<[Sick]...[The Cute Tobio🌹]>
Karena kesalahan atsumu yang tidak tau kalau Kageyama akan sakit, tapi tetap melakukannya. Bahkan atsumu tidak tau kalau Kageyama sedang lelah karena keseharian baru mereka itu. Alhasil, setelah seharian penuh bahkan tsukishima sampai jengkel menunggu mereka tidak kunjung selesai. Oikawa yang duluan pergi ke tempat AtsuKage katanya ia tidak mau kalau si bejad atsumu mesum itu malah terus-menerus menyiksa ukenya Kageyama__Masih belum menerima kalau Kageyama sudah menikahi si atsumu. Oikawa masih belum merestui hubungan mereka berdua. Jadi nya yah, atsumu dan Oikawa sering sekali bertengkar hebat karena satu orang , Kageyama.
Hinata hanya ikut-ikutan saja. Sembari Yatsa dan Yatsu yang entah sejak kapan sudah sangat menempel pada Hinata. Oikawa tidak tahan lagi dan waktu ia membuka kamar mereka. Hinata langsung memerah dan menutup wajah si kembar itu, agar ia tidak melihat adegan terlarang ini. Bisa-bisa mereka trauma melihat orang tua mereka itu. Oikawa sudah kesal, perempatan langsung muncul di dahinya. Dan tsukishima yang biasanya sangat sabar, kini melipat kedua tangannya di depan dadanya seraya menatap sinis ke depan pada kamar yang mungkin tidak bisa disebut sebagai kamar lagi karena saking berantakannya.
...
"At-Su-Mu~. Kenapa kau malah menyiksa Kageyama hah?!" Seru Oikawa sudah kesel melihat sang uke tercintanya disiksa. Oikawa tidak bisa menyembunyikan wajahnya yang jengkel terutama karena bukan dia yang disana.
Kasihan kan Tobio-Chan. Dia jadi benar benar pingsan begitu. Itu semua karena atsumu!. Huh, dan coba aja kalau aku disana. Kan dia juga mau melakukannya juga pada Si manis adik kelasnya-!.
Huh, kesel deh. Oikawa menutup kedua matanya ,ngambek dan ia mempoutkan bibirnya gemas seraya mendengus kesal disana yang tampak mengemaskan. Seperti anak kecil saja, Oikawa.
...
"Hei?, Kau itu benar benar manusia nafsu-an. Kau pikir aku ini babu menunggu selama itu. Kendalikan nafsu mu itu , ini bisa dibilang sebagai KDRT kau tau. Mau ku-laporkan?" Ujar tsukishima meledek dengan ucapan garamnya itu. Jangan lupakan tatapan sinis-nya yang menatap atsumu seperti sampah kali ini tsukishima marah besar. Ia tidak menyangka kalau akan membuatnya menunggu lama dan Kageyama dibuat begini.
Sialan atsumu, ku-cincang juga dia. Dasar bejat. Kalau dia yang ada disana, dia gak akan berbuat seperti itu. Dan lagi kenapa si ousama mau menerima mesum seperti atsumu bersamanya?. Kan dia ada, Tsukishima juga bisa berada di sampingnya. Huh, kenapa kau berpikir seperti itu?.
Hei, tsukishima sadarlah. Kau harus bisa berpikir realistis. Dan lagi Kageyama itu sudah dengan sendirinya memilih atsumu. Pasti ada hal baik padanya, ah tidak. Pasti tidak ada hal yang baik pada mesum itu. Dia benar benar harus dilaporkan__Pikir tsukishima saat melihat adegan mengerikan didepannya.
...
"At-At-Atsumu-!. Kau benar benar gak tau adab!. Kasihan Kageyama-! ////" Seru Hinata yang sudah sekuat tenaganya berusaha untuk berbicara. Hinata gemetaran dan wajahnya memerah padam karena dirinya yang polos ini melihat adegan berbahaya itu. Bahkan dengan gemetaran ia berusaha agar si kembar Yatsa dan Yatsu tidak melihat betapa ganasnya kedua orang tua mereka disana.
Untuk pertama kalinya. Hinata mengunakan kata-kata tegas itu. Ia terlalu malu apalagi saat ia melihat Kageyama yang sungguh sexy seperti itu. Tidak, lupakan Hinata. Kageyama mengalami kesusahan sekarang, jangan kau malah berpikiran aneh dong-!.
Ia tidak mau Yatsa dan Yatsu melihat itu!. Mereka belum dewasa, dirinya juga!. Meksipun Hinata sudah dewasa dan tau sedikit. Tapi itu terlalu mesum dan Hinata tidak tahan!. //// .
KAMU SEDANG MEMBACA
💮🌹Suki Desu🌹💮
RomanceTobio Kageyama mengalami kisah cinta rumit karena sikapnya yang kasar dan terkesan --Raja Egois--, tapi itu yang malah membuat si pemarah alias Stundere ini menarik dan membuat dirinya terjebak dalam beberapa orang yang mencintai nya dalam alasan ma...