'RamuanCinta'
Oikawa Tooru x Kageyama Tobio.., bonus
🔞🔞
.
.
.
.
.Hinata tiba tiba saja membawa sesuatu yang langsung saja membuat gempar seisi kelas voli Karasuno itu. Kageyama yang sedang asyik berlatih sama sekali tidak peduli dengan kehebohan itu. Ia malah asyik berlatih voli sendirian daripada mengurus para orang Bodoh disana.
"Hai Hinata!, Oh apa yang kau bawa!" Seru nishinoya memperlihatkan gigi putih nya dan menyapa Hinata dalam Semangat seperti biasa.
Hinata mangut mangut dan langsung mengangkat benda yang berupa botol kecil berlabel hati itu. Nishinoya langsung menatap kagum, sekali lagi ia bertanya pada hinata tentang benda itu. Hinata menempel kan benda itu pada pipinya.
"Hm aku tidak tau, Tanaka yang memberikannya padaku. Ia senyum senyum gak jelas waktu memberikan ini"
Tidak lama setelah itu Tanaka pun datang. Bersama tsukishima dan Yamaguchi di sebelahnya. Nishinoya langsung menarik benda itu dari Hinata dan bergegas ke tempat Tanaka.
"Hm benda bodoh apa itu?" Tanya tsukishima sama menyebalkan nya seperti biasa. Ia melihat nishinoya membawa benda berlabel hati itu. Dan tentu saja dengan senyum lebarnya itu.
"Ini ini adalah ramuan cinta!" Seru Tanaka. Ia menunjuk Nunjuk benda berisi cairan hijau aneh itu. Tsukishima sama sekali tidak percaya dan malah menatap dengan nada merendah kan..,"Huh terlalu banyak baca novel ya?"
Tanaka langsung naik pitam. Ia segera mengambil benda itu dari tangan nishinoya. "Jangan bercanda, kiyoko yang memberikan nya untukku!"
"Wah kiyoko, dia ingin kita jatuh cinta padanya!" Teriak nishinoya, ia ikutan bersemangat. Tanaka mengangguk dan langsung memandang kiyoko yang sedari tadi hanya duduk.
"Oh maaf Yamaguchi kau pegang sebentar" seru Tanaka. Ia segera ke tempat kiyoko bersama Libero itu. Yamaguchi memandangi benda di tangannya, cairannya benar benar aneh dan baunya juga aneh sekali.
"Tsuki!!, Apa kau yakin ini ramuan cinta?" Tanya Yamaguchi, Tsukishima hanya menghela nafas. Ia mengeleng dengan kasar,
"Paling hanya orang bodoh yang percaya hal seperti itu"
"oh iya ya. Mana mungkin ada benda seperti itu" seru Yamaguchi. Tsukishima segera berjalan ke tempat ganti baju, Yamaguchi juga segera ikut. Ia tidak sengaja meletakkan benda itu di atas lantai.
.
.
.
.
."Kageyama~, berikan aku pass lagi!" Seru Hinata. Ia tidak hentinya meminta hal tersebut. Kageyama dengan raut kesal nya menepuk kepala Hinata hingga Hinata mengerucut marah.
"Belajar sendiri Boge!, Sudah aku mau istirahat dulu!" Seru Kageyama. Ia meninggalkan Hinata dan berjalan menuju tempat deretan kursi istirahat. Ia sudah terlebih dahulu berlatih dan sekarang ia ingin beristirahat.
Kageyama berhenti saat melihat sebuah botol tergeletak disana. Segara ia mengambil botol itu. Kedua alisnya mengernyit menatap botol itu. Tetapi tetap ia bawa, ia meletakkan nya di sebelah botol minumannya.
Tepat disaat itu Hinata kembali datang meminta toss yang lagi lagi mendapat pukulan dari Kageyama. Hinata merengek mendekati Sugawara yang baru saja datang.
Kageyama menghela nafas, ia meraba raba botol minum nya dan langsung meminum minuman itu. Tepat disaat itu kiyoko yang baru saja ingin bertanya sesuatu pada Sugawara yang baru datang. Seketika memucat menunjuk Kageyama.
Kageyama berhenti minum dan menatap aneh pada kiyoko. Nishinoya dan Tanaka ikut mendatangi kiyoko yang memucat dan akhirnya terduduk di lantai.
"Ada apa kiyoko?" Tanya Tanaka khawatir. Kiyoko hanya menunjuk tangan Kageyama yang memegang sebuah botol berlabel cinta itu. Seketika Tanaka menjerit dan nishinoya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
💮🌹Suki Desu🌹💮
RomansaTobio Kageyama mengalami kisah cinta rumit karena sikapnya yang kasar dan terkesan --Raja Egois--, tapi itu yang malah membuat si pemarah alias Stundere ini menarik dan membuat dirinya terjebak dalam beberapa orang yang mencintai nya dalam alasan ma...