25. END

232 17 1
                                    

Tak terasa sudah hampir 3 tahun Haruto dan Allin LDR sambil mengurus kuliah masing masing. Dan selama tiga tahun itu Allin dan Haruto tidak pernah bertemu secara langsung.

Hari ini adalah hari kepulangan Haruto karena ia sudah menyelesaikan S2 nya di jepang. Rencananya ia akan membuat surprise untuk Allin atas kepulangan nya karena Allin juga belum tahu jika Haruto akan pulang hari ini juga. Dan juga Allin sudah menyelesaikan S2 fashion desain nya.

"Hallo" kata Haruto menelpon Doyoung, orang yang tentunya paling dekat dengan rumah Allin.

"Hallo. ada apa? Tumben nelpon?" Kata Doyoung duduk di perpustakaan kampus nya. Doyoung juga kuliah satu kampus dengan Allin dan Doyoung mengambil jurusan kedokteran mengikuti jejak sang ayah dan ibunya.

"Gw mau minta tolong nihh" ucap Haruto.

"Minta tolong apa??" Tanya Doyoung membolak balik halaman buku di depannya.

***

Tok tok tok

"ALLINNN" panggil Doyoung setelah mengetuk pintu rumah Allin.

"Bentarr" Allin segera menuju depan dan membukakan pintu.

"Ada apa?" Tanya Allin melihat Doyoung di depan pintu.

"Eeumm temenin gw jalan yok??" Tanya Doyoung dengan senyum sumringah. Allin seketika mengerutkan dahinya. Tumben sekali Doyoung mengajak nya jalan jalan (?)

"Oke bentar gw ganti baju dulu" kata Allin masuk ke dalam lagi, sedangkan Doyoung menunggu diluar.

"Kak Gw mau pergi nanti kasih tau mama ya" kata Allin.

"Oghkeyy" jawab Kak Daniel yang sedang rebahan sambil bermain game di sofa ruang tengah.

"Yuk Doy" kata Allin menutup kembali pintu rumahnya.

"Tumben lo ngajak jalan jalan??" Tanya Allin menoleh ke Doyoung yang sedang sibuk menyetir mobil.

"Hehe gpp. Lagi bosen aja di rumah" kata Doyoung.

"Kita mau kemana??" Tanya Allin.

"Kita ke jembatan deket sungai Han aja ya" kata Doyoung to the point.

'kayak ada yang aneh!?' batin Allin.

"Lo gak masalah kan kalo kita ke sana?" kata Doyoung.

"Iya gpp kok. Terserah lo aja" kata Allin tersenyum tipis.

Sesampainya di sana, Doyoung hanya berjalan santai di samping Allin sambil menikmati udara sejuk pagi hari.

"Sejuk banget ya di sini.." ucap Doyoung melihat keindahan sungai Han dengan pohon rindang di pinggir sungai.

"Iyaa.." jawab Allin juga menikmati pemandangan di depannya.

"Lo tunggu sini ya. Gw mau beli minum dulu" kata Doyoung.

"Lo mau nitip gak?" Tanya Doyoung.

"Euumm boleh deh. Beliin gw minuman jeruk aja" kata Allin.

"Ok" jawab Doyoung segera pergi dari situ untuk membeli minuman. Allin menuruti kata Doyoung untuk menunggu di jembatan sungai Han itu.

"Huufttt" Allin menghela napas panjang mengingat suatu kejadian yang berkesan baginya. Yap. Disitulah tempat Haruto mengungkapkan perasaan ke Allin.

Sudah lama Allin tak berjumpa Haruto secara langsung. Tentu saja rindu pada Haruto tak bisa ia hindari. Andai saja saat ini ada Haruto disampingnya.

Tiba tiba hujan turun. Allin merasa ada seseorang yang memayungi nya. Saat ia menoleh........

"Haruto?" Ucap Allin melihat orang yang memayungi nya Haruto.

Love In The Rain [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang