"Kalau bisa, aku minta kamu pergi dan pindah dari sini, sejauh mungkin kalau bisa sampai aku gak bisa nemuin kamu lagi walaupun dalam keadaan gak sengaja!"
Yujin hempas kasar kertas di tangan dia sambil pasang muka serius. Minju yang liat itu cuma bisa natap sedih ke wajah Ujin.
Ganyangka aja orang yang dulu katanya mau bahagiain dia, nemenin dia sampe akhir hayat plus selalu ngomong lembut penuh cinta kedia bisa berlaku begini.
Janji cuma sekedar janji lah, Minju cuma bisa ratapin nasib dia sambil nahan air matanya.
"Apa harus saat ini kamu kasih aku ini? Apa kamu gak bisa sabar sampe 31 hari itu selesai?" Yujin hembusin nafas kasar denger Minju ngomong gitu.
"Ini demi buktiin ke wony segimana aku serius buat nikahin dia dan lepasin kamu!" Yujin langsung pergi masuk ke kamarnya sehabis ngomong itu tegas di depan muka Minju.
Minju cuma bisa diem natap punggung suaminya yang ngejauh sambil netesin air matanya jatuh ke pipi dia.
Minju pejamin matanya biarin air matanya ngalir, soalnya mau gimana lagi mau dia tahanpun gaada gunanya.
"Selamanya, seumur hidupku, kamu adalah satu satunya suami yang aku cintai. Dengan siapa kamu bahagia nanti, aku cuma tau kalau kamu satu satunya di hidup aku..."
"...ahn yuding"
...
01:24 waktu Korea Selatan...
"Ughhhh!"
Brughhh!
Seorang cowok jatuhin badannya kesebelah cewek setelah berhasil nyampe klimaks dia. Klimaks apakah itu? (Gausah kepo)
Dua orang beda jenis kelamin ngos ngosan sehabis kerja keras bagai kuda memuaskan hasrat masing masing.
Oknum Kang beserta sekertarisnya itu langsung saling natap terus pelukan nyelimutin tubuh mereka yang gak ketutup apa apa apalagi ketutup tudung saji.
Wony sandarin kepala di dada Husen sambil meluk erat pinggang cowok itu. Si cowok senyum sambil sesekali ngecup puncak kepala Wony.
"Gimana? masih bad mood?" Wony gelengin kepala sama pertanyaan Hyewon.
"Lebih baik, seengaknya ada kamu disini" Husen ketawa sama nada manja Wony waktu bilang itu.
Dikecup lagi puncak kepala Wony sama Husen buat cewek di pelukannya itu senyum lebar.
"Gimana soal kamu sama yujin? udah buat keputusan?" Wony hembusin nafas kasar terus natap Hyewon sambil melas.
Hyewon senyum terus eratin pelukannya.
"It's okay, pelan pel-"
"Wony gatau, wony semakin hari semakin gak percaya sama yujin. Wony ngerasa kalau sebenarnya semua itu cuma obsesi wony aja, dan yujin...gatau deh" Hyewon ngangguk sama jawaban Wony.
"Listen to me, pelan pelan. Kamu juga harus bisa yakinin hati kamu buat aku, jangan sampai ada yujin lagi dalam hati kamu karena aku gak mau bagi kamu" Wony ngangguk sama kata kata Hyewon terus eratin pelukan dia sambil tutup mata bobo soalnya dia udah capek banget hyunk.
Hyewon senyum terus elus elus puncak kepala dede bunny sampe dia bobo. Sehabis rasain nafas halus dari Wony, Husen lepasin pelukannya dan selimutin Wony.
Husen bangun pake boxer sama bathrobenya terus jalan kearah balkon apartemen Wony sambil nelpon seseorang.
"Halo"
"Halo, mah... minju aman, percayain aja sama hyewon. Hyewon gak akan biarin anjing satu itu tenang kalau dia apa apain minju!"
...