"Sampai ketemu di pengadilan!"
"Huahhh!!! enggakkkkk!!"
Ujin buka lebar matanya terus dia kucek matanya yang masih perih abis bangun tidur.
Ujin natap jam nunjukin jam 11:47 malem buat Ujin langsung gerak pergi.
Bodohnya si guguk malah minum minum siang hari buat ngilangin panik dia, malah buat dia ketiduran padahal dia janji sama istrinya jam 6.
Cowok itu cepet cepet siap siap langsung lari cepet kearah mobilnya. Di mobil juga dia langsung tancap gas cepet cepet, tapi untunglah jalanan mulai agak sepi buat mobil Ujin gak kehalang waktu ngebut.
Ujin terus berusaha mempercepat mobilnya sambil liat jam ditangan dia yang udah lewat dari jam 12.
Artinya 31 hari yang dia punya udah abis saat ini, dan dia harus cepet cepet buat dapet jawaban dari Minju walaupun dia telat.
Ujin percepat mobil dia sampe akhirnya cowok itu nyampe diarea deket taman dimana lagi rame plus orang orang mulai ngerubung.
Ujin langsung parkir mobilnya di pinggir panik langsung ngecek keadaan nerobos masuk kedalem sampe akhirnya dia liat mobil polisi yang lagi kerja.
Mereka nangkap pelaku yang entah ngelakuin kejahatan apa. Ujin clingak clinguk berusaha nyari istrinya tapi hasilnya nihil.
Ujin mulai khawatir terus gerak cepet lari kesana kemari macam si heli guk guk guk nyari istrinya tapi gak ketemu juga.
Frustasi guguk satu ini langsung nerobos polisi nyari disekitar buat cowok itu langsung diamanin sama polisi.
"Hei hei!! ini daerah TKP, anda jangan masuk!" polisi nyegat Ujin.
"Tapi, saya...istri saya! Istri saya!" polisi nahan Ujin langsung dorong Ujin pergi dari sana.
"Istri anda tidak ada disini, anda pergilah jangan menghambat pekerjaan kami!" Ujin yang gak dapet apapun langsung jalan pergi, tapi dia noleh sebentar buat liat muka pelaku kriminal.
Yujin langsung natap cowok yang ternyata dia kenal sebentar, plus cowok itu juga natap Ujin terus malingin mukanya sambil senyum dendam.
Masih ingat dengan musuh bebuyutan Ujin? Na Jaemin, iya cowok itu ditangkap polisi entah berbuat kriminal apa dia.
Ujin yang gak mau perduli langsung lari cepet kearah mobilnya. Dia langsung lajuin mobilnya kerumah orang tuanya, soalnya Ujin curiga Minju ada dirumah orang tuanya.
Ujin sampe rumah orang tuanya langsung ketik pintu. Mama papa Ujin yang denger suara pintu heboh digedor sampe geter cem dangdut langsung gerak buka pintu.
Eunbi buka pintu rumahnya dan kelihatan wajah panik Yujin di luar rumah.
"Mah, mama please! minju ada di dalem kan? minju kesini kan mah?" Ujin nanya panik banget buat Eunbi gak ngerti.
"Apa maksud kamu? minju kemana? mama gatau minju kemana, dia harusnya sama kamu, yujin!" Ujin langsung acak acak rambutnya frustasi denger kata kata mamanya.
Eunbi yang denger itu malah ikutan panik tapi dia gak mau kasih tau Seungwoo, soalnya suaminya itu bakal ngehajar Ujin lagi kalau dia tau Minju ilang.
"Yaudah ma, ujin cari dulu!" Eunbi ngangguk, Ujin langsung gerak buat cari keberadaan Minju sampe akhirnya terbesit seseorang di otak kopong Ujin.
"Hyewon!!"
Ijin langsung tancap gas mobilnya lajuin ke sebuah rumah yang cukup besar yang dia tau itu rumah Hyewon.
Ujin tancap gas sampai akhirnya cowok itu sampai rumah Hyewon dan ada pemandangan dimana cowok lempeng itu lagi ngeluarin barang barang rumahnya yang dia masukin ke mobil box.
Ujin langsung cepet parkir mobilnya langsung keluar lari cepet buat samperin si Husen yang lagi cepet cepet masukin barangnya ke mobil box.
"Hyewon!! lo mau kemana? mana minju?! lo pasti tau kan dia dimana? tolong gue, gue gatau hubungan lo sama minju apa, tapi gue yakin lo tau dimana istri gue!" Ujin tereak sambil narik kemeja Husen sambil panik.
Husen langsung dorong Ujin ngejauh kasar buat cowok ngelepas cengkraman dia di kemeja Husen.
"Inget perjanjian 31 hari? sekarang lu bukan suami minju, waktu lo habis dan lo udah bukan suami dia! gak perlu lo cari dia, lo nikmatin aja hidup lo, cari wanita muda lainnya yang bisa lo pacarin, jin!" Husen ngucap ketus sambil natap tajem Husen.
"Woy!! gue suaminya, gue berhak tau istri gue dimana!! dia gak bakal gugat cerai gue, tapi gue tau elo salah satu dalangnya disini yang buat istri gue pergi, iya kan?!" Ujin langsung bentak Husen plus cengkraman kerah kemeja cowok itu emosi.
"Lo gak berhak buat adik gue! lo gak berhak buat dia, jadi lo pergi sekarang sebelum gue hajar lo!!" Husen makin bentak.
"Adik? minju adik lo? gimana bisa?" bingung si guguk ngelonggarin cengkraman dia. Giliran Husen yang langsung cengkram kerah baju Ujin.
"Dengerin gue ya, lo gak perlu cari cari adek gue!! lo jauhin minju sama wony, dan lo gak perlu cari mereka!! gue gak akan segan segan habisin lo kalau lo berani lukain mereka lagi, gue gak akan pernah percaya sama manusia busuk kayak elo!! pergi!!"
Husen bentak kasar terus dorong Ujin buat keluar dari gerbang rumahnya. Ujin kedorong keluar sambil natap Hyewon mohon, tapi dia langsung dilempari sebuah map.
Husen lempar map yang sama persis dengan yang ada di mimpi Ujin lalu lanjut ngemasi barang-barangnya itu.
Yujin yang frustasi akhirnya ambil map itu lemas langsung jalan kearah mobilnya sambil nangis.
Laki laki itu masuk ke mobilnya terus buka amplop yang dilempar Husen dimana Minju udah tanda tangan persetujuan perceraian itu yang diajuin Yujin.
Air mata Ujin jatuh lagi nginget kata kata dia dulu yang sekarang jadi kenyataan.
"Abis cerai, aku gak mau kamu hadir di pernikahan aku sama wony. Aku gak mau kamu buat kesan buruk aku didepan orang orang"
"Aku gak mau kamu ganggu hidup aku, dan aku bakal kirim uang bulanan tiap bulannya buat kamu sama mini jadi jangan pernah muncul di hadapan aku sama keluarga baru aku"
"Kalau bisa aku minta kamu pergi pindah dari sini, sejauh mungkin kalau bisa sampai aku gak bisa nemuin kamu lagi walaupun dalam keadaan gak sengaja"
"Aaarrrrgggggggg!!!" Ujin teriak sambil pukul pukul stir mobil dia emosi sambil nangis udah kehilangan istrinya.
"Aku gak akan ceraiin kamu, minju. Aku gak akan dateng kepengadilan, aku gak akan pernah ceraikan kamu! aku gak akan pernah pisah sama kamu, aku janji sama kamu! hiksss" Ujin tundukin kepalanya sambil nangis ngeratapin semuanya yang udah terlambat.
T.B.C
Colab sama abang nih😚😽Haloooo balik lagi nih setelah lama tidak update? Bagaimana kabar kalian?
Gimana udah bosen? Maw bilang aja, lagi satu end ya kaka😙
Ayo comment, kasih saran atau kritik juga boleh kok kaka😙
Selamat membaca~