31 Days for Us

503 66 45
                                    

Sore hari, Minju jemput anaknya pakai bus kesekolah. Minju berdiri di depan gerbang sambil tunggu anaknya pulang.

Abis liat Minhee jalan ke gerbang, Minju langsung meluk anaknya erat. Sehabis ngehabisin waktu sama mama papa Ujin, dia pengen banget ngehabisin waktu sama anaknya.

"Mama kenapa? kok meluknya kenceng banget?" Minhee nanya, soalnya emaknya agak aneh.

Minju lepas pelukannya terus gelengin kepala sambil rapiin poni anak cowoknya itu.

"Mama gapapa, cuma lagi pengen aja peluk minhee. Emang minhee gamau peluk mama?" Minhee geleng kepala.

"Mau kok, cuma minhee khawatir sama mama" Minju senyum sama kata kata anaknya.

"Kamu jangan khawatir, mama gapapa kok" Minhee ngangguk terus gandeng tangan mamanya.

"Ayo pulang ma, nanti papa nungguin" Minju ngangguk terus gandeng tangan anaknya buat keluar.

...

Mobil item berhenti di depan apartemen. Pengemudi langsung rem mobilnya.

Yujin parkir depan sebuah apartemen langsung noleh natap kesebelahnya. Dia liat Wonyoung yang mukanya cemberut sambil pout bibir.

"Sayang, udah nyampe" Wony noleh denger kata kata Yujin.

"Yaudah ayo!" Wony lepas seat belt terus keluar dari mobil. Abis itu dia buka pintu mobil bagian Yujin dan ulurin tangan dia.

"Sayang, aku harus pulang. Anak sam--"

"Perjanjiannya mulai besok kan? atau jangan jangan kamu udah mulai balik lagi sama istri kamu?!" Yujin hela nafa terus gelengin kepala.

"Iya iya, aku masuk" Yujin lepas seat beltnya terus nerima uluran tangan Wonyoung. Yujin gandeng tangan Wonyoung masuk kedalem apartemen Wony.

...

Dirumah, Minju seperti biasa udah nyiapin makan malem buat keluarganya. Sehabis itu dia sajiin makan malem sambil berharap suaminya bakal pulang cepet.

Tapi sayangnya, lagi lagi dia sama Minhee harus makan malem berdua doang karena Yujin gak pulang buat makan malem.

Minhee ngunyah udang goreng dia sambil natap mamanya yang keliatan gak semangat. Dia liat mamanya lagi ngelamun.

"Mama kenapa? udang gorengnya enak kok, kenapa gak dimakan?" Minju langsung kesentak dari lamunan dia.

"Ohh udangnya enak? minhee mau tambah lagi?" Minhee ngangguk.

"Ma, papa gak makan malem bareng kita. Apa papa lembur lagi di kantor?" Minhee nanya pake nada sedih ke mamanya.

Memang akhir akhir ini, Yujin gak pernah pulang buat makan malem sama anaknya. Kebanyakan dia pulang waktu Minhee udah tidur dan cuma ketemu anaknya pagi pagi doang.

Minju yang udah tau alasannya cuma bisa diem sambil nutupin soal papa dari anaknya itu. Minju tambahin udang goreng ke piring anaknya.

"Papa lagi sibuk cari uang, sayang. Cari uang biar minhee bisa sekolah, beli mainan, jalan jalan. Jadi minhee gak boleh marah sama papa yang udah kerja buat minhee, ya?" Minhee ngangguk.

Anak 7 tahun itu cuma bisa nurut sambil makan udang goreng di piring dia. Minju senyum sambil usap puncak kepala anaknya, seenggaknya Minhee ngertiin Yujin dan gak benci papanya itu.

...

Di apartemen Wonyoung, Yujin sama Wonyoung lagi pelukan diatas ranjang. Mereka gak ngelakuin itu, soalnya Yujin gabisa lama lama walaupun sebenarnya mereka pengen.

Wonyoung tiduran di dada Yujin sambil meluk erat pinggangnya Yujin. Wonyoung senyum mikirin hari hari dia sama Yujin nanti setelah nikah.

"Kita bakal tidur gini sama sama, bangun juga sama sama. Kita bisa sama sama seharian kan setelah ini?" Yujin kecup pucuk kepala Wonyoung lembut.

"Aku bakal sama kamu seharian, kalau emang itu mau kamu. Apalagi nanti kalau kita punya baby, aku bakal jadi suami dan papa yang terbaik" Wonyoung senyum terus dongak natap muka Yujin.

"Aku bakal jadi istri yang baik, aku bakal nurut dan selalu ngelayanin kamu dengan baik. Aku bakal jadi istri yang suportif dan gak ngekang kamu" Yujin senyum denger kata kata Wonyoung.

Yujin ngangguk terus natap jam dinding ngeliat udah jam 10 lebih. Yujin langsung beranjak buat Wony agak kesel sebenarnya.

"Aku pulang ya, istri aku nungguin" Wony mau gamau akhirnya ngangguk dan biarin Yujin pergi.

Yujin pake kemejanya yang dia lepas terus pake jasnya siap siap pulang. Yujin gak lupa cium bibir selingkuhannya dalem banget buat perpisahan.

Dan Yujin udah lama gak cium bibir Minju sedalem yang dia lakuin sama Wonyoung. Bahkan cium bibir, Yujin kayaknya jarang sama Minju.

Walaupun jujur, Minju lebih pengalaman soal itu. Tapi hati dia sudah buat Wonyoung yang selalu ngasih kenyamanan buat dia.

...

Malem makin larut, Minju habis bantuin anak ya buat pr. Abis gitu dia temenin anaknya sampe tidur mastiin anaknya udah lelap.

Jam udah nunjukin pukul 11, anaknya udah tidur lelap. Minju keluar kamar waktu denger suara mobil parkir yang dia yakin itu suaminya.

Minju tungguin sampe akhirnya Yujin masuk kerumah. Seperti biasa Minju senyum kearah Yujin.

"Kamu mau mandi? aku hidupin air angetnya" tanya Minju kesuaminya.

"Hmm, aku mandi dulu" Minju ngangguk terus jalan kekamarnya buat istirahat.


Minju tidurin dirinya di ranjang dia sama Yujin. Udah 8 tahun semenjak pertama kali mereka malam pertama pake ranjang ini.

Dan terakhir mereka berhubungan adalah tahun lalu. Rasanya ranjang ini cuma dipake Yujin sebentar sebentar akhir akhir ini, karena Yujin selalu pulang pagi buat tidur sama selingkuhannya.

Minju sadar itu.

Minju penjamin matanya buat tidur karena hati sama pikirannya capek banget. Dia ngerasa lemes sama semuanya.

Sampe dia ngerasain ada sentuhan yang tiba tiba masuk ke gaun tidurnya nya dan ngusap pahanya. Minju buka matanya dan dapetin suaminya baru selesai mandi dan pake handuk doang di pinggang.

"Aku pulang lebih cepat hari ini, dan besok aku pulang lebih cepat lagi" Minju cuma diem berusaha dengerin buat cari tau apa maksud suaminya.

"Aku pulang cepetan demi kamu, dan aku cuma bisa sebentar sama wony. Jadi..." Minju hela nafasnya, dia ngerti mau suaminya apa.

Minju ngangguk dan usap wajah suaminya. Yujin langsung deketin wajahnya dan cium Minju pelan pelan sampai mulai panas.

Dia sibakin gaun tidur istrinya dan langsung tindih Minju dibawah. Dia raba semua bagian tubuh istrinya yang udah lama gak dia sentuh.

Jujur aja, Minju ini lebih pengalaman buat muasin dia dari pada Wonyoung. Bahkan beberapa kali pun udah buat Yujin puas, sedangkan kalau sama Wonyoung kadang Yujin belum puas.

Tapi namanya bosan, semuanya bakal beda rasanya. Sama seperti makanan, sesuka sukanya makan makanan favorit, pasti bakal bosen juga suatu hari.

Dan ini yang paling menyakitkan bagi Minju, disaat dirinya yang capek capek dan sakit sakit buat muasin nafsu suaminya.

Suaminya malah desahin nama wanita lain yang buat dia cuma bisa nitikin air matanya nahan semua rasa yang campur aduk sewaktu permainan panas mereka berlangsung.

T.B.C.

Hai, colab sama abang nih😚😽

Ayo comment, kasih saran atau kritik juga boleh kok kaka😙

Selamat membaca~

31 Days for UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang