31 Days for Us

465 63 23
                                    

Tanggal 1 bulan September, tepat hari ulang tahun Ahn Yujin. Tepat juga di hari pertama perjanjian Yujin harus sama Minju.

Kebetulan hari ini hari libur, Yujin bangun tidur sehabis tepar semalaman berhubungan sama istri sahnya sampe jam 2 pagi.

Dan ya, dia ngaku kalau istrinya itu masih jago buat dia main sampe pagi. Sedangkan kalian tau lah, Yujin sering nginep dan tidur bareng selingkuhannya.

Tapi Yujin masih bisa pulang kerumah subuh subuh terus berangkat kerja besoknya. Kenapa? Karena Wony gak bisa muasin Yujin ampe pagi.

Tapi namanya cinta itu buta. Yujin antara kesambet monyetnya aladdin atau kesambet tuyul chibi bisa jadi begini.

Pagi pagi Yujin clingak clinguk natap sekitar, liat kasur udah kosong aja gak ada penghuni selain dia. Dia tau lah, bininya pasti udah repot nyiapin makanan di dapur.

Dia cek hpnya yang semalem dia charge, dan senyuman dia ngembang waktu liat pesan dari pacarnya.

📌 Baby Buny💕 - 07:57
Happy birthday sayang, semoga di usia 35 ini kamu makin sayang aku...(1)

📌 Mama Nay💙 - 08:12
Happy birthday anakku ganteng, semoga kamu makin sayang istri sama anak, makin...(1)

📌 LG COMPANY - 09:02
HAPPY BIRTHDAY BUAT PAK DIREKTUR...(278)

Minjoo💍- 02:43
Happy birthday suamiku tercinta, semoga panjang umur, sehat selalu, bahagia...(1)

Pak Boss Ssamu 🦊 - 07:28
Hbd bro! baik baik sama minju! (1)

Bebek Goreng Krispi🦆 - 07:55
Hbd lo? jangan ngadi ngadi lo ye! (1)

Bulu Ketek Beterbangan🐻 - 08:32
Hbd, njeeng 🐶 (1)

Kang Makan 🍚 - 09:17
Hbd pak boss, saya tunggu nasi kotaknya pak (1)


Beberapa chat buat Ujin ketawa dari liat displaynya walaupun belum di buka.

Gebleknya si Ujin, dia senyum liat chat dari selingkuhannya yang telat banget dari pada senyum liat istrinya yang udah ngechat dia beberapa menit setelah mereka berhubungan.

Padahal Minju udah capek banget, tapi masih bisa buat kirim pesan buat suaminya lewat chat. Tapi sayangnya, chat Minju gak sama sekali di lirik dan Yujin lebih milih buka chat dari selingkuhannya duluan.

Baby Bunny💕


Happy birthday sayang, semoga diusia 35 ini kamu makin sayang sama aku. Di usia kamu yang sekarang, aku harap kamu makin dewasa dan sabar sabar sama aku dan nanti sama baby kita juga 🤗

I love you, sayang😊😘

Yujin senyum lebar banget liat chat dari Wonyoung. Yujin bales ketik pesan buat Wonyoung.

Baby Bunny💕


Happy birthday sayang, semoga diusia 35 ini kamu makin sayang sama aku. Di usia kamu yang sekarang, aku harap kamu makin dewasa dan sabar sabar sama aku dan nanti sama baby kita juga 🤗

I love you, sayang😊😘

I love you too sayang😘😘

Let's build our family together, aku kamu sama anak anak kita nanti🤗

Yujin senyum terus buka chat dari mamanya juga temen temennya sampe terakhir dia akhirnya baca pesan dari istrinya.

Minjoo💍


Selamat ulang tahun suamiku sayang, panjang umur, sehat selalu, dan semoga hidupmu selalu diliputi berkah dan kebahagiaan.

Dulu aku dengar kalau kamu itu beruntung menikah denganku, tapi aku sadar bahwa sebenarnya aku yang beruntung memiliki suami yang tampan dan hebat sepertimu.

Sekali lagi selamat ulang tahun suamiku, aku mencintaimu 🥰🥰



Yujin cuma senyum natap pesan Minju terus dia matiin hpnya buat mandi tanpa bales chat Minju. Buat apa juga, pikir Yujin.

Yujin siap siap terus mandi dan ganti baju. Dia langsung jalan ke dapur sehabis siap rapi pake baju rumahan.

Yujin jalan ke dapur dan udah nemu istri sama anaknya lagi ada di meja makan buat sarapan. Agak telat sih soalnya udah jam 10 pagi, tapi Minju sama Minhee sabar buat nunggu Yujin bangun.

Yujin natep makanan special diatas meja. Ada sup rumput laut special buat orang ulang tahun, ada sup ayam, nasi juga kimchi lobak yang Yujin suka banget.

Bahkan kata Yujin dia pengen makan itu banyak di hari terakhirnya. Special banget semua masakan enak itu Minju masak dari pagi di bantu sama Minhee yang sayang banget sama papanya.


"Selamat ulang tahun, papa!" Minhee peluk papanya erat. Yujin juga peluk erat anaknya sambil senyum.

"Makasih jagoannya papa" Yujin lepas pelukannya terus kecup pipi putranya berkali kali buat Minhee nahan papanya yang suka nyosor.

"Ihhh jangan dicium terus! nanti minhee korengan lama lama di cium papa. Papa cium mama aja hehe!" Yujin yang denger itu langsung natap istrinya yang cuma senyum aja natap dia.

Bisa dia lihat, istrinya gak semenarik dulu di matanya. Beda sama Wonyoung yang masih fresh dan penampilannya trendy, Minju terkesan ibu rumah tangga banget.

Baju daster panjang plus celemek, rambut di jepit pakai jepit jedai, ditambah wajah gak pake riasan. Cantik sih, cuma menurut Yujin masih lebih menarik Wonyoung.

Di tambah kerutan yang udah mulai keliatan di wajah Minju, plus Minju juga agak gendutan gak se-seksi dulu lagi. Beda sama Wony yang masih fresh dan seksi menurut Yujin, cuma kalah stamina aja di ranjang🌚


"Selamat ulang tahun ya papa, semoga Tuhan selalu memberkati kamu. Ini aku buat sarapan special khusus buat ulang tahun kamu, dan nanti minhee mau buat pesta" Yujin senyum tipis natap Minju yang ngomong pelan banget penuh ketulusan, tapi gak kerasa ke Yujin.

"Makasih, tapi pesta apa?" Minju jalan ngedeket kearah suaminya.

"Minhee special mau buatin pesta ulang tahun buat kamu. Minhee janjian sama sahabat sahabat kamu, dan dia minta mereka dateng di ulang tahun kamu" Yujin ngangguk sama kata kata Minju.

Tapi tiba tiba Yujin nahan tangan Minju yang mau beranjak pergi. Minju langsung noleh natap Yujin.

"Aku mau bicara, boleh?" Yujin nanya. Minju ngangguk terus tarik tangan suaminya ke kamar mereka.

...

Sampai kamar, Minju lepas tangan Yujin terus duduk di tepi ranjang berusaha dengerin apa yang mau diomongin Yujin.

Yujin garuk garuk tengkuk bingung mau bilangnya, sampe akhirnya cowok itu beranikan diri,

"Ju, ini kan pesta aku---hmm maksud aku ini pesta special aku" Yujin bicara bertele tele.

"Aku boleh dong undang siapa aja di acara spesial aku sendiri?" Minju yang denger itu langsung ngerti arah bicaranya Yujin.

"Gini ju, memang ini hari minggu dan waktunya aku sama kamu juga anak kita. Tapi aku pengen hari special aku juga di hadirin sama wony, walau gimanapun dia calon istri aku. Kamu ngertikan maksud aku?" Minju hela nafas terus ngangguk.

"Tapi minhee undang mama papa kamu, juga kalau minhee sama mama papa liat gimana?" Minju nanya.

"Aku janji gak akan deket deket banget dan gak terlalu keliatan jelas. Aku cuma mau dia hadir dan aku bisa liat dia di momen bahagia aku, kamu ngerti aku kan? bisakan aku undang wony?" Minju hembusin nafasnya pasrah sambil nunduk.

Dia senyum tapi matanya tiba tiba merah sambil natap Yujin.












"Yasudah, lakukanlah jika itu buat kamu bahagia"

T.B.C
Colab sama abang nih😚😽

Ayo comment, kasih saran atau kritik juga boleh kok kaka😙

Selamat membaca~

31 Days for UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang