Day-15
Hari minggu, Yujin bangun dari tidur dia terus ngerjap gara gara sinar matahari udah masuk kekamarnya.
Ujin kucek matanya natap jam yang udah nunjukin jam 10 pagi. Tumben dia bangun jam 10 di hari minggu.
Biasanya dia bakal bangun pagi sekitar jam 8 atau 9 soalnya dia bakal bilang sama Minju kalau dia harus ngantor.
Padahal mah dia habisin waktunya buat pergi shopping atau kencan ala ala sama Wonyoung. Tapi hari ini dia tumben bangun agak siang bakal nemenin keluarganya seharian.
Udah 3 bulan lebih Yujin selalu gak dirumah dihari libur. Bahkan cowok itu gak tau kegiatan istri sama anaknya dihari libur.
Yujin langsung bangun dari ranjang terus turun kebawah buat nyamperin anak sama istrinya mau liat kegiatan mereka.
Yujin turun terus jalan ngarah kearah dapur sambil liat istri sama anaknya yang lagi sibuk di dapur.
Keliatan, Mini yang lagi ngisi cream plus dekor cupcakes di meja makan, juga Minju yang ikut dekor cupcakes.
Mereka berdua udah mandi plus pake baju rapi yang buat Ujin makin bingung.
Minju yang liat Yujin udah bangun langsung senyum manis ke suaminya itu. Yujin juga bales senyumannya Minju sambil bingung natap cupcakes banyak banget.
"Morning, yuding!" Minju ngomong lembut.
"Morning, minguri mini~" Ujin bales nyapa Minju terus nyamperin anaknya yang lagi asik.
"Morning, dog" ini Mini yang jawab soalnya masih sebel sama insiden papanya marahin mamanya.
"Mini! gaboleh gitu sama papa!" Minju melotot negur anaknya.
"Iya iya, pagi engkong!" Mini ngomong lagi lanjut dekor.
"Iya pagi pagi hehe" Ujin ngomong gitu, iyain aja soalnya anaknya lagi sensitip expert.
Ujin langsung tatap kue di meja terus dia mau ambil satu tapi tangannya langsung dikeplak sama Mini.
"Gak boleh! papa jauh jauh sana, nanti kuenya kena bulu doggy!" Mini ngomong lagi ke papanya.
"Mini!" Minju negur anaknya lagi. Mini kali ini cuma diem lanjut ngedekor buat Ujin geleng geleng kepala.
Segitu keselnya Mini sama dia gara gara dia marahin istrinya..
Yujin akhirnya milih buat ngedeket kearah Minju terus rangkul pinggang istrinya.
"Ini cupcakes banyak banget, buat apa hmm?" Ujin nanya ke Minju.
"Buat anak anak, kamu mandi sana! kita mau keluar nanti" Minju jawab lanjut kerja ikut dekor cupcakes bareng Mini.
"Anak anak? mau keluar kemana sih?" Ujin banyak tanya.
"Papa kepoooo! papa mandi sana, badannya bau limbah!" ini Mini yang ngomong.
Ujin yang sebenarnya lama lama kesel, tapi karena dia sadar dia salah, Ujin ngalah aja langsung mandi siap siap.
Ujin mandi siap siap abis itu pake baju rapi, terus guguk itu nyamperin anak sama istrinya yang udah nyiapin 3 box besar isi cupcakes.
"Ini mau kemana sih? kasih tau dong, masak aku nyetir tapi gatau tujuan" Ujin nanya bener bener kepo.
"Sapa bilang naik mobil! orang kita naik bus!" Mini jawab lagi sewot.
"Hah? naik bus?"
"Iya, kita naik bus gapapa kan?" Minju deketin suaminya terus usap lengan kokoh suaminya itu.