Pesta ulang tahun di buat meriah sama Minju juga Minhee untuk Yujin. Walaupun bukan pesta mahal, Minhee dan Minju membuat rumah mereka menjadi pesta yang meriah.
Halaman belakang udah di penuhin makanan, minuman sama dekorasi pesta meriah banget. Bahkan udah ada kue ulang tahun keren juga yang di gambar sana Minhee.
Semua temen temen plus keluarga dateng, Minju sambut baik. Yujin sama Minhee sibuk mastiin semuanya bagus.
Senyuman di wajahnya Yujin, wajah tampan plus karir baik. Semuanya bilang kalau Minju sama Yujin itu pasangan cocok, dan Minju itu beruntung dapet suami sempurna kayak Yujin.
Senyuman, itu yang di kasih Minju waktu denger orang orang muji suaminya. Tapi senyumannya tiba tiba nipis waktu liat cewek cantik jangkung jalan kearah dia.
Cewek itu senyum seakan tanpa beban langkahin kaki buat ketemu Minju. Minju cuma bisa senyum pait, tapi dia berusaha paksain senyumnya soalnya ada papa mama Yujin di sebelahnya.
"Selamat sore, terima kasih sudah datang ke pesta, jang wonyoungsshi" Minju sapa Wonyoung sambil ulurin tangannya buat nerima kado Yujin.
Soalnya semua kado memang di serahin ke Minju buat di tata rapi sama Minju.
"Tenang aja. Aku undangan khusus dari yujin, jadi gak mungkin gak dateng" Wonyoung ngomong sambil senyum terus jalan bawa kado dia kearah Yujin ngeabaiin Minju yang masih senyum kecut.
Papa mama Yujin langsung natap Wonyoung sambil geleng geleng kepala, abis gitu mereka natap Minju.
"Dia siapa? undangan khusus apa? kok gayanya sombong sekali sama kamu! apa dia gak tau kalau kamu istrinya yujin?!" marah mama Eunbi, mama Yujin.
"Dia sekertaris yujin, mah. Undangan khusus karena memang mereka se team, jadi team kerja memang undangan khusus" Minju jawab pelan banget ngasih pengertian.
"Tapi gak bisa gitu dong! gak sopan sekali sama kamu! sahabat yujin aja ngasih kado lewat kamu, kenapa dia mau langsung kayak gak hargain kamu?" Seungwoo, papa Yujin ikutan.
"Gapapa pah, mungkin kadonya memang khusus buat yujin" Minju senyum sambil natap pesta sesekali natap Yujin yang disamperin Wonyoung.
...
Yujin yang lagi ngobrol sama sahabat sahabatnya natap Wonyoung yang nyamperin dia bawa kado special. Yujin senyum sambil natap selingkuhannya itu.
"Happy birthday, baby" Wonyoung nyerahin kado dan kata kata itu buat temen temen Yujin agak kaget juga.
"Baby?" Yena nyeletuk sambil natap Wony sama Yujin.
"Ya gapapa kali, juga sekertaris sendiri udah akrab, ya kan dek?" Yujin sok nanya nutupin. Wonyoung ngangguk natap Yena.
Ini yang aneh, Yujin itu jadi direktur kantor cabang punya Chaewon. Sahabat sahabat Yujin lainnya juga pada kerja sama Chaewon, tapi dari mereka gak ada ngendus perselingkuhan mereka.
Soalnya Yujin itu selalu keliatan profesional di depan orang lain, dan hubungan gelap ini cuma mereka berdua yang tau. Mereka jarang mesra di luar, tapi diem diem mesen hotel buat berdua.
Back!
Wonyoung ngasih kado dia ke Yujin terus di terima sama Yujin.
"Makasih ya" Yujin ngomong. Mereka senyum manis banget saling liat liatan. Satu cowok natap tajem mereka berdua gantian.
"Wony mau ke toilet, dimana ya?" Wony nanya ke Yujin.
"Di dalem, di kamar saya aja. Ada kamar putih itu aja, kamar mandi luar kamar mandinya agak macet" Yujin jawab.
"Hmm agak gak enak kalau sendiri, anterin dong" Wony melas. Yujin natap Wony, dia ngerti pacarnya itu kode mau berdua sama dia.
"Yaud--"
"Biar gue panggilin minju buat nemenin! ngapain kamu minta suami orang nganterin ke kamar?" Chaewon disana nyeletuk sambil natep tajem Wony.
"Kan wony gak begitu kenal sama istrinya pak yujin, jadi saya minta pak yujin. Kan saya gak ngapa ngapain pak" Wony jawab cemberut.
"Sebentar doang kok, gue balik lagi bentar. Yuk wony cepet, biar pak ssamu gak ditinggal lama" Yujin narik Wony buat masuk ke rumahnya.
Chaewon natap itu, abis gitu dia beralih natap Minju yang ternyata dari tadi natap mereka dari tadi. Minju sadar di tatap sama Chaewon langsung ngalihin perhatiannya.
Chaewon cuma bisa hela nafas. Minju selalu jaga jarak sama dia semenjak nikah sama Yujin. Alasannya satu, jaga perasaan Yujin.
Chaewon kepalin tangannya terus jalan masuk kerumah Yujin. Di dalem rumah kosong, soalnya semua tamu ada di halaman rumah yang lebar itu.
Chaewon jalan kearah kamar Yujin sama Minju yang pintunya agak nutup. Dia dorong pelan pintu itu sampe dia liat dua orang lagi ciuman dia atas kasur.
Yujin nindih Wonyoung di kasur sambil nyium panas cewek itu. Bukan cuma mereka yang panas, Chaewon juga panas langsung ngepalin tangannya.
Chaewon tutup kamar itu terus balik ke pesta. Chaewon jalan kearah Minju yang lagi ngobrol sama cewek cewek istri sahabat Yujin.
"Minju-ya!" Minju noleh natap Chaewon yang natap dia.
"Kenapa ssamu?" Chaewon natap cewek di sebelah Minju.
"Maaf, hichan!"
Grepp!
Minju melotot rasain badannya yang dipeluk sama papi dari satu anak ini. Minju juga kejut, padahal istri Chaewon ada di sebelah dia.
"Kamu gak pernah dengerin aku, kamu tau gak sih kamu tu bodoh banget? Yujin gak pantes buat kamu sama minhee!" Minju melotot denger ucapan Chaewon. Minju kejut, gimana Chaewon bisa tau.
Chaewon peluk Minju erat Minju sampe ada yang narik tubuh dia lepas dari pelukannya sama Minju. Chaewon natap Yujin yang narik dia.
"Oy! Lo ngapain meluk istri gue?! istri lo di sebelah, dan lo meluk istri gue erat! lo gila?!" Yujin bentak Chaewon.
Bughh!
"Oppa udah! oppa udah! jangan sakiti yujin, oppa salah paham!" Minju teriak terus meluk suaminya yang jatuh kebawah di pukul sama Chaewon keras.
Yujin terkapar di bawah, ujung bibirnya berdarah natap cowok yang adalah boss sekaligus sahabatnya, plus orang yang dia tikung dulu.
Yujin nikung Minju dari Chaewon dulu.
"Oppa udah, sabar ini kenapa? kok kamu tiba tiba emosi?" Hitomi nahan suaminya yang keliatan marah pake banget ke Yujin.
"Lo kenapa sih?! lo meluk istri gue, mukul gue tiba tiba!! Lo gila, hah?!" balik bentak Yujin ke Chaewon.
Chaewon natap marah dan tajem ke Yujin dan dia juga natap tajem ke Minju.
"Kamu udah tau, atau pura pura gatau?!" Chaewon bentak Minju sekarang.
"Oppa! jangan disini, ada mama papa! minju mohon oppa!" Minju melas mohon ke Chaewon soalnya mama Eunbi sama papa Seungwoo jalan kearah mereka.
"Sial! kamu udah tau ternyata, tapi diem aja! mana harga diri kamu?! untuk ini? untuk ini kamu ninggalin aku dulu, minju?!" bentak Chaewon lagi.
"Tenang bro! lo kenapa sih? sabar ini kenapa?" Chaeyeon, Yena sama Husen dateng nahan Chaewon.
"Ada apa ini? apa salah anak saya?" mama Eunbi dateng bareng papa Seungwoo natap Chaewon terus bantuin Yujin bangun.
Chaewon gak jawab, dia natap tajem Yujin dengan mata berapi api. Abis gitu dia ngomong tegas setengah bentak ke cowok itu.
"Ahn yujin! gue serahin minju untuk Lo bahagiakan, karena gue gak mampu untuk itu! Kalau lo ngambil dia cuma buat Lo sakiti, gue gak akan tinggal diam!
"Kalau lo cerai dari minju, gue pastiin hidup lo hancur! kalau lo nyakitin minju, gue pastiin hidup lo serasa di neraka! camkan itu!"
T.B.C
Colab sama abang nih😚😽Ayo comment, kasih saran atau kritik juga boleh kok kaka😙
Selamat membaca~