8. Belajar Kelompok

108 14 0
                                    

Sepulang dari rumah Junkyu, Allin langsung menuju rumah Yoshi. Karena tadi siang mereka berdua sudah janjian untuk belajar kelompok.

Tok tok tok

Allin mengetuk pintu rumah Yoshi.

"Sebentar" jawab Yoshi dari dalam rumah. Tak lama kemudian Yoshi keluar dan membuka pintu rumahnya.

"Masukk yukk" kata Yoshi mempersilahkan Allin masuk. Allin hanya menurut dan mengikuti Yoshi.

"Lo dirumah sendirian?" Tanya Allin duduk di sebelah Yoshi.

"Enggak. Ada mama gw dikamarnya" jawab Yoshi, Allin hanya ber oh ria.

"Lo mau minum apa?" Tawar Yoshi.

"Euum..Gak usah repot repot" jawab Allin.

"Udah gpp" kata Yoshi langsung masuk ke dalam. Seperti nya ia akan ke dapur untuk membuatkan minuman.

"Nih minum" kata Yoshi menyuguhi jus jeruk untuk Allin.

"Thanks ya" jawab Allin.

Mereka berdua tinggal menunggu Meyra, Kathleen, Haruto dan Lucas yang belum datang. Sambil menunggu mereka ber empat, Yoshi dan Allin menghabiskan waktu untuk berbincang bincang.

'tadi kenapa gw gak aja Haruto sekalian aja? Pelupa banget gw!' batin Allin.

Walau baru kenal, Yoshi yang sifatnya ekstrovert sudah langsung akrab dengan Allin yang juga seorang ekstrovert.

"Hello i'am cooming" kata Haruto dan Lucas heboh.

"Dateng juga kalian" kata Yoshi.

"Laahh Allin??" Kata Haruto kaget sudah ada Allin.

"Hmmm" Allin tak bisa berkata apa apa selain berdehem. Sekarang tinggal menunggu Kathleen dan Meyra yang belum

"Helloooww" kata Meyra dan Kathleen yang tak lama datang juga.

"Lama banget sihh kalian" kata Lucas.

"Ya maap, make up dulu tadi." Jawab Meyra terlalu jujur.

"Heleh pake make up segala. Lo mau belajar kelompok atau mau fashion show?" Kata Yoshi.

"Namanya juga cewek njing!" Kata Kathleen tak mau kalah.

"Liat tuh Allin, gak pake make up tetep cantik" kata Haruto.

"Ekhmm" kode dari Lucas.

"Ekhmm..ekhm.." tambah kode dari Meyra dan Kathleen.

"Ehh apaan sih? Udah yok yok cepetan kerjain tugasnya" Allin mengalihkan pembicaraan.

"Lo suka sama Allin ya??" Ledek Lucas sambil berbisik ke Haruto. Haruto hanya menatap Lucas dengan tatapan garang hingga membuat Lucas tak mau lagi meledaknya.

"Woy ini gimana sih?" Kata Haruto tak mengerti salah satu soal.

"Itu tu...." Hampir saja Allin yang akan menjelaskan.

"Itu tinggal di tambah sama yang bawahnya trus di bagi aja semuanya!" Yoshi sudah mendahului menjelaskan. Haruto hanya memutar mata malas karena ia berharap Allin yang menjelaskan tadi.

"Kalian ini kenapa cuma tatap tatapan sih? Kalian mau kerja kelompok atau mau hipnotis??" Kata Kathleen yang melihat Yoshi dan Haruto memandang Allin dari samping. Dan kebetulan juga, Allin duduk di tengah tengah Yoshi dan Haruto.

Setelah mendengar teguran dari Kathleen, Yoshi dan Haruto mengalihkan pandangannya ke buku di depannya.

Beberapa jam berlalu untuk mengerjakan soal matematika yang ribetnya minta ampun.

Love In The Rain [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang