5. Jalan jalan

115 18 0
                                    

"gw pulang" sapa Allin memasuki rumahnya. Di sofa depan tv sudah ada kak Daniel yang memakan keripik sambil menonton tv.

"Enggak ke kampus kak?" Kata Allin.

"Libur" jawab Daniel santai dan Allin hanya berdehem.

Gadis itu segera masuk ke kamarnya yang di dominasi warna putih ala Korea, segera ganti baju dan rebahan di kasur.

Drrrttt Drrtttt

Hp Allin bergetar karena ada seseorang yang mengirimi nya pesan.

Chat on

Junkyu
Hai Lin. lagi sibuk gak?

Allin
Enggak. Ada apa?

Junkyu
Gpp sih. Cuma mau ngajak jalan jalan aja.

Allin
Jalan? Kapan? Kemana?

Junkyu
Gak lama lama kok. Palingan ke taman aja. Mau gak?

Allin
Mau dong..kapan?

Junkyu
Nanti sore aku jemput!.

Allin
Ok..gw tunggu ya!!

'ini bukan mimpi kan? Gw di ajak Junkyu jalan jalan?!!' batin Allin tersenyum sendiri memegangi pipinya yang memerah.

'GILA GILA!! Mimpi apa gw semalem?' Batin Allin sangat senang.

'gw gak nyangka..Helpp mee!!' ucap Allin dalam hati karena tak menyangka sekaligus senang.

"Wooyy! Disuruh bantuin mama tuh!" Kata kak Daniel membuka pintu kamar Allin tanpa mengetuk nya.

"Cepetan, jangan senyum senyum Mulu. Gak waras Lo??!" Kata Kak Daniel mengejek.

"Iya iya, ntar gw kesana! Udah pergi Sono!" Kata Allin mengusir :v

"Iya iya, yg waras ngalah" kata Kak Daniel dan Allin hanya menghiraukan perkataan kakak gak ada akhlak itu.

***

Haruto sedang bermain ponsel sambil duduk di sofa depan tv. Mamanya sedang tidak ada di rumah dan papa nya bekerja. Tentu saja Haruto sedang sendirian di rumah.

Tinggg tingggg

Ada notifikasi pesan dari seseorang yang Haruto kenal.

Clarisa
Hai Haruto. Maaf ganggu ya.
Gw mau ngajak Lo buat nemenin gw ke toko buku, mau gak??

Haruto
Iya Lo ganggu banget :)
Dan gw gak mau temenin Lo.

Clarisa
Iihh kok gitu sih. Lo kan sahabat gw dari kecil. Plisss mau ya??

Haruto
Gak

Clarisa
Plisss

Haruto
Gak

Setelah percakapan tiada guna itu, Haruto memutuskan menghiraukan teman masa kecilnya itu dan lanjut bermain game di hp nya.

***

"Mau ngapain Lo? Tumben rajin, jam segini udah mandi?" Kata kak Daniel heran dengan adiknya itu.

Love In The Rain [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang