TsukiYama (3)

992 55 3
                                    

'Himitsu'

TsukiYama x Omegaverse...,bonus

.
.
.
.
.

Tadashi Hana , seorang omega manis bersurai hijau muda. Mungkin bagi omega dan alpha persahabatan antar kedua gender berbeda itu sangat tidak mungkin. Tetapi tidak bagi omega manis ini , ia berteman baik dengan tsukishima Kei. Atau mungkin ia adalah satu satunya temannya sedari kecil yang mau berteman dengannya.

Bagi tsukishima juga, ia sudah menyukai Tadashi sejak lama. Tingkah lakunya yang ceria dan kadang kadang mudah gugup, wