Day-20
Pagi pagi, Minju buka mata dia sambil ngerjap. Dia ngerjap sambil natap kesebelah dia.
Dia langsung kaget waktu nemuin kasur sebelahnya kosong. Dengan panik cewek itu liat jam dinding yang ternyata udah nunjukin jam 9 pagi.
Dia cuma inget kalau kemaren dia abis marahan sama suaminya jadi pikiran dia kemana mana.
Minju jadi panik langsung ngerasa bersalah, dia langsung gerak mau turun tapi dia rasain nyeri dibagian bawah dia plus suara pintu kebuka.
Ckleck!
"Ju? ehh kenapa? sakit?" si doggy dateng pake bathrobe sambil bawa nampan isi makanan buat sarapan.
Minju jadi clingak clinguk terus akhirnya masuk lagi kedalem selimut waktu dia sadar dia gak pake baju sama sekali.
Ujin yang liat itu ketawa terus taruh nampan di meja pinggir ranjang. Dia langsung duduk ditepi kasur sebelah Minju.
"Morning, minguri" Ujin sapa istrinya terus kasih kecupan di dahi Minju.
Minju yang nerima itu jelas dugun dugun. Udah lama suaminya gak pernah begini, dan dia ngerasain desiran kuat di dadanya.
Dia jadi tambah blushing dan malu waktu inget kalau semalem mereka abis melakukan yang iya iya.
"Gak usah malu gitu, aku udah liat semuanya. Kita sarapan dulu yuk" Ujin ngomong sambil rapiin poni Minju.
"Kamu masak?" Minju nanya sambil liat makanan dinampan. Ada roti bakar yang dibuat sandwich sama orange juice.
"Gapapa kan? kan kamu tau aku gabisa masak hehe" Ujin cengengesan. Minju ngangguk sambil senyum manis ke Ujin.
"Masakan kamu, mau itu gosong, tidak matang ataupun tidak berasa aku pasti makan. Tapi aku mandi dulu, badan aku lengket semua" Ujin ngangguk sama permintaan Minju.
Ujin tatap istrinya terus dia pegang tangan istrinya yang udah gak semulus dulu. Minju langsung balik natap mata Ujin.
"Ju, maafin aku ya udah nyia nyiain waktu kebersamaan kita. Apapun nanti keputusan setelah 31 hari ini, ayo kita jalanin semua dengan kebahagiaan. Aku janji, aku bakal buat kamu bahagia dengan sisa 20 hari ini"
Minju yang denger itu cuma bisa senyum sambil nganggukin kepala. Apalagi yang dia bisa.
"Yaudah sekarang kamu mandi, aku gendong ke kamar mandi! ayo!" Ujin langsung berdiri terus ancang ancang mau gendong istrinya.
"Gausah, ujin aku sendiri aja" Minju nolak, tapi bukan jin botol namanya kalau gamaksa.
"It's okay, ayo let's go!" Ujin tanpa aba aba langsung gendong Minju. Otomatis Minju langsung lingkarin tangannya di leher Ujin takut jatoh.
...
Di restoran keluarga yang lumayan besar di daerah Seoul, kelinci hutan lagi duduk bareng manusia lempeng disebelah dia.
Dua orang ini cuma mesen minum soalnya lagi nunggu orang mau dateng. Udah pesen makanan, cuma belum di sajiin sampe satu tamuagi dateng.
Mereka lagi nunggu sampe ada wanita paruh baya yang dateng kearah mereka.
Wanita itu ngedeket buat Husen sama Onyong langsung berdiri buat nyapa wanita itu.
Terutama si Husen yang langsung senyum terus meluk wanita itu erat, sedangkan di Onyong cuma nunduk hormat doang.
"Mah, ini wonyoung yang husen ceritain itu" Husen langsung rangkul pinggang Wony buat kenalin Wony ke mamanya sehabis pelukan mereka kelepas.
Mama husen langsung natap cewek tinggi jakung itu sambil senyum. Ada senyuman tumpang dari ekspresi mama Husen.
"Saya jang wonyoung, tante" Wony ngomong ngenalin diri.
"Nama tante, sana. Minatozaki sana" Wony senyum lagi.
"Salam kenal tante, semoga kita bisa akrab"
Mama Sana ngangguk terus meluk cewek tinggi itu sambil senyum. Husen tau ada perasaan yang gak enak juga dari mamanya ke Wony.
Jelas aja sih, soalnya Wony ini udah ngerusak rumah tangga Yujin sama Minju.
Mama Sana lepasin pelukan terus natap Wony yang cuma senyum manis ke mama Husen.
"Ayo duduk, kita ngobrol sambil duduk!" semuanya langsung duduk sehabis Husen ngomong.
Mereka duduk bertiga dengan posisi Husen sama Wony berhadapan sama mama. Pelayan langsung sajiin makanan dan mereka bertiga langsung makan bareng sambil ngobrol.
Awalnya suasana santai sejak mama Wony nanya nanya hal umum, tapi suasana jadi serius waktu mama Sana tiba tiba bilang,
"Wony, kamu masih muda nak. Tante tidak mau kamu menyesal di kemudian hari"
Wony yang awalnya santai ikut tegang plus bingung sama maksud mama Sana
"Maksud tante, apa ya?"
Mama Sana langsung senyum sambil bilang,
"Tante itu dulu adalah wanita yang gak setia. Tante menikah dengan papa hyewon dan melahirkan hyewon sebagai anak satu satunya"
"Tanpa papa hyewon tau, tante punya hubungan gelap dibelakang dia dengan mantan pacar tante. Tante bohong bukan cuma sama papa hyewon, tapi mantan pacar tante dengan mengatakan tante sudah bercerai"
"Dua tahun punya hubungan gelap, tante hamil anak dari mantan pacar tante dan semua kebongkar. Mantan pacar tante pergi bawa anak tante kembali ke negaranya"
Mama Sana tiba tiba langsung nunduk sedih nginget nginget itu.
"Papa husen mengalami kecelakaan, dan tante harus urus hyewon sendirian"
Air mata mama Sana udah gak bisa nahan air mata dia buat Wony juga ikut iba. Dia bisa rasain itu karena dia juga wanita.
Wony langsung ambil tissue yang dia kasih ke mama terus meluk mama dari Hyewon itu sambil nenangin wanita paruh baya itu.
"Mama nyesel, mama sudah menyakiti papa hyewon dan menipu mantan pacar tante. Tante menyesal karena sekarang tante malah melihat anak tante sendiri yang menjadi korban perselingkuhan"
"Kim minju anak tante dari mantan pacar tante yang akhirnya tante temui setelah lebih dari 30 tahun. Dan yang tante tau, anak tante sedang menanggung karma dari perbuatan ibunya"
Wony yang baru tau soal itu langsung nunduk lemes. Jadi alasan Hyewon selalu lindungin Minju dan minta dia jauhin Yujin karena Minju itu adik tiri Hyewon.
Wonyoung langsung natap cowok itu. Ada rasa kecewa juga, serasa dia itu cuma berusaha dipisahin sama Ujin dan Hyewon gak bener bener cinta sama dia.
Tapi,
"Ma, hyewon akan jaga minju sebagai kakak. Husen gak akan biarin minju terluka, tapi kali ini husen mau minta ijin sama mama" Husen ngomong lembut tapi sungguh sungguh.
"Ijin apa, nak?"
"Hyewon akan menjaga minju, tapi hyewon juga minta ijin untuk menjaga wanita yang ada disebelah mama"
Wony langsung natap cowok lempeng yang tiba tiba jadi senyum manis kearah dia sama mama Sana.
"Dia memang menghancurkan kebahagiaan minju, tapi semua itu karena dia juga dibodohi. Jadi husen mau menjaga wanita di sebelah mama itu, dan membahagiakan dia..."
T.B.C
Colab sama abang nih😚😽Maaf author lupa publish kemaren 😭 maafkan author mu ini wahai readers yang budiman dan budiwoman...
Udah jelaskan minju siapanya husen?
Ayo comment, kasih saran atau kritik juga boleh kok kaka😙
Selamat membaca~