31 Days for Us

394 66 30
                                    

Yujin setir mobil agak pelan sambil sesekali natap cewek di sebelahnya yang lagi asik natap henpon dari tadi ngacangin dia.

Cewek yang bisa di sebut pelakor itu lagi utak atik hpnya buat Ujin geregetan sendiri penasaran pacarnya lagi ngapain sih seru sama hp sampe ngacangin dia.

Sampe dilampu merah, Ujin rem mobilnya terus arahin tangannya buat elus belakang kepala Wony buat cewek itu langsung noleh natap Ujin.

"Asik banget, sampe akunya di kacangin nih. Liat apa sih sayangku?" si Ujin nanya sambil senyum ngeliatin senyum pepsodentnya.

"Udah kamu nyetir aja, jangan kepo! Aku gamau mati muda!" Yujin ketawa sama kata kata Wony.

"Gak akan, soalnya kamu bakal menua sama aku. Liatin anak cucu kita berdua bahagia" celetuk di Ujin bikin mau muntah.

Wony cuma ketawa kecil terus rolling eyes balik natap hpnya. Yujin senyum terus lanjut nyetir sampe kesebuah gedung besar.

Yujin parkir mobil depan gedung buat Wony langsung clingak clinguk bingung ngapain mereka kegedung itu.

Yujin langsung lepas sabuk pengaman terus senyum natap Wony sambil usap puncak kepala Wony.

"Mau ngapain?" Wony nanya bingung.

"Aku mau urus surat cerai aku sama minju, jadi abis perjanjian aku sama dia bakal cerai dan aku langsung temuin orang tua kamu"

Wony denger itu nunduk, dia gatau kenapa ngerasa jadi gak siap nikah sama Ujin. Padahal sebelumnya dia yang terus maksa Ujin buat cerai terus nikah sama dia.

"Tunggu ya ak--"

"Apa ini gak kecepetan? kasian istri kamu yang seharusnya harus kamu buat seneng saat ini" Wony sambil tahan tangan Ujin yang mau keluar mobil.

"Ya gapapa lah biar semua urusan cepet selesai. Juga mau sekarang atau nanti, aku sama minju pasti cerai dan aku bakal nikahin kamu" Ujin senyum sambil rapiin poni Wony.

Wony agak nunduk, gatau kenapa aja dia jadi gasiap. Entah karena dia mulai kasian sama Minju, atau hatinya mungkin udah mulai berubah akibat manusia lempeng...

"Kamu tunggu disini ya, aku cepet kok sayang" Ujin kecup kening Wony terus keluar dari mobil buat urus berkas cerai dia sama Minju.

Wony cuma bisa diem pasrah sambil mikir mikir terus gumam. Gatau kenapa hatinya jadi galau dan rasanya dia jadi mulai gak siap buat bangun rumah tangga sama Yujin.

"Aishhhhh" Wony desis terus utak atik ponselnya nelpon seseorang...

"Pak hyewon..."

...

Minju sekarang sedang duduk di sofa rumah sultan, mantan dia plus boss dari suaminya.

Minju gatau kenapa seorang Kim ssamu manggil di kerumah di hari minggu.

Minju tatap mantan pacarnya yang keliatan harmonis sama istrinya. Keliatan banget kalau Chaewon itu bener bener suami idaman.

Gimana cara Chaewon perlakuin istrinya, juga gimana senyum Chaewon ke istrinya itu beda.

Minju jadi flashback bagaimana senyum malaikat penuh cinta itu pernah di kasih Chaewon buat dia waktu SMA, tapi semua berubah waktu dia jatuh dalam pesona seekor anjing laut.

Chaewon yang selalu senyum ke dia berubah jadi Chaewon yang kehilangan gairah hidup namun dari dulu sampai sekarang tetaplah malaikat buat Minju.

Minju gelengin kepalanya, dia gak boleh flashback ke Chaewon. Dia gak boleh nyesel sama keputusan dia dulu.

"Ju, lo gapapa? Lo ngelamun?" Chaewon nanya sambil nepuk pundak Minju.

