31 Days for Us

496 72 24
                                    

Yujin anter Wony pulang pake taksi sekalian modus mau kangen kangenan soalnya dia udah lama gak ketemu Wony.

Di taksi Wony cuma diem gak ngomong sama Yujin sampe akhirnya mobil taksinya berhenti depan apartemen Wony.

Wony langsung cepet cepet keluar jalan masuk ke gedung apartemen dia, Yujin yang liat itu cepet cepet bayar taksi terus nyusul Wony.

Yujin naik ke lantai apartemen Wony ngikutin Wony yang gak bicara sama dia semenjak sadar tadi.

Yujin ngekor sampe akhirnya Wony masuk ke apartemennya. Yujin nyengir terus langkahin kakinya mau masuk, tapi tiba tiba Wony nahan dada Yujin.

"Sekarang mending kamu pulang deh, makasih udah tanggung jawab sama perbuatan kamu" Wony ngomong agak ketus langsung balik badan mau masuk.

Tapi dia ketahan soalnya tangannya ditahan sama Yujin.

"Kamu kenapa? marah sama aku? aku gak akan begini kalau gak ada laki laki brengsek yang mau rebut kamu dari aku" Wony decih denger ucapan Yujin terus tepis kasar tangan Yujin.

"Yujin! kamu sekarang itu masih dalam tahap dimana gak seharusnya ketemu aku! kita break dari hubungan ini, dan kamu harus jadi suami yang baik buat istri kamu"

"Jadi kamu gak ada hak buat atur atur aku sama siapapun!" Wony tegas buat Ujin ciut.

"Wony, aku cuma gak mau kamu pindah hati. Aku gak mau kamu pergi dari aku" Wony decih lagi.

"Terus? Seharusnya kamu tanya keinginan istri kamu, apa dia mau kamu pindah hati atau enggak!" Wony langsung masuk terus tutup pintu apartemennya di depan muka Ujin.

Yujin ngepalin tangannya emosi terus mutusin buat pulang kerumah.

...

Minju natap jam dinding yang udah nunjukin jam 11 malem. Minju langsung jalan keluar dapur sehabis masukin semua masakan dia ke kulkas.

Minju langsung duduk di meja makan sambil ngelamun. Dia ngerenung kesalahan dia hari ini, dan dia jadi mikir kalau sifatnya dia yang gak ngerti skala prioritas ini mungkin alasan Yujin mutusin pisah sama dia.

Lagi ngelamun, Minju rasain ada yang ngelus bahunya. Minju kesentak terus dongak natap suaminya yang udah senyum terus meluk dia erat.

Gatau kenapa tiba tiba mata dia memanas. Air matanya jatuh aja, serasa gak bisa nahan lagi padahal perasaan dia juga campur aduk saat ini.

"Maafin aku ya, aku salah. Seharusnya saat ini kamu prioritas aku" Yujin bisik di telinga Minju.

Minju hapus pelan air matanya terus arahin tangannya buat elus pipi Yujin.

"Aku yang salah, aku gak tau skala prioritas. Wony masuk rumah sakit dan butuh kamu, seharusnya aku gak kekanakan buat mikirin acara dinner kita" Minju ngomong pelan.

Yujin gelengin kepalanya terus eratin pelukan dia.

"Enggak, aku yang salah. Jadi sekarang kita makan malem ya, mana makanannya? aku laper" Minju ngangguk.

"Di kulkas" Minju jawab singkat.

"Yaudah, angetin ya. Aku mau makan, dari tadi aku belum makan" Minju ngangguk cepet terus jalan semangat buat angetin masakan dia.

Yujin natap itu gatau kenapa, rasanya senyumnya ikut ngembang. Dia jadi gak enak dalem hatinya, sedih aja rasanya kerasa bersalah udah bentak Minju tadi.

...

Di apartemen Wony, cewek itu lagi duduk di sofa sambil makan apel. Wony lagi asik makan apel niat mau masak buat makan malem tapi gaada bahan.

31 Days for UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang