'Moichido'
IwaOi x Omegaverse...,Bonus
.
.
.
.
.Sudah biasa bagi pasangan omega dan alpha berpasangan dan akhirnya menjalin hidup bahagia. Begitu pula dengan seorang omega berambut coklat manis itu. Ia dipasangkan bersama iwazumi sosok alpha yang menurut nya cukup kasar. Jika tidak karena perjodohan belaka ini, Oikawa bisa memilih banyak cewek yang suka mengerubunginya karena wajahnya yang lumayan tampan. Oikawa terus menjalani perjodohan paksa ini, dan selama itu pula ia dan iwazumi sering bertengkar. Iwazumi sering marah dan marah. Dan Oikawa akhirnya mengira iwazumi tidak akan pernah mencintai nya. Iwazumi bukanlah pasangan hidup yang ditakdirkan baginya.
Pada suatu malam. Oikawa memandangi anak kembar yang ada di kasurnya. Mereka masih berumur 2 tahun. Tidak seharusnya Oikawa meninggalkan nya sendiri, tetapi Oikawa sudah tidak tahan lagi. Ia ingin mencari matenya sendiri. Pasti iwazumi juga berpikir seperti itu. Oikawa adalah seseorang yang suka menggoda orang lain, suka pamer, kekanak-kanakan, dan mungkin saja menjengkelkan. Oikawa tau betul hal itu..., Iwazumi tidak akan pernah menyukainya, iwazumi juga tidak akan pernah menginginkan nya sebagai pasangannya..
Sebelum pergi ia mencium kening kedua anaknya itu.
Melihat untuk terakhir kalinya anak anak nya itu. Mereka memiliki rambut berwarna coklat persis oikawa , dan kedua mata hitam sama seperti iwazumi. Mereka berdua adalah alpha. Oikawa bersyukur mereka bukanlah omega seperti nya. Jika mereka adalah omega maka anak anaknya akan berakhir seperti nya. Di jodohkan oleh orang tua. Karena omega adalah sosok yang lemah dan tidak bisa memilih pasangannya sendiri dan menjadi beban Keluarga. Kedua anaknya beruntung bisa mendapatkan alpha. Mereka akan bisa memilih pasangannya sendiri. Dan mungkin pada saat itu tiba...ia tidak akan lagi ada di sana...
"Dah.., shouta", seru Oikawa mengecup kening anaknya yang memiliki rambut yang sedikit gelap. Oikawa beralih mengecup kembarannya yang memiliki rambut lebih terang.., "Dah..Keiki...".., Oikawa tersenyum lagi..dan segera pergi meninggalkan kehidupan nya ini.. sebelum pergi ia menyelinap menatap pasangannya itu yang tengah tertidur. Apa ia akan merindukan Oikawa nantinya?, Jika pun ia..maka pada saat itu iwazumi akan benar benar menjadi pasangan nya......dan bukan sekedar karena perjodohan saja. Oikawa berharap seperti itu.......,
"Dah..Iwa chan"
.
.
.
.
.Oikawa sudah beberapa kali mencoba mencari pasangan nya tetapi itu tidak berjalan sesuai yang diinginkan nya. Oikawa berjalan lunglai ke arah pertokoan. Duduk di kursi umum disana. Oikawa membiarkan dirinya ditatap oleh beberapa pasang mata alpha yang memandangnya dengan nafsu. Oikawa tidak tau lagi apa yang harus di lakukan.
Tidak ada seorangpun yang benar benar mencintai nya. Apalagi setelah mereka tau bahwa Oikawa adalah omega. Mereka meninggalkan nya, Oikawa terkekeh pelan betapa menyedihkan dirinya. Ia melarikan diri dari iwazumi dan sekarang ia malah berharap ia akan datang menjemput nya.
Tidak mungkin sudah 2 tahun sejak hari itu. Iwazumi pasti sudah melupakan nya. Akhir nya iwazumi terbebas juga dari Oikawa . Oikawa yang mengesalkan ini. Selama pernikahan hingga melahirkan anak , iwazumi tidak pernah menandai Oikawa sekalipun. Sehingga Oikawa percaya iwazumi sama sekali tidak menginginkan nya sebagai pasangan mate nya. Hanya karena perjodohan paksa saja ia terpaksa menikahi Oikawa.
Hiks
Oikawa meneteskan air mata perlahan. Ia kesepian.., tidak ada satupun yang menginginkan nya. Ia ingin seseorang yang benar benar mencintai nya. Kenapa ia dilahirkan sebagai omega?, Oikawa tidak pernah mau menjadi omega. Mereka lemah dan mereka... tidak akan pernah bisa hidup tanpa alpha. Oikawa menangis sendiri, ia menunduk menyingkirkan wajahnya dari tatapan semua orang. Pasti wajahnya saat menangis akan menarik perhatian alpha alpha kurang ajar lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
💮🌹Suki Desu🌹💮
RomanceTobio Kageyama mengalami kisah cinta rumit karena sikapnya yang kasar dan terkesan --Raja Egois--, tapi itu yang malah membuat si pemarah alias Stundere ini menarik dan membuat dirinya terjebak dalam beberapa orang yang mencintai nya dalam alasan ma...