'Nama Kecil'
.
.
.
.
.Esoknya Kageyama kembali bersekolah seperti biasa. Kageyama menghela nafas berkali kali akhirnya ia bisa menjalani kehidupan sekolah seperti biasa.
Tetapi semua ini musnah ketika lagi lagi atsumu dan Oikawa tiba tiba datang ke tempat ekskul voli Karasuno. Kageyama yang sedang asyik berlatih voli disana kembali menekukkan dahinya saat melihat kedua manusia itu masuk ke dalam sekolah nya.
Bahkan anggota tim Karasuno lainnya juga merasa heran dengan kedua orang yang bersekolah jauh dari Karasuno tiba tiba datang ke sini.
Daichi segera mendatangi atsumu dan Oikawa yang datang bersamaan disana. Atsumu dan Oikawa tetap berdiri dengan santai di pojok tempat latihan voli Karasuno itu.
"Ah ada apa Oikawa dan atsumu kesini?" Tanya daichi. Diikuti dengan beberapa anggota tim yang juga bingung atas kedatangan kedua setter hebat dari sekolah berbeda ini.
Atsumu dan Oikawa mengulum senyum dan serentak berbicara,
"Aku mau bertemu Kageyama/ Tobio", seru mereka memandang ke arah Kageyama yang sedang berlatih serangan cepat bersama Hinata. Kageyama seketika tersentak tetapi sok tidak peduli.Kemudian keduanya saling memandang. Mereka masing masing terlihat tidak suka saat selesai mengucapkan itu. Sementara daichi, Suga , dan jangan lupa kedua orang lainnya disana membeku mendengar pernyataan kedua orang itu.
Mereka berdua dengan cepat pergi ke arah Kageyama. Kageyama yang merasa terganggu mulai mengeluarkan aura iblisnya dan menatap mereka dengan ketus.
"Ada apa kalian kemari?" Tanya Kageyama melayangkan tatapan tajam pada Oikawa dan atsumu yang hanya tersenyum senyum ramah seperti biasa.
"Aku ingin bertemu tobio Chan ku" seru Oikawa terlebih dahulu. Ia sengaja bolos dari latihan hari harinya karena ingin bertemu dengan Kageyama, mantan adik kelasnya yang manis ini.
Atsumu juga ikut melipat tangan melihat ke arah ukenya yang manis itu, "Bertemu denganmu sayang", hari ini latihan nya diundur sehingga atsumu ingin berkunjung ke Karasuno hanya untuk bertemu Kageyama.
"Hah apa apaan kau memanggil nya sayang?" Tanya Oikawa memainkan manik matanya saat mendengar kata sayang dari perkataan pria di sebelah nya itu.
"Kau juga itu nama Kecil nya kan?, Siapa yang memperbolehkan mu memanggil dengan nama tobio?"
"Hm tobio Chan yang memperbolehkan nya" seru Oikawa tidak mau kalah. Ia melipat tangan nya memandang remeh ke arah atsumu.
Atsumu merasa kesal. Ia mendekat ke arah Kageyama dan seenaknya merangkul Kageyama sehingga membuat Kageyama risih.
"Hm Kageyama tidak keberatan tuh" seru atsumu dengan nada santai. Ia memandang dalam jarak dekat pada Kageyama. Kageyama seketika mendorong atsumu agar menjauh. Sekali lagi ia tidak jadi latihan dan menjauh dari sana.
Kageyama menghela nafas. Wajahnya menjadi seram. Daichi dan Tanaka segera mendatangi Kageyama untuk bertanya hal yang menganggu mereka..
"Hei Kageyama, kau terkenal sekali?" Seru Tanaka memukul mukul punggung Kageyama dengan iri. Kageyama hanya menghela nafas, siapa yang juga mau dikelilingi oleh dua orang aneh seperti itu.
"Kageyama!, Kau ini bilang bilang dong kalau berteman baik dengan mereka" seru nishinoya dengan semangat 45 nya. Kageyama merasa risih karena kesalahpahaman orang orang yang melihatnya di kelilingi oleh orang aneh itu.
"Aku tidak berteman dengan mereka!" Ketus Kageyama. Menepis tangan Tanaka dan berlalu ke pojok ruangan itu sambil membawa bekal nya.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
💮🌹Suki Desu🌹💮
RomanceTobio Kageyama mengalami kisah cinta rumit karena sikapnya yang kasar dan terkesan --Raja Egois--, tapi itu yang malah membuat si pemarah alias Stundere ini menarik dan membuat dirinya terjebak dalam beberapa orang yang mencintai nya dalam alasan ma...