Kantor pak Ssamu lagi hectic. Denger denger ada perusahaan yang bakal gabung kerjasama buat inovasi brand baru.
Buat yang gatau, perusahaan bapake Cewon ini bergerak dibidang bisnis otomotif. Taulah brand otomotif paling laris di Korea, Hyun Hyun itu loh😚
Bapake Cewon sekarang sibuk banget ditemenin sama direktur direktur plus management dia buat siapin rapat besar sama perusahaan baru.
Perusahaan yang bakal kerjasama ini adalah perusahaan mesin kendaraan bermotor besar yang katanya produksi utamanya itu berpusat di Jerman.
Makanya Cewon kali ini serius banget mau menangin proyek ini soalnya cuannya bakal banyak bener.
Ditambah memang mesin ini terkenal brandnya, jadi ditambah sama kepopuleran merk otomotifnya, Cewon optimis bisa pasang harga gede plus profit diatas 150%.
Tok tok tok!
"Masuk!!"
Ckleck!
"Maaf pak, rombongan drramgroup sudah tiba di depan gedung. Team sudah standby di lobby untuk menyambut mereka pak" Chaewon senyum denger kabar dari Minju.
"Yaudah ju, bilang sama suami kamu buat panggil management ikut sambut ya" Minju ngangguk sama suruhan Chaewon. Minju pamit terus jalan keruangan Yujin buat kasih tau Yujin soal itu.
Baru aja mau masuk, Minju stop gara gara suaminya ternyata udah diluar sambil kucek kucek mata.
Minju ketawa kecil terus nyamperin Yujin yang ketauan abis bobo siang kecapean nungguin tamu.
Maklum jam 2an baru si Ujin bobok, sedangkan Minju sempet bobok sebentar waktu nungguin Ujin pulang kemaren.
"Yujin, disuruh ssamu buat sambut tamu sekarang" Yujin ngangguk kecil sambil nguap.
Minju senyum liat imutnya Yujin sekarang sambil rapiin dasi sama jas suaminya yang agak berantakan terus dia pake jarinya buat rapiin rambut Ujin yang agak berantakan.
"Kamu ngantuk banget ya? kalau ngantuk nanti aku bilang sama ssamu biar kamu gak usah ikut nyambut" Yujin gelengin kepala cepet denger kata kata Minju.
"Jangan, nanti aku kena semprot lagi sama bayi macan. Udah yuk, kita turun biar si bayi macan ga ngomel" Minju senyum terus lingkarin tangan dia di lengan Ujin.
Mereka jalan turun kearah lobby buat masuk barisan sambut tamu yang dateng. Keduanya jalan barengan dengan tangan yang gak lepas.
Di lobby, keduanya papasan sama Hyewon yang gandeng tangan Wony. Yujin sempet berhenti sambil natap tangan Wony sama Husen yang pegangan.
Liat itu Yujin cepet cepet lepasin tangan Minju dari lengan dia. Minju yang liat itu cuma bisa pasrah tangannya di lepas sama Ujin.
Tapi...
"Ayo, kita harus sambut tamu" Ujin ngomong lembut ke Minju sambil genggam erat tangannya Minju sekarang.
Yujin tarik tangan Minju terus masuk ke barisan buat sambut tamu ninggalin Husen sama Wony yang cuma diem aja liat mereka berdua.
"See.." Wony noleh natap Husen yang bilang gitu.
"He is still in love with his wife. Karena dia cuma bosen, bukan karena gak cinta lagi. Mereka cuma kurang komunikasi, that's it" Wony nunduk denger ucapan Hyewon.
"Jadi, ujin gak beneran cinta sama aku? dia cuma bosen dan masih cinta sama istrinya?" Husen senyum terus puk puk kepala Wony yang keliatan sedih.
Wajar aja sih, Wony udah berharap banget sama si doggy.
"We'll see, tugas aku adalah ngelindungin kamu disini. Jadi aku gak akan biarin kamu disakitin sama peranakan mini pom - cihuahua itu" Wony dongak natap Hyewon lagi, kali ini senyum ngembang dibibirnya.
"Thank you" Hyewon ngangguk sama ucapan Wony terus gandeng tangan Wony masuk ke barisan.