"Ohh enggak, gue lagi agak ngantuk aja makanya kurang fokus hehe" Minju ngeles terus senyum nutupin gugupnya dia.

"Oh gitu ya, udah jam tidur siang sih maaf ganggu lo. Gue minta lo kesini gue cuma mau Lo mulai kerja di perusahaan gue mulai besok sebagai Direktur Personalia" Minju melotot denger kata kata Chaewon.

"Ehh?? itu...gue harus ijin yujin dulu. Terus gue rasa jabatan direktur itu terlalu tinggi buat gue, lo seharusnya kasih itu buat suami gue" Minju ngomong nunduk.

"Ju, gue minta lo kerja karena lo sama yujin bakal cerai. Dan gue gamau lo bergantung sama yujin, dan yujin gak ada hak lagi buat atur lo! mau diijinin atau enggak sama yujin, gue mau lo tetep kerja di kantor gue di bidang Direktur Personalia!" Chaewon ngomong tegas.

Hitomi ngangguk disebelah Chaewon sambil senyum. Hitomi jujur ngerasa kasian sama Minju, walaupun dia agak cemburu karena Minju itu mantan suaminya, tapi dia ngerti kalau suaminya itu cuma mau bantu Minju yang dijahatin seekor anjing pelacak.

"Ssamu, gu--"

"Lo nolak, yujin gue pecat! lo pilih aja ju!" Chaewon langsung bangun dari duduk terus pergi ninggalin dua cewek masih di sana sambil liat liatan.

Hitomi hela nafas terus bangun langsung duduk di sebelah Minju terus tepuk punggung Minju nenangin kodok rawa yang sedang bersedih.








"Ju, terima ya tawaran dari oppa. Oppa cuma mau lo gak direndahin lagi sama yujin, jadi tolong lo pikirin lagi soal tawarannya oppa"

...

Malem malem, Yujin pulang kerumah sambil senyum senyum kayak nu gelo.

Yujin senyum senyum seneng sampe dia liat Minju yang lagi nyiapin makan malem buat dia bareng Minhee yang nemenin sambil main Lego.

"Papa sini maem! mama lagi masak ayam bakar!" Mini teriak teriak kayak di jungle.

"Mini jangan teriak teriak dong, papa gak budeg sayang" Minju elus pucuk kepala anaknya sambil negur.

"Haha iya, mini papa mau bicara sama mama, kamu bisa ke kamar dulu? kalau udah mateng semuanya nanti papa panggil" Yujin ngomong. Mini ngangguk terus bawa legonya naik ke kamarnya di lantai dua.

Sehabis mastiin hasil olahraga malemnya sama Minju udah naik, Ujin langsung natap Minju terus ngeluarin berkas yang tadi dia urus.

Minju cuma natap amplop coklat kebingungan.

"Ini apa?"

"Surat cerai, udah aku tanda tanganin. Sehabis perjanjian kita, aku mau kamu sudah tanda tanganin ini dan urusan kita selesai!" Ujin ngomong tegas.

"Urusan...selesai?" Minju gumam pelan.

Minju nahan air matanya sambil ngambil amplop coklat itu. Dia keluarin isinya sambil dia baca satu persatu kata yang buat hatinya sakit banget.

"Sehabis cerai, aku gak mau kamu hadir di pernikahan aku sama wony. Aku gak mau kamu buat kesan buruk aku di depan orang orang!"

"Aku gak mau kamu ganggu hidup aku, dan aku bakal kirim uang bulanan buat biaya mini jadi jangan pernah muncul dihadapan aku dan keluarga baru aku!"



"Kalau bisa, aku minta kamu pergi dan pindah dari sini, sejauh mungkin kalau bisa sampai aku gak bisa nemuin kamu lagi walaupun dalam keadaan gak sengaja!"

T.B.C
Colab sama abang nih😚😽

Haloooo balik lagi nih setelah lama bertapa. Bisa update yey!

Ada yang kangen gak?? 😚😚

Ayo comment, kasih saran atau kritik juga boleh kok kaka😙

Selamat membaca~

31 Days for UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang