7. Yoshi

97 12 0
                                    

Allin sudah ada di rumahnya. Gadis itu berjalan menuju kamar dan melihat stok cemilan yang mulai habis.

"Kak Daniel mana mah??" Tanya Allin setelah ganti baju dan menghampiri mamanya di dapur.

"Pergi sama temen temennya" jawab mama Allin.

'Terpaksa lah pergi ke supermarket sendirian' batin Allin karena malas pergi ke supermarket. Untung saja supermarket nya tak jauh dari rumah Allin.

Hari ini, Allin tak ada acara apa apa jadi bisa santai saja di rumah. Sore harinya, ia pergi ke supermarket sendirian untuk membeli beberapa keperluan dan juga cemilan.

***

"Mah aku mau beli sesuatu ke supermarket ya" kata yoshi ijin ke mama nya akan pergi ke supermarket.

"Ehh bentar. Mama titip ini" kata mama nya mengambil sesuatu dari laci.

"beliin mama barang barang ini ya di supermarket deket rumah" kata mama Yoshi memberi list belanja an.

"Hhmmm" Yoshi hanya berdehem dan menurut. Yoshi berjalan kaki menuju supermarket karena memang supermarket nya tak terlalu jauh.

Lelaki berbadan tinggi itu, berjalan sambil memandangi hp nya hingga tak terlalu memperhatikan jalan.

Sampai di supermarket, ia langsung memilih milih lalu membeli barang yang di pesan ibunya. Tak lupa mengambil barang yang akan dia beli untuk dirinya sendiri.

"Total nya 50 ribu dek" kata mbak mbak kasir supermarket itu.

"Ehh tambah sama es krim ini ya mbak hehe" kata Yoshi mengambil es krim di etalase samping kasir.

"Iya kalo gitu totalnya jadi 55 ribu dek" kata mbak mbak kasir. Yoshi mengeluarkan dompet dan memberi uangnya.

"Terimakasih silahkan datang kembali" seperti biasa sapaan mbak mbak kasir saat pembeli akan pergi.

Yoshi langsung pulang ke rumah. Di jalan, Yoshi bertemu Allin yang berjalan membawa belanjaan di tangan kirinya serta sedang memakan es krim di tangan kanan nya. Sungguh lucu seperti anak kecil bagi Yoshi yang melihat nya. Di tambah lagi dengan es krim yang sedikit belepotan di pinggir bibir Allin.

"Eehh Yoshi??" Kata Allin berpapasan dengan Yoshi.

"Lo abis dari mana??" Tanya Yoshi melihat Allin membawa plastik belanjaan.

"Abis belanja di supermarket deket rumah gw" kata Allin.

"Rumah lo di sekitar sini??" Kata Yoshi.

"Eeee ini rumah gw hehe" kata Allin sambil cengengesan melihat ke arah rumah nya yang tepat di sampingnya.

"Oowhh ini rumah lo!" Kata Yoshi melihat lihat rumah Allin yg tepat di sampingnya.

"Iya hehe" kata Allin menampilkan senyum tipis nya. Yoshi mengalihkan pandangannya ke Allin kembali.

"Belepotan tuh" kata Yoshi mendekat dan mengusap bekas es krim di pinggir bibir Allin. Allin sontak kaget dan tersipu malu.

"Eee hehe iya" kata Allin merasa canggung.

"Eemm gw masuk dulu ya byee..lain kali main aja ke rumah gw." Kata Allin langsung masuk ke dalam rumah karena salting.

Love In The Rain [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang