10. Masalah

79 11 0
                                    

Beberapa menit mengobrol dengan teman nya, Haruto memutuskan untuk langsung pulang ke rumah.

"Ehh gw pulang dulu ya" kata Haruto bergegas pergi.

"Iya hati hati" kata Yoshi dan Lucas. Haruto kemudian menaiki motornya dan pulang.

***

"Haah?? Kok bisa sih kamu keracunan??" Kata Mama Allin dan papa Allin saat mendengar kan Allin bercerita.

"Tapi papa sama mama tenang aja karena keracunan nya gak parah kok" kata Allin menenangkan keadaan.

"Tapi ya tetep aja lah Linn" kata mama Allin.

"Mama tenang dulu dehh.. terus terus??" Kata kak Daniel yang juga dari tadi ada di situ.

"Ya trus aku sempet pingsan kan waktu itu, dan ada orang yang nolongin aku" kata Allin memainkan gelang yang di tangannya.

"Orang yg nolongin lo siapa?? Cewek apa cowok??" Tanya kak Daniel bertubi tubi.

"Cowok" jawab Allin seperti tak ada dosa.

"Siapa??" Tanya kak Daniel penasaran.

"Junghwan, anak kelas sebelah" kata Allin.

"Terus terus?? Di UKS gimana??" Kata papa Allin ikut penasaran.

"Di UKS aku kurang tau gimana tapi Junghwan ngasih aku obat dari dokter pas aku udah sadar. Pertama kali aku buka mata, disitu cuma ada Aku dan Junghwan yang lagi jagain aku." Kata Allin.

"Berapa lama kamu pingsan??" Tanya mama Allin.

"Kayaknya sih sekitar 2 jam an" jawab Allin.

"Lama banget! Lo pingsan apa latihan mati??" Tanya kak Daniel.

"Iihh namanya juga pingsan, ya gak sadar lahh" kata Allin.

"Iya nihh, Daniel gimana sih??" Kata papa Allin ikut ikutan.

"Ya udah mama mau ke dapur nyiapin makan malam dulu ya" kata mama Allin pergi ke dapur.

"Papa juga mau ngelanjutin kerja dehh" kata papa Allin ikut pergi ke ruang kerja nya.

"Eehh kak" Allin memanggil kak Daniel.

"Hmm? Apa??" Jawab kak Daniel memainkan ponselnya.

"Waktu aku sadar, Junghwan suapin aku lohh" kata Allin dengan wajah senang.

"Suapin??" Otak Kak Daniel belum connect.

"Iya, suapin makanan. Gila sihh!! Junghwan anaknya baik,ganteng lagi" kata Allin membayangkan kejadian waktu itu lagi.

"Hellehh..palingan dia cuma modus" kata Kak Daniel.

"Dihh iri bilang boss" kata Allin.

"Ehh tapi aku sama Junghwan romantis tau kayak di drakor drakor gitu." Kata Allin.

"Menurut lo, Junghwan sama gw romantis gak kak??" Tanya Allin pada Daniel berharap kakaknya menjawab iya.

Love In The Rain [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang