Siang siang, Yujin sibuk data stok barang yang dateng dari pabrik plus data barang yang keluar. Dia juga sibuk ngurus berkas kepemindahan sama ijin masuk gudang.
Yujin sibuk sampe akhirnya jam makan siang tiba. Yujin gabung buat istirahat bareng karyawan karyawannya.
Dia ambil jatah minuman pekerja terus duduk sambil ngerenggangin kakinya yang pegel berdiri plus jalan jalan mulu dari pagi.
Yujin santai sambil urut betisnya sampe dia denger suara karyawannya bisik bisik soal cewek cantik.
"Anjir, sapa tuh? cantik bener"
"Iya, kayaknya suaminya kerja disini deh. Cantik bener uy"
"Sttt! ntar suaminya denger!"
"Paling suaminya masih di dalem, santai aja bro!"
Yujin ngerutin kening denger gosip gosipan karyawannya. Yujin langsung noleh natap kearah pandang karyawannya penasaran sama cewek cantik yang dimaksud.
Yujin noleh natap cewek yang jalan clingak clinguk sampe akhirnya senyum terus jalan kearah dia.
"Minju? kamu ngapain kesini?" Yujin nanya waktu Minju udah ngedeket.
"Istri pak kepala anjir! mampus lo!"
"Anjir anjirr"
Minju senyum manis terus ngedeket kearah Yujin terus duduk disebelah Yujin bawa rantang makanan buat makan siang Yujin.
"Aku bawain makanan, aku tau kalau gudang sama kantor itu pasti beda. Disini susah kalau mau beli, jadi aku bawain buat kamu" Minju senyum manis, Yujin malah roll eyes terus natap sebentar ke karyawannya.
"Ehe, pak hehe. Idaman bener istrinya pak, cantik terus perhatian lagi. Istri saya mah boro boro bawain makanan, masak aja kesiangan pak"
"Istri saya juga, malah saya disuruh beli pak"
Yujin denger itu senyum sombong dikit ke karyawannya punya istri perhatian.
"Makan pak" Minju ramah lembut basa basi nawarin makanan ke karyawan Yujin.
"Ehh silahkan bu silahkan hehe. Idaman bener yak, punya istri modelan begitu bahagia lahir batin gue" karyawan Yujin muji.
Yujin diem denger itu terus balik buat natap Minju yang nata makanan di hadapan dia. Yujin natap makanan yang di sajiin Minju yang selalu berhasil buat dia nambah berpiring piring.
Tapi akhir akhir ini dia jarang makan, soalnya lebih sering makan makan siang yang disiapin Wony.
Ya jujur aja, Yujin kurang suka sama masakan Wony yang kebanyakan sandwich sama salad. Kalau lagi hoki enak di tambah sosis sama Wony.
Minju nyodorin satu rantang bibimbab sama beberapa lauk lain kayak tofu sama ayam buat Yujin.
"Ini makan" Yujin ngangguk terus ambil rantang dari tangan Minju dan mulai makan lahap banget. Soalnya dia kelaperan hyung 😞
Yujin makan lahap banget, beda kayak makan siang masakan Wony yang lama banget dia telen. Soalnya dia gasuka sayur kosongan sejenis sayur sandwich sama salad.
Minju senyum liatin Yujin lahap banget makan masakan dia. Udah lama rasanya Yujin ga makan masakan dia, cuma sarapan aja Yujin makan masakan dia.
Kadang kadang Yujin milih sarapan diluar dan pastinya bareng Wony juga. Indahnya hidup Yujin ini dikelilingi dua mahluk lembut yang bukan lelembut.
...
Jam makan siang di kantor Incheon juga mulai. Dua orang lagi makan di cafe depan perusahaan sambil ngobrol ngobrol.