantu papa, papa tidak akan segan segan sama kamu! kamu pikir itu bercanda, ahn yujin?!!!" Seung-woo bentak buat semua diem.
Bodo amat sama kolega dan temen temen si Ujin. Papa Ujin bener bener marah dan emosi sama putranya itu.
"Papa dan mama selalu mengharapkan kebaikan terjadi sama kalian! papa mama selalu mengharapkan rumah tangga harmonis dan kalian bisa selalu bersama mencintai selamanya!"
"Tapi sekarang, papa cabut ucapan papa!!" Seung-woo langsung natap menantunya.
"Minju, ceraikan yujin!! kamu berhak mendapatkan yang lebih baik dari brengsek ini! papa akan mendukung kamu dan membantu kamu bercerai dari yujin!!" Seung-woo langsung balik natap anaknya itu.
"Papa akan pastikan perceraian itu terjadi, dan kalau sampai kalian bercerai, kamu bukan anak papa lagi! kamu selesaikan semuanya, papa akan bawa mini!" Seung-woo langsung jalan pergi dengan emosi narik Eunbi yang nangis buat pergi dari rumah itu gak lupa mereka bawa Mini yang lagi dihalaman buat ikut mereka.
...
Malem malem, Ujin cuma duduk di tepi ranjang sambil pelan pelan di bersihin Minju darahnya.
Minju pelan pelan bersihin darah di muka Ujin sampe akhirnya darahnya udah bersih buat Minju langsung berdiri bawa baskom airnya.
"Aku taruh baskom kompresnya dulu" Minju langsung balik badan buat balikin baskom air tapi,
Grepp~
Minju diem ditempat gara gara ngerasain tangan yang ngelingkarin perutnya buat Minju langsung mejamin matanya.
"Aku mohon, maafin aku sayang. Aku janji akan berubah, aku tau aku salah dan aku bakal perbaikin semuanya. Aku mohon, jangan setujui perceraian itu walaupun papa aku mohon sama kamu, minju-ya" Ujin mohon sambil topang dagu dia di bahu Minju.
Minju Hela nafas dia terus taruh baskom di meja sehabis itu dia natap Ujin sambil hapus pelan air mata suaminya yang tumpe tumpe.
"Yujin-ah, besok aku tunggu jam 6 sore di taman deket SMA kita dulu, apa bisa?" Ujin natap Minju.
"Tapi kenapa? apa kamu mau nyampein sesuatu? apa itu yang terakhir?" Ujin nanya parno.
Minju senyum kecil terus elus pipi Ujin.
"Aku bakal jawab semuanya disana"
...
Day-1
Jam 6 sore, kayak janji yang udah mereka buat. Ujin sampe ditaman deket sekolah SMA tempat mereka ketemu dulu.
Ujin jalan pelan sambil atur nafasnya buat siap nerima jawaban Minju. Ujin yakin banget kalau istrinya itu gak akan ceraiin dia soalnya dia yakin istrinya itu masih cinta banget sama dia.
Sampe dia dateng dan liat istrinya lagi duduk bareng mamanya nunggu dia. Ada papa Seung-woo juga disana.
"Pah, mah, minju! kalian?? kok papa mama disini?" Ujin nanya sambil natap istrinya minta jawaban.
Minju cuma bisa nunduk terus ngasih map ke Ujin yang buat cowok itu langsung gerak baca isi map dimana surat gugatan cerai dari dia udah di tanda tanganin sama Minju.
Ujin natap kearah istrinya, dia gak nyangka kalau istrinya bakal setuju sama perceraian mereka.
"Minju-aa, kamu kenapa? ini bohong kan? minju aku tau aku salah, aku tau tapi aku mohon! aku gak bisa kehilangan kamu, aku gak bisa sayang! coba kamu pikirin mini? dia pasti sedih sama keputusan ini!" Yujin mohon.
Ujin gerak berusaha ngedeket sama Minju tapi cepet cepet papa Seung-woo langsung nahan dada si Ujin biar gak makin deket sama Minju.
"Jangan sentuh anak saya kamu!" Ujin melotot denger perkataan papanya yang sungguh sungguh sama kata kata dia.
"Pah, ujin mohon papa jang--"
"Mulai hari ini, detik ini, kamu bukan anak saya lagi!"
Seungwoo langsung bawa Eunbi plus Minju pergi dari sana ninggalin si Ujin. Ujin cuma bisa duduk sambil megang map ditangannya dimana dia udah dapet apa yang dia inginkan dari awal.
Perceraian...
T.B.C
Colab sama abang nih😚😽Haloooo balik lagi nih setelah lama tidak update? Bagaimana kabar kalian?
Gimana udah bosen? Maw bilang aja, besok end ya😙
Ayo comment, kasih saran atau kritik juga boleh kok kaka😙
Selamat membaca~