...
Rombongan orang penting masuk kantor disambut sama anak anak buah bapake Cewon yang udah standby.
Semuanya satu satu salaman sambil ngasih senyum terbaik plus foto foto ria sampe direktur dari perusahaan kerjasama ini tiba tiba berhenti waktu ada didepan Ujin.
Ujin yang awalnya senyum langsung luntur senyumnya, bukan baru tapi sejak rombongan pada masuk senyum di muka Ujin udah luntur.
Minju yang was was juga ikut nepuk punggung Ujin yang keliatan tegang banget natep direktur perusahaan yang bakal kerjasama bareng perusahaan dia.
"Ahn yujin? ketemu lagi ya? dan lo tetep gak berubah ya, masih jadi benalunya chaewon" Ujin yang emosi siap ngebogem tapi ditahan sama Minju yang ngeratin pelukan dia di lengannya Ujin.
"Masih punya muka ya lo minta kerja sama chaewon setelah lo ngerebut cewenya chaewon? mantep ya istri lo mau sama parasit" Ujin udah emosi sampe ubun ubun banget.
Coba gak inget istrinya masih megangin dia, mungkin udah kalap dia mukulin direktur kampret ini.
"Tuan na jaemin! silahkan ikut saya, akan saya tunjukkan letak ruangan dan tempat kerja anda!" suara berat ngintrupsi buat direktur bermarga Na itu langsung noleh liat cowok lempeng yang bicara sama dia.
"Silahkan pak, kita tidak punya banyak waktu untuk berkenalan!" Jaemin smirk sama kata kata Hyewon yang nyetop dia dari kegiatan dia ngerendahin Yujin.
"Kita liat yujin, apa benalu kayak lo bisa handle proyek ratusan juta won ini buat chaewon, atau lo emang pure benalu!" Jaemin senyum terus beralih natap kearah Minju yang setia di sebelah Yujin sambil senyum.
"Cantik juga istri lo, pantes aja lo berani rebut dari sahabat sendiri" Jaemin ngomong sinis terus senyum natap Minju sambil jujur kagum sama Minju yang cantik banget, terus jalan ngikutin Hyewon kearah ruang kerja barunya.
Yujin diem aja denger hinaan demi hinaan yang dia dapet dari Jaemin yang dari SMA adalah musuh bebuyutan dia.
Yujin cuma ngerasa gak adil sama hidupnya setiap liat Jaemin. Cowok berandal yang sejak SMA hobinya nyebat, minum, narkoba dan jajan PSK itu jadi direktur utama.
Sedangkan dia masih bawahan diperusahaan Chaewon yang adalah mantan pacar dari istrinya, Minju. Cewek yang dia rebut paksa dari Chaewon dan cewek yang berniat dia ceraiin ini.
Satu satu karyawan lain bubar nyisain Yujin yang masih ngelamun mikirin hinaan dari Jaemin. Lamunan dia buyar waktu tangan lembut ngelus lengannya.
"Yujin, jangan dengerin!" Yujin nunduk natap Minju.
"Hmm?"
"Yang dibilang jaemin tadi. Kamu bukan benalu, kamu bisa bukan karena orang tua kayak dia tapi karena kamu mampu. Ayo buktiin, aku bakal tetep ada di sebelah kamu dan ayo kita menangin proyek buat ssamu" Yujin hela nafas dia denger kata kata lembut Minju.
Yujin peluk istrinya, bodo amat masih di lobby. Yang jelas gatau kenapa, rasanya dia seneng istrinya gak malu sama posisi dia.
Ini yang sebenarnya beda dari Minju sama Wony yang gak disadari Ujin.
Disaat Wony dengan gampang di provokasi orang buat jauhin Ujin, sedangkan Minju bakal tutup telinga sama orang orang yang jelek jelekin suaminya.
Bahkan Minju bakal pasang badan buat belain suaminya. Sesuatu yang susah didapat, tapi mudah buat Ujin sia siain....
T.B.C
Colab sama abang nih😚😽Haloooo balik lagi nih setelah lama tidak update? Bagaimana kabar kalian?
Ayo comment, kasih saran atau kritik juga boleh kok kaka😙
Selamat membaca~