31 Days for Us

399 68 33
                                    

Di ruang kerjanya, Yujin duduk di kursi kerja sambil ngusap keningnya pusing. Dia tau alasan Chaewon ngelakuin ini biar dia pisah sama Wony.

Dan Yujin gamau pisah sama Wony, karena kesempatan dia berduaan sama Wony ya waktu jam kerja.

Mau nyamperin Wony setiap jam makan siang juga pasti jauh, soalnya gudang ada di Seoul sedangkan kantor Wony ada di Incheon.

Yujin bener bener pusing banget. Dia diem sambil mikir sampe ada cewek yang tiba tiba duduk di pangkuan dia terus lingkarin lengan.

Yujin dongak natap Wony yang udah cemberut imut kayak anak orok.

"Ini nih kenapa aku bilang kamu gak usah ladenin permintaan istri kamu!" Yujin hela nafas denger omongan Wony.

"Ya gimana lagi, sayang. Itu permintaan terakhir, dan minju bilang dia bakal balik ke kampung halamannya bawa anak aku. Sebisanya lah aku luangin waktu buat terakhir kalinya demi anak aku" Wony denger itu malah makin cemberut bete.

"Kayaknya ini salah satu cara istri kamu buat pisahin aku sama kamu!" Wony negatif thinking.

"Tenang aja, ini cuma buat sebulan. Kita terima aja dulu selama sebulan ini, kalau emang ini permainan istri aku. Aku gak akan nyerah gitu aja buat kamu" Yujin ngomong sambil senyum ke Wony.

Wony senyum juga denger Yujin yang katanya gak akan nyerah. Walaupun si dedek agak was was sama rencana istri pacarnya.

Yujin langsung nyamber cium bibir Wony dalem dia lumat sambil senyum disela ciuman dia sama Wony.

Pemandangan itu buat seorang cowok lempeng yang asik makan biskuit sambil ngintip gajadi masuk kedalem. Cowok itu santai ngunyah sambil ngintip apa yang Yujin sama Wony lakuin.

....

Malemnya, Yujin pulang langsung makan bareng anak sama istrinya abis itu mandi sedangkan Minju temenin Minhee belajar.

Selesai mandi, Yujin ganti piyama terus rebahan di ranjangnya sambil chatting sama Wony.

Ckleck!

Yujin noleh natap Minju yang masuk kamar mereka sambil senyum ke arah Yujin. Cewek itu jalan kearah kasur terus duduk di tepi ranjang.

Yujin polos cuek aja terus chatting sama Wony.

Minju deketin Yujin terus gerak pijit kaki suaminya telaten. Yujin yang rasain itu matiin hpnya terus natap istrinya.

"Gimana hari ini kerjanya? sibuk?" Minju nanya seperti biasa. Udah kebiasaan Minju nanya keseharian Yujin, biar ada komunikasi.

Yujin hela nafas terus natap Minju agak kesel juga. Dia ngerasa kalau Minju juga penyebab Chaewon mindahin dia.

"Aku di turun jabatanin sama ssamu" Yujin ngomong ketus. Minju kejut, dia natap Yujin sambil lanjut mijitin Yujin.

"Kok bisa? kamu ada buat salah sama ssamu?" Minju nanya pelan, dia ikut sedih sama suaminya yang pasti sedih banget.

"Ya gara gara kamu lah! gara gara mantan kamu itu yang tau soal aku sama wony. Apa jangan jangan kamu yang minta ssamu buat turunin jabatan aku?" Yujin nanya ketus.

"Demi Tuhan, aku sama sekali gak ada nyuruh ssamu. Bahkan kamu tau aku selalu ijin sama kamu untuk ketemu ssamu" Minju jelasin sedih di tuduh sama suaminya.

Emang bener, selama mereka pacaran apalagi nikah, Yujin itu orangnya cemburuan. Dia larang Minju sama hal yang berbau Chaewon, bahkan dia larang Minju dateng ke pernikahan Chaewon sama hadirin pesta kelahiran anak Chaewon.

Alasannya ya cuma satu, Yujin gamau Minju kepincut lagi sama Chaewon. Padahal semua yang dia dapet di perusahaan itu karena Chaewon baik sama Minju.

31 Days for UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang