Selanjutnya, Jungwon mengajak Allin dan Haruto untuk Flashback kejadian saat ia bunuh diri. Awalnya Allin tak mau melihat karena takut, tapi Haruto berhasil membujuknya.
Jungwon mengajak mereka pergi ke balkon di seberang lantai 12-6. Karena kelas 12-6 di lantai atas, jadi ada sebuah balkon kecil didekat nya.
"Kalian udah siap??" Tanya Jungwon. Allin dan Haruto mengangguk. Dari awal Allin setia merangkul tangan Haruto karena takut. Walau takut, Allin tetap memaksakan diri untuk membantu Jungwon.
Flashback 6 tahun yang lalu...
Jungwon sudah bersiap siap loncat dari balkon itu. Waktu itu, tak banyak siswa yang memperhatikan atau berada di sekitarnya. Mungkin mereka tak peduli jika akan ada murid yang bunuh diri hari itu.
Dari kejauhan, Edelyn melihat Jungwon berdiri di pinggir balkon. Edelyn tak berfikir bahwa Jungwon akan bunuh diri saat itu. Tapi ia hanya memperhatikan nya dari kejauhan sebelum Jaehyuk yang berstatus sebagai pacarnya itu memanggil nya.
"Kemana aja?? Aku cariin loh" kata Jaehyuk bersikap manis pada Edelyn. Lalu Jaehyuk langsung mengajak Edelyn pergi.
Jungwon yang melihat hal itu pun semakin menguatkan niatnya untuk mengakhiri hidupnya sekarang juga. Ia sudah lelah. Lelah dengan semua beban yang ia tanggung.
"Maaf semua"
"Maaf...."
"Sekali lagi maaf...."
Ucap Jungwon sambil memejamkan matanya dan berdiri di pinggir Balkon. Jika saja ia melangkah satu langkah saja, Jungwon bisa jatuh dari lantai balkon lantai tiga itu. Lagi lagi tak ada satu pun siswa yang melihat karena semua murid sudah pulang saat itu.
'kalo gw loncat, gw bakal langsung mati dan gak ngerasain beban hidup kan?' batin Jungwon pikir dua kali.
Bruukk
Badan Jungwon terjatuh dari balkon lantai tiga itu. Tentu saja banyak darah yang mengalir dari badannya. Kepala yang sudah hancur, serta tulang kaki yang patah. Ditambah Tulang punggung yang hancur dan tukang sekitar bahu yang hancur membuat jantungnya tak lagi berdetak.
Sedangkan Jaehyuk hanya melemparkan senyum kemenangan dari atas balkon lantai tiga itu karena telah berhasil mendorong Jungwon hingga hancur.
Tadinya Jaehyuk akan mengantar Edelyn pulang tapi kebetulan yang tak disengaja, buku Jaehyuk tertinggal di kelas yang mengharuskan nya mengambil nya saat itu juga. Saat sampai di dekat kelas nya yaitu kelas 12-6, Jaehyuk melihat Jungwon yang berdiri di pinggir balkon seakan mau jatuh. Tiba tiba tercetus ide di otak Jaehyuk yang membuat Jungwon meninggal. Yap. Mendorong nya hingga jatuh.
Flashback off
Badan Allin lemas dan tak bisa berkata kata lagi. Ia juga tak sanggup membendung air matanya. Hingga akhirnya ia jatuh terduduk di lantai. Haruto sebenarnya juga syok berat melihat hal ini, tapi ia juga mencoba menenangkan Allin. Haruto memeluk Allin untuk menenangkan nya.
"Maaf kalo kalian terlalu syok ngeliat kejadian ini. Tapi emang ini yang sebenarnya terjadi." Kata Jungwon.
"Lo gak salah" jawab Allin bersikeras ingin membantu Jungwon.
"Udah Lin, jangan nangis terus... nanti mata lo bengkak lohh" kata Haruto sembari menghapus air mata Allin di pipinya.
"Udahh yah..." ~Haruto mengelus kepala Allin lembut.
***
Keesokan Harinya di sekolahan, Allin masih trauma dengan kejadian yang di alami Jungwon karena itu benar benar tragis. Tak sepantasnya anak usia 18 tahun bisa melakukan hal sekejam itu. Allin memutuskan untuk bertemu Junghwan untuk minta tolong. Tak lupa di temani Haruto dan Jungwon juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Rain [✓]
Teen FictionAllin, gadis yang suka mendengarkan musik,menggambar hingga mengerjakan tugas ditemani suara rintikan hujan tapi ia takut dengan petir yg notabene nya sering muncul saat hujan. Haruto, lelaki yang selalu memakai seragam tidak rapi ke sekolah, cool t...