21. Merelakan

88 10 0
                                    

"lo gak baca materi??" Tanya Allin pada Haruto yang dari tadi hanya memperhatikan nya saja.

"Enggak ah..males gw" kata Haruto tiduran di kursi panjang yang ada di perpustakaan.

"Hmm" Allin kembali membaca bukunya.

"Btw Junghwan gimana??" Tanya Haruto memandang langit langit atap perpustakaan sambil tiduran.

"Gimana maksudnya??" Tanya Allin.

"Kayaknya dia juga suka sama lo" kata Haruto.

"Ya gw juga ngerasa gitu" kata Allin.

Setelah bel berbunyi, Allin dan Haruto segera masuk ke kelas.

"Wooyy bu jennie masuk woyy" kata Hyeongjun yang berlari dari ambang pintu. Semua murid segera bergegas duduk di kursi mereka masing masing.

"Selamat siang anak anak" sapa bu jennie memasuki kelas.

"Siangg buu" jawab seisi kelas.

"Besok akan saya adakan praktek kimia! Pertemuan sebelumnya saya sudah menerangkan tentang materi yg akan kita praktekkan besok jadi jangan tanya tanya lagii" kata bu jennie.

"Dan saya akan membagi kelompok nya" lanjut bu jennie membuat seisi kelas heboh.

"Semoga gw sekelompok sama doi aminn"

"Males banget gw sekelompok sama lucas"

"Ya tuhann gw gak mau sekelompok sama Junkyu lagi!!"

"Ada yang nyebut nama gw??"

"Semoga gw bisa sekelompok sama asahi biar bisa pdkt wkwk"

"Aduh kuping gw panas, ada yang nyebut nama gw juga??"

"Amit amit bgt gw kalo sekelompok sama dia"

Ocehan murid murid di kelas. Sedangkan Allin dan Haruto hanya saling melirik saja.

"Udah udah tolong tenang yaa..saya akan bagi kelompok nya sekarang." Kata bu jennie menulis anggota kelompok di papan tulis.

Kelompok 1
Haruto (ketua)
Yoshi
Allin
Kathleen
Junkyu
Asahi

Kelompok 2
Mashiho (ketua)
Clarisa
Hyeongjun
Meyra
Sunghoon
Asahi

Dll

'yeeyy gw sekelompok sama Allin' batin Yoshi.

SKIP PULANG SEKOLAH ->

"Lin lo mau pulang bareng gw gak??" Tanya Yoshi.

"Eeuumm boleh sih" jawab Allin.

"Eeiitss gak bisa! Allin pulang bareng gw aja" kata Haruto langsung menggandeng tangan Allin membuat Allin tersenyum.

"Gw duluan ya Yosh..bye" kata Haruto menggandeng tangan Allin menuju parkiran.

Sesampainya di parkiran, Haruto memandang Allin serius tapi Allin malah senyum senyum gak jelas :)

"Kamu jangan terlalu deket sama cowok lain ya. Kamu udah punya aku loh" kata Haruto serius sambil memandang Allin.

"Iya iya..gak akan nakal lagi" kata Allin tersenyum usil.

"Janji??" Haruto mengulurkan jari kelingking nya. Allin melingkarkan jari kelingking nya ke jari Haruto sebagai tanda janji.

'Haruto pake aku-kamu ??' batin Allin.

Haruto lalu mengantar Allin pulang.

Allin langsung masuk ke rumahnya begitu pun Haruto yang langsung pulang ke rumahnya.

Love In The Rain [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang