KageHina(4), AsaNishi(3)

576 45 0
                                    

'Change'

KageHina x AsaNishi...,bonus

.
.
.
.
.

Byaar!!

.
.
.
.
.

Bunyi petir tiba tiba menyambar pada hari yang cukup cerah itu. Hinata mengerjap ngerjap kan mata, ketika petir itu berhenti menyambar. Ia membulatkan mata orangenya kaget saat melihat Kageyama yang seharusnya ada di depannya, kini berganti menjadi seorang wanita cantik berambut hitam pendek sebahu , kedua mata hitam legam dan ia memakai seragam wanita. Hinata menatap bingung, cantik sekali wanita ini, begitu pikir Hinata. Sampai sosok wanita cantik itu membalikkan wajahnya dan menatap aneh pada Hinata. Kedua mata hitam menatap tajam itu mengingatkan hinata pada sosok Kageyama.

Srek!!

Dengan tidak elegannya, wanita itu memukul kepala Hinata dengan keras. Hinata mengerucutkan bibirnya, eh tunggu. Kenapa rasa pukulan ini familiar??, Hinata menatap ke arah wanita itu yang menatapnya ketus seperti Kageyama.

"Hei Boge!, Apa yang kau lihat lihat??" Seru suara itu. Meski lebih ke arah suara wanita, Hinata masih bisa mengenali ada Kageyama di sana. Hinata menatap sosok wanita itu dan menunjuk ke arah wanita berambut hitam itu. Wanita itu mengernyitkan dahi, ia melihat ke arah tubuhnya dan sama seperti reaksi Hinata.

"Akh apa yang terjadi pada tubuhku?!!!!", Teriak Kageyama. Ia kaget ketika mendapati badannya berubah menjadi cewek, bahkan suara dan seragamnya. Ukh rok nya begitu pendek. Dan apa apaan rambut ini?!, Kageyama sibuk sendiri.

"Ish Kageyama kau manis banget~"seru Hinata mengejek, ia menyenggol nyenggol pinggang Kageyama dengan nada mengesalkan. Kageyama mengepalkan tangan nya dan mengeplak kepala Hinata lagi, gini gini Kageyama masih sangat kuat untuk memukul kepala Hinata.., dan lagi ukuran tubuhnya tidak berubah, masih dengan tinggi yang sama cuman bentuk tubuhnya lebih lentik.

.
.
.
.
.

Sedangkan di sisi lain. Asahi juga terkaget kaget mendapati sosok nishinoya yang kini berubah menjadi wanita berambut panjang, rambutnya berwarna dua warna kuning tua dan hitam yang sangat cantik. Asahi memerah saat melihat nishinoya. Sedangkan nishinoya melihat lagi ke badannya dan malah bersemangat semangat melihat perubahan tubuh nya.

"Tu- tubuhmu" seru Asahi pelan. Nishinoya mendekat. Asahi semakin memerah saat menatap dada nishinoya yang menempel di dadanya. Nishinoya hanya tersenyum senyum jahil, Asahi memerah karena kiranya nishinoya jadi bertambah manis ketika berubah menjadi wanita.

"Asahi , lihat ini hebat banget!!, Wah aku jadi cantik banget kan, kan?!!!" Kata nishinoya bersemangat. Ia melambai lambai dan melompat lompat seperti anak anak. Asahi yang melihat menutup wajahnya, ia tidak tahan dengan keimutan nishinoya.

.
.
.
.
.

Mereka bertemu saat di latihan. Seketika mereka kaget saat mendapati gadis manis dan gadis elegan itu masuk ke ruang latihan voli. Mereka saling menatap , cengar cengir ketika melihat kageyama. Kageyama memandang risih, ia menatap tajam ke arah Tanaka yang menatapnya dengan tatapan yang sama seperti melihat gadis cantik. Akh dia laki laki!!

"Ma- maaf dia Kageyama", seru Hinata. Ia memegang kepalanya yang sudah dipukuli berkali kali karena berusaha mengoda Kageyama , Kageyama melipat kedua tangannya dan menatap ketus ke arah teman teman voli nya itu. Mereka membuka mulut karena kaget, Kageyama memang berubah menjadi cewek yang hm ketus, dan dewasa gitu...dan elegan gitu.

"Kau benar benar Kageyama?" Tanya Suga tidak percaya. Kageyama memijit pelipisnya dengan kasar. Memang susah sekali untuk dipercaya jika itu Kageyama. Tetapi melihat sikap dan tentu saja wajahnya yang kasar itu memang mirip dengan kageyama mode perempuan.

💮🌹Suki Desu🌹💮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang