9. Keracunan

91 10 0
                                    

Setelah bel berbunyi, semua murid masuk ke kelas nya masing masing. Pelajaran awalnya dimulai seperti biasa.

'perut gw kenapa sakit banget??' batin Allin sambil menyimak pelajaran.

'kebanyakan makan saos? Tapi tadi gw gak masukin sambel atau saos ke makanan gw!' batin Allin.

"Bu saya ijin ke toilet" kata Allin pada bu fany sambil memegangi perutnya yang sakit. Sebenarnya sakitnya sudah sejak beberapa puluh menit yang lalu, tapi ia tahan hingga sekarang. Sekarang perutnya sudah terasa sangat sakit.

"Iya.. silahkan" jawab bu fany ramah tanpa mencurigai sesuatu.

"Akhh" Allin berjalan sempoyongan menuju toilet sambil memegangi perutnya.

"Ehh? Allin?" Monolog Junghwan yang tadi dari toilet lalu menuju kelas, dan tak sengaja melihat Allin dari jarak beberapa meter.

Allin tak kuat menahan rasa sakit di perutnya beserta pusing di kepalanya hingga jatuh terduduk di dekat loker.

"Allin~" Junghwan sedikit berlari menghampiri Allin yang mau pingsan.

"Ehh lo kenapa?" Tanya Junghwan menahan badan Allin supaya tak terbentur lantai.

"J-Junghwan??" Kata Allin lirih lalu pingsan.

"Linn bangunnn" kata Junghwan terlihat sangat panik karena Allin pingsan. Junghwan langsung menggendong Allin ala bridal style ke UKS.

Junghwan dengan hati hati menidurkan Allin ke ranjang UKS.

'mungkin ini cara buat gw lebih deket sama lo' batin Junghwan tanpa berniat buruk.

Junghwan segera memanggil dokter sekolah dan guru juga. Sekolah ini swasta, jadi fasilitas nya lebih banyak dan lengkap dari sekolah biasa.

"Dia keracunan makanan" jawab Dokter setelah memeriksa Allin.

"Haaah??" Junghwan tak percaya dan kaget.

"Siswi ini harus lebih banyak istirahat dan minum obat teratur." Lanjut dokter di iyakan oleh Junghwan.

"Kamu jagain Allin sementara ya Junghwan. Ibu mau mengurus beberapa berkas dulu." kata bu fany yang tadi Junghwan panggil.

"Iya bu..jangan khawatir" jawab Junghwan. Bu fany pergi dari situ meninggalkan Junghwan dan Allin yang masih pingsan.

"Lagi sakit aja cantik, curang banget" kata Junghwan mengelus rambut Allin dengan lembut.

"Bangunnn dongg~" ucap Junghwan khawatir dengan keadaan Allin.

Sementara di kelas Allin.....

'Ni anak ke toilet kok gak balik balik?' batin Haruto dari tadi menunggu Allin kembali dari toilet.

'Allin beneran ke toilet? Kok lama banget?' batin Junkyu berfikir macam macam.

"Maaf ya anak anak, tadi ada urusan sebentar" kata Bu fany memasuki kelas.

"Memang nya ada apa Bu??" Yoshi bertanya.

"Itu lohh.. Allin keracunan makanan, dan sekarang dia lagi di UKS" jawab bu fany.

"Apa???" Kata Meyra dan Kathleen sangat kaget,tak percaya dan tak menyangka.

Tanpa minta izin atau apa, Haruto langsung pergi berlari keluar kelas menuju UKS. bahkan ia hampir beberapa kali menabrak siswa lain saat berlari tadi.

"Allinnnn" kata Haruto menghampiri ranjang Allin.

"Kok lo udah ada disini?" Tanya Haruto melihat Junghwan yang stan by di situ.

Love In The Rain [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang