💮🌹-6-🌹💮

3.1K 310 29
                                    

'AtsuKage'

.
.
.
.
.

Akhirnya selesai juga latih tanding dengan nekoma yang memakan sekitar 3 hari itu. Kageyama berjalan jalan santai di sekitar jalanan. Hari sudah menunjukkan pukul 3 sore, dan Kageyama dengan santai berjalan jalan daripada bersama Hinata yang berisik dan tsukishima menjengkelkan itu.

Sebenarnya ia masih kepikiran karena kemarin. Bahkan ia masih bisa merasakan malu saat mengingat ia tertidur ketika bersama Oikawa!, Bahkan ketika bangun tsukishima menunjukkan foto memalukan nya yang sedang tertidur dengan manis. Dan itu sungguh memalukan, mengingat betapa kakak kelasnya dan bahkan Hinata yang mengoda nya dengan foto tidurnya itu.

.
.
.
.
.

Kageyama berhenti di sebuah mesin minuman. Lumayan capek juga hari ini. Kageyama mengerjap ngerjap menatap minuman yang terpampang di sana melihat apakah ada minuman kesukaannya disana.

Ting!

Sebuah minuman bertuliskan 'yogurt' pun perlahan keluar dari sana. Kageyama mengambil minuman itu dan langsung menyedotnya. Hari lumayan panas dan minuman ini terasa memberinya tenaga.

"Hei Kageyama kita bertemu lagi!" Seru sebuah suara familiar. Kageyama menoleh dan mendapati sosok bersurai kuning yang agak tinggi darinya itu kini mengalungkan tangannya dengan santai di leher Kageyama.

Kageyama masih menyantap dengan santai. Itu adalah atsumu , teman yang akhir akhir ini mendekati Kageyama.

"Atsumu, tumben kau disini?" Seru kageyama dengan santai. Pada awalnya ia memang kaget tetapi ternyata atsumu memang orang yang seperti ini sehingga Kageyama mulai terbiasa.

"Eh~, aku lagi jalan jalan disini" seru atsumu. Kageyama hanya mengangguk. Kemudian mereka pun ikut berjalan jalan menyusuri taman dekat situ.

Kageyama menatap heran pada atsumu. Mengapa ia bisa mengenal orang seperti nya?, Yah tapi kalau ia tanya mungkin saja akan menyinggung atsumu. Kageyama mengurung niatannya untuk membicarakan hal itu. Atsumu yang sedang menatap Kageyama hanya tersenyum senyum simpul.

Sebenarnya atsumu sudah mengenal Kageyama sejak lama. Mungkin sejak masih SMP?, pertama kali ia melihat Kageyama di pertandingan itu. Dan kesan pertama yang atsumu
dilihat oleh manusia bersurai kuning itu adalah..

"Manis sekali" itulah kesan pertama atsumu yang saat itu sedang asyik berjalan jalan bersama kembarannya. Ia terdiam sejenak melihat bocah berambut hitam yang tampak sinis itu. Diam diam atsumu tertarik padanya sehingga atsumu hm mungkin bisa dibilang mengekori Kageyama sejak saat itu?

Ia tau Kageyama akan sekolah di Karasuno dan itu adalah sebuah kesempatan untuk dapat berkenalan dengan Kageyama. Dan yah ternyata saat dilihat lebih dekat Kageyama ternyata lebih manis daripada pikiran nya selama ini. Dan atsumu diam diam memiliki pikiran mesum pada sang Kageyama.

"Oh ya Kageyama"

"Hm?"

"Kau mau menginap di rumahku hari ini?, Kebetulan kembaranku sedang ke rumah teman juga, jadi aku tinggal sendirian"

Kageyama terlihat berpikir sejenak lalu mengeleng. Coba saja Kageyama bisa paham apa maksud atsumu yang sayang nya tidak di pahami Kageyama yang sangat polos itu.

"Maaf atsumu, besok adalah waktu ku untuk pulang" seru Kageyama singkat. Ia berusaha sesopan mungkin untuk menolak. Tetapi atsumu malah semakin mengeratkan tangannya pada Kageyama.

"Tidak apa apa!, Kau akan kuantar pulang nanti"

"Tapi--"

"Ayolah", Kageyama akhir nya menyerah. Atsumu keras kepala sekali kalau sudah seperti ini. Tapi aneh juga sih kenapa atsumu tiba tiba mau mengajak nya ke rumahnya.

💮🌹Suki Desu🌹💮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang