2. Teman Cowok

257 28 4
                                    

Allin melakukan rutinitas nya sebagai cewek lalu bersandar di ranjang sambil memainkan ponselnya.

Tiba tiba saja ada nomor tak di kenal menelpon Allin. Siapa tau penting? Jadi Allin mengangkat nya.

"Hallo! Siapa ya?"

"Hallo ini gw Junkyu"

"Ooww Junkyu, kirain siapa? hehe"

"Ada apa nelpon?"

"Gpp sih..."

"Btw Lo dapet nomer gw dari mana?"

"Dapet dari temen Lo"

"Ooww iya iya...ya udah gw matiin telpon nya ya. Gak ada sesuatu yang penting kan?"

"Iya, santai aja"
Bip

Setelah mematikan telpon nya, Allin menyimpan nomor Junkyu di hp nya. Sesekali gadis itu melihat foto tampan Junkyu di profilnya. Entah kenapa baru kali ini Allin nyaman berteman dengan cowok seperti Junkyu.

"Dekk makan siang dulu!!!" Teriak kak Daniel dari luar.

"IYAA!!" jawab Allin sambil berteriak pula dari kamar.

Allin menyimpan hp nya di nakas lalu beranjak dari kasur menuju meja makan.

"Lin nanti temenin mama ke rumah temen mama ya. Mama ada urusan penting sama temen mama" kata mama Allin sambil menyiapkan piring ke meja makan.

"Iyaa" jawab Allin.

"Anak temen mama ini seumuran sama kamu loh, jadi kamu bisa main sama dia" kata mama Allin.

"Anak nya cowok atau cewek?" Tanya Allin menyendok kan makanan ke mulutnya.

"Cowok" kata mama Allin duduk di meja makan.

'Whattt?? Terus gw disuruh temenan sama anak cowok gitu?' batin Allin kaget dalam hati tapi tetap tenang di luar.

"Daniel, nanti kamu jaga rumah sampe papa pulang ya!" Kata mama Allin dengan nada halus.

"Iyaaa" jawab Daniel.

***

Allin dan mama nya naik taxi menuju rumah teman mama Allin. Di sepanjang jalan, Allin sibuk dengan hp nya sedangkan mama nya teleponan dengan temannya entah temannya yang mana. Yang jelas, Allin hanya menurut saja.

"Ini rumah nya?" Tanya Allin saat taxi berhenti di depan sebuah rumah yg sangat mewah.

"Iya, yok samperin" kata mama Allin keluar dari taxi disusul Allin. Mama Allin membayar taxi nya dan segera masuk ke rumah mewah itu.

Tok tok tok

Mama Allin mengetuk pintu rumah itu. Tak lama kemudian seorang wanita paruh baya membukakan pintu sambil menyambut Allin dan mama nya.

"Ayo masuk jeng" kata wanita itu. Mama Allin masuk di susul Allin.

"Silahkan duduk dulu. Mau minum apa?" Kata wanita yang punya rumah mewah itu.

Love In The Rain [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang