31 Days for Us

394 68 23
                                    

Hari kedua perjanjian, Yujin bangun tidur langsung nguap terus ngumpulin nyawa. Dia garuk garuk sambil natap kesebelahnya udah kosong.

Yujin langsung bangun terus siap siap kerja dari ini plus mau ketemu sama pacarnya di kantor, soalnya dia cuma boleh sama pacarnya waktu jam ketemu kantor.

Yujin mandi sebentar terus keluar dan liat baju kerjanya udah di siapin sama Minju. Minju juga udah rapiin tempat tidur plus nyiapin jam tangan punya Yujin.

Yujin hela nafas dia terus pake bajunya siap siap. Ini sebenarnya yang buat Yujin bingung sama dirinya sendiri, soalnya Minju itu udah lebih dari cukup jadi istri yang baik.

Cuma ya namanya bosen, tidak bisa di prediksi lagi hati nurani anjeeng satu ini.

Yujin selesai siap siap langsung keluar kamar buat sarapan. Di meja makan, dia liat anaknya yang lagi sarapan sereal sama susu mau berangkat sekolah.

Dia gabung sama anaknya di meja makan, dan natap anaknya yang anteng gak ngucap salam ke dia. Dia tau anaknya masih ngambek sama kejadian kemaren.

"Pagi mininya papa. Jangan ngambek dong jagoan, nanti kita jalan jalan sepulang sekolah gimana?" Yujin ngomong sambil puk puk pala anaknya.

Mini cuma tatap papanya sebentar terus balik lagi makan sereal gak jawab. Minju yang dateng terus nata makanan buat sarapan Yujin langsung natap Minhee yang gak nyaut.

"Mini, mama gak pernah ajarin mini gak sopan sama papa" Minju ngomong tegas tapi lembut buat Minhee langsung natap mamanya.

"Tapi papa rusak pesta, mini udah siapin capek capek mama" Minhee melas natap mamanya.

"Mini, papa punya alasan buat itu dan pastinya papa gak sengaja hancurin pesta yang disiapin mini. Sekarang mini minta maaf ya sama papa, ayo nak" Minhee akhirnya luluh sama suruhan mamanya terus natap Yujin yang senyum di sebelah Minhee.

"Papa maapin mini ya" Yujin senyum terus puk puk kepala anaknya.

"Iya jagoan, maafin papa juga ya" Yujin kecup puncak kepala anaknya.

Minju senyum natap pemandangan itu, dia berharap walaupun nanti Yujin tidak bersama dia, seenggaknya Minhee tau kalau dia gak boleh benci sama papanya.




Mau berangkat kerja, Minju cium pipi Minhee abis gitu anak itu langsung lari keluar rumah terus masuk mobil papanya buat berangkat sekolah sama Yujin.

Minju senyum terus beralih ke Yujin. Minju ambil dasi Yujin yang di pegang sama Yujin di atas meja terus dia simpulan dasi itu.

Yujin sama Minju jadi agak canggung, gak ngerti harus gimana. Rasanya mereka gak seintim dulu walaupun mereka masih suami istri.

Minju nyimpul pelan, mata Yujin juga natap kearah Minju yang udah cukup bosen dia liat. Kerutan udah muncul di mata Minju, plus Minju yang udah mulai punya masalah penuaan kayak kerontokan rambut contohnya.

Yujin sadar dari lamunan dia waktu Minju nepuk dada dia sehabis nyimpul dasi.

"Makasih ya" Yujin gerak ngecup kening Minju sesuai perjanjian. Sehabis itu dia gendong istrinya bridal kedepan pintu keluar.

Abis itu Yujin turunin Minju dan jalan kearah mobilnya buat nganter anaknya sekolah plus berangkat kerja.

Minju bukain gerbang buat mobil suaminya terus lambaiin tangan sampe mobil Yujin udah ilang dari pengelihatan dia. Minju natap mobil Yujin yang udah ilang sambil berkaca kaca.

Mobil item itu, mobil pernikahan mereka dulu dan dia yakin mobil itu sudah sering Yujin pake buat pacaran sama Wony. Bahkan dia yakin mobil itu pernah di pake Yujin sama Wony buat make out.

Minju terus nutup gerbang dan balik natap rumah dia. Rumah pernikahan dia sama Yujin, dimana semua tawa bahagia muter lagi di pikiran Minju.

Temen temen sama keluarganya senyum bahagia sambil ngiringin dia sama Yujin ke rumah ini. Yujin yang gendong dia bridal sambil terus nunjukin kesemua orang cintanya buat Minju sekarang udah beda.

Cuma kenangan manis yang ada di otak Minju, dan dia berharap akan terus dia bawa selamanya. Kenangan indah itu, sampai akhirnya dia harus pergi dari kehidupan Yujin setelah ini.

....

Di kantor utama, semua karyawan utama sama kantor cabang udah kumpul. Mereka nyambut bapak CEO perusahaan yang lagi jalan penuh wibawa natap mereka satu satu.

Semua karyawan natap takut ke CEO, soalnya muka pemegang saham nomor satu perusahaan itu keliatan serius tanpa ada senyuman di sana.

"Bagi semua direktur, kepala bagian dan manager, siapkan ruangan rapat! Lima menit lagi saya kesana, telat kalian akan saya hukum!" CEO Kim Chaewon bersabda terus pergi bareng anak buah kepercayaan dia.

Lima menit nyiapin, diruang rapat Yujin ditemenin Wony, sekertarisnya duduk natap kedepan sambil pegangan tangan di bawah meja tepatnya diatas paha Wony sambil Yujin raba raba dikit.

Sangean emang guguk satu ini.

Di sebelah Yujin ada Yena yang jadi direktur cabang juga di kantor lain. Dia was was jabatan dia di copot, soalnya dia udah mati matian naik pangkat sampe bibirnya tumpe tumpe.

Chaeyeon direktur gedung utama juga was was karena Chaewon keliatan serius banget hari ini dan gatau kenapa feeling dia karena kejadian Yujin kemaren.

Bener aja, Chaewon sama anak buahnya langsung masuk dengan aura mau bunuh orang dan langsung berdiri di hadapan petinggi perusahaan.

Mata Chaewon tajem natap satu satu karyawannya sampe tatapan dia berhenti kearah Yujin sambil liat tangan Yujin yang genggam tangan Wony dibawah meja.

Yujin yang sadar itu langsung narik tangannya terus duduk rapi natap boss sekaligus atasannya itu.

"Saya tidak mau basa basi, saya mengumpulkan kalian kemari karena ada suatu hal! Ini mengenai jabatan kalian sebagai petinggi perusahaan!" semuanya diem was was kalau jabatan mereka di copot atau turun.

Chaewon natap tegas mereka sampe dia akhirnya lanjut bicara.





"Saya memutuskan, mengangkat kepala gudang kang hyewon sebagai direktur kantor cabang saya di Incheon menggantikan direktur ahn yujin!" Yujin tutup matanya sambil ngepalin tangannya di bawah meja.

"Apa salah saya? apa ada pekerjaan yang saya lakukan tidak beres?" Yujin nanya berani ke Chaewon.

"Kamu berantakan! saya tidak akan membiarkan orang yang berantakan secara fisik, mental maupun moralnya untuk memimpin perusahaan saya!" tegas Ssamu.

"Kemasi barang barang kamu, kamu akan pindah ke kantor gudang di Seoul besok!" tegas Chaewon lagi.

"Sekertaris saya, dia ikut sama saya kan?" Yujin nanya lagi. Chaewon smirk terus natap kepala gudang Kang Hyewon yang cuma diem lempeng sedari tadi.








"Kepala kang, wanita di sebelah pak ahn itu bernama jang wonyoung! dia yang akan menjadi sekertaris kamu, tanyakan apa saja pekerjaan kamu dengan dia!"

T.B.C
Colab sama abang nih😚😽

Haloooo balik lagi nih setelah kesibukan yang melanda. Ada yang kangen?

Gaada ya? Ya gapapa😃

Ayo comment, kasih saran atau kritik juga boleh kok kaka😙

Selamat membaca~

31 Days for UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang