Sepanjang pelajaran, Allin tidak fokus dan hanya memikirkan Jungwon yang tiba tiba hilang. Bahkan ia sempat berfikir bahwa Jungwon bukan manusia. Tapi itu juga tidak mungkin karena tadi ia bisa melihat Jungwon dengan jelas bahkan memegang tangan nya.
"Wooy" ucap Haruto memanggil Allin yang dari tadi melamun. Allin sadar dan menoleh ke arah Haruto.
"Jangan ngalamun" tegur Haruto. Allin hanya menggaruk kepala nya yg tidak gatal.
"Ngalamunin apa sih??" Tanya Haruto.
"Nanti pulang sekolah, lo mau temenin gw gak?" Kata Allin sedikit ragu.
***
"Lo mau ngapain sih kesini??" Tanya Haruto berjalan di belakang Allin.
"Udah diem aja lu..ikutin aja gw" jawab Allin.
Allin berjalan dekat loker yang berjejer di samping kelas 12-6. Sekolah sudah sepi karena semua murid sudah pulang kecuali Allin, Haruto dan mungkin ada juga murid yg lembur karena tugas. Allin mengendap layaknya maling diikuti Haruto yang sok dramatis mengikuti Allin dari belakang. Mereka sudah seperti mafia di film film yang mengendap akan menyelesaikan misi :))
"Ini kelasnya anak yang meninggal itu kan??" Tanya Allin berdiri di depan pintu kelas 12-6 dgn Haruto.
"Iya..kenapa??" Ucap Haruto santai dengan wajah datar.
"Nama cowok yg meninggal itu siapa??" Kata Allin.
"Yang gw tau sih, namanya Jungwon" jawab Haruto membuat Allin bingung sekaligus kaget.
"T-Trus yang gw temuin di taman itu siapa??" kata Allin tak mengerti apa yang sebenarnya terjadi.
"Di taman? Gw?? Siapa lagi??" Kata Haruto bingung juga.
"Di taman tadi siang yang lo samperin gw itu, gw baru aja kenalan sama Jungwon!!" Kata Allin dengan ekspresi yang sulit diartikan.
"Maksut lo??" Tanya Haruto.
"Gw waktu itu di samperin sama cowok yang ganteng bangettttt...lebih ganteng dari lo" kata Allin.
"Ok ok..gak usah bawa bawa soal itu! Terusss??" Ucap Haruto.
"Terus lo dateng dan Jungwon ilang gitu aja" lanjut Allin.
"Ohh ya..waktu kenalan, gw bisa pegang tangan Jungwon" kata Allin membuat Haruto berfikir keras.
"Bahkan gw bisa rasain tangan dia lohh" kata Allin.
"Maksut lo.....
"Jungwon yang tadi siang itu hantu gitu??" Kata Haruto.
"Kalo bener gitu gimana??" Tanya Allin.
"Ya, mau gimana lagi?? Siapa tau dia nyamperin lo karena cuma lo aja yang bisa liat dia. Mungkin cuma lo yang bisa bantu dia. Lagi pula Jungwon emang di kabarin arwahnya masih gentayangan" kata Haruto.
'Ya ampunn, Haruto bisa langsung percaya gitu sama gw? Mana sikapnya dewasa banget lagii!' batin Allin.
"Ssstttt!! Jangan ngomong sembarang disini juga kali" kata Allin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Rain [✓]
Teen FictionAllin, gadis yang suka mendengarkan musik,menggambar hingga mengerjakan tugas ditemani suara rintikan hujan tapi ia takut dengan petir yg notabene nya sering muncul saat hujan. Haruto, lelaki yang selalu memakai seragam tidak rapi ke sekolah, cool t...