31 Days for Us

417 68 36
                                    

Pagi pagi Yujin bangun dari tidur dia. Dia raba kasur sebelahnya yang udah kosong. Yujin decih pelan, dia tau istrinya udah bangun dan lagi nyiapin makanan.

Kadang kadang Yujin gak ngerti sama sifat dari Minju yang hobi banget nyusahin diri sendiri. Kayak sekarang, padahal Minju lagi sakit tapi dia malah bangun pagi buat siapin sarapan.

Yujin bangun dari tidur dia dan langsung ambil handuk yang djemur di balkon. Yujin langsung masuk kamar mandi buat mandi siap siap ke kantor.

Selesai mandi, dia keluar kamar buat ganti baju. Dan bener aja, kamar udah rapi plus baju kerja dia udah siap diatas kasur, bajunya udah wangi dan tersetrika rapi.

Yujin pake bajunya terus ngambil file file berkas sama MacBook dia masukin tas kerja terus keluar kamar. Yujin jalan turun ke meja makan dan dia liat anaknya lagi asik gambar sambil makan  sereal.

Yujin senyum langsung samperin anaknya terus di kecup puncak kepala anaknya sama si doggy.

Doakan saja si Minhee gak rabies sehabis ini.

“Pagi anaknya papa” Yujin nyapa terus duduk disebelah Minhee.

Minhee noleh ke papanya terus senyum nunjukin gigi ompongnya ke papanya terus balik lanjutin gambar dia.

Yujin senyum terus natap ke gambaran anaknya yang udah jadi tinggal di warnai aja.

“Mini gambar apa? kok asik banget sih kayaknya” Yujin nanya kepo. Minhee senyum terus tunjukin gambaran  dia ke papanya.

Minju dateng langsung bawain sarapan buat Yujin sambil natap suami sama anaknya adem. Tapi ya senyumnya agak semu, soalnya masih pucet pucet lemes gitu.

“Ini gambar keluarga mini. Ada papa, ada mini terus ada mama” Yujin denger itu nyipitin matanya natap gambaran Minhee. Soalnya dia liat ada tambahan seakan Minju lagi gendong sesuatu.

“Ini apa mini? kok ada buntelannya? mama lagi gendong apa ini?” Yujin nanya.

Minju yang denger itu ikut penasaran sambil natap gambaran Minhee. Minhee senyum lagi nunjukin giginya yang ompong.

“Itu dedek bayi papa, mini mau dedek boleh ya?” Minhee melas natap papa mamanya.

Yujin kejut denger permintaan anaknya, Yujin langsung liat liatan sama Minju yang cuma bisa natap senyum dia. Yujin jadi bingung mau jelasin sama Minhee gimana nanti kalau sampai dia sama Minju cerai.

“Papa mama boleh kan? mini udah gede! mini bisa kok jagain adek mini nanti” Minhee melas plus ngerengek sama papa mamanya. Yujin langsung elus pipi anaknya terus senyum doang.

“Nanti ya, pasti papa kasih mini adik lagi. Sekarang mini belajar aja yang bener ya” Minhee ngangguk seneng terus lanjut makan sereal sambil goyang goyang seneng.

Yujin senyum, karena dia beneran ada niat mau kasih Minhee adik lagi. Tapi bukan dari Minju, dari Wonyoung pastinya. Karena alasan mereka mau nikah juga salah satunya biar bisa punya baby secara sah.

Yujin langsung gerak ambil sumpit dia terus dia sumpit sarapan paginya masakan Minju. Yujin makan lahap sesekali natap Minju yang cuma diem aja sambil sarapan. Yujin taruh sumpitnya terus pegang tangan Minju diatas meja.

Minju dongak noleh kearah Yujin. Yujin senyum natap Minju.

“Kalau kamu sakit, gak seharusnya kamu nyiapin semuanya. Kamu istirahat aja, biar aku yang urusin sarapan terus kebutuhan mini. Tangan kamu masih sakit juga kan?” Yujin ngomong pelan seakan perhatian sama Minju.

Dan Minju cuma bisa senyum aja denger itu, dia tau kalau Yujin perhatian karena perjanjian mereka. Minju tau itu, tapi gatau kenapa dia bahagia banget denger perhatian palsu dari Yujin.


Siang siang lagi serius soalnya kerjaan baru dikasih banyak banyak.

Walaupun masih aja ada kerjaan yang harus di kerjain di kantor, tapi Yujin gak bisa fokus denger suara dari kursi sekertaris barunya yang gabisa diem dari tadi kayak bebek lagi mau dipanggang.

Yujin natap Yena yang ternyata dari tadi maju mundurin kuris sambil natap tajem dia. Yujin langsung natap si bebek.

“Ngapa lu bek? cacingan? rusuh bener lu dari tadi” Yena masang ekspresi sebel plus kesel ke Ujin.

“Gara gara lu bego, gue turun jabatan! Enak enak gue di kursi direktur, malah jadi pengabdi setan gue sekarang!” misuh bebek terus lap iler yang tumpe tumpe abis ngomelin si Ujin.

“Ya maap bek, lagian si ssamu sewot aja sama urusan rumah tangga gue” bebek langsung masang ekspresi sebel lagi.

“Ya salah lu juga bego! ngapain lo pake selingkuh segala? lo harusnya bersyukur jin punya bini modelan minju, dia itu terlalu emejing buat lo yang anjing” misuh Yena ngelap ilernya lagi yang sering tumpe tumpe.

“Ya namanya jatuh cinta bek, jatuh cinta tu bukan tindak criminal ya!” Yujin ngomong ngebela dirinya.

“Wahh jangan ngadi ngadi lu ye! gue ganyangka ama lu, jin! dulu  waktu lo masih ngejer ngejer minju  saking gabutnya lo sering curhat yang iye iye kegue"

"Sampe cicak kawin lo certain ke gue, saking begonya lo dulu sampe cicak lagi berzinah lo lapor ke gue, jin!” si bebek masang ekspresi sok sedih.

“Sabar bek, sabar. Sadar lu jangan emosi bek” si Yujin nenangin bebek. Bukannya tenang malah makin tumpe tumpe iler si bebek.

“Lah ngapa gue yang sabar, cicak yang berbuat gue yang disuruh sadar!”

“Seharusnya elu yang sadar, lo mau disamain sama cicak gara gara zinah? percaya sama gue jin, lo tu cuma kagum sama wony. Gue tau lo, lo ngejer ngejer minju kayak orang kesurupan, gamungkin cinta lo ilang gitu aja buat dia” si bebek bersabda, tumben otaknya kagak mereng.

“Gimana yak bek, gue juga gatau kenapa gue bisa tertarik sama wony. Kalau gue disuruh milih gue bakal milih wony, gatau kenapa gue gabisa lepasin wony, bek” si bebek geleng geleng denger bacotan si Ujin seakan Wony tu kayak cinta sejati dia sekarang.

“Jin, coba deh buka hati sama pikiran lo. Pikirin juga apa yang udah di korbanin minju selama ini buat lo"

"Dia yang ninggalin orang seperfect ssamu buat hasil sperma sisa kayak lo. Yang mau mencintai kekurangan lu, kelebihan Lo cuma dosa soalnya sama tinggi badan. Dia juga ngelengkapin kekurangan lo, padahal lo selalu ngelengkapin penderitaan dia”

“Coba buka pikiran lo jin, hati lo juga lo buka. Mana ada lagi ada blasteran kodok bidadari mau nikah sama sebangsa pudel jenglot macem elu” si bebek sekate kate.

Yujin diem aja mencoba meresapi perkataan si bebek. Kita doakan saja omongan si bebek meresap sampai dalam seperti kecap bango.

T.B.C
Colab sama abang nih😚😽

Haloooo balik lagi nih setelah kesibukan yang melanda. Bisa update yey! Malem malem maap ya, lagi sibuk😞😞

Ayo comment, kasih saran atau kritik juga boleh kok kaka😙

Selamat membaca~

31 Days for UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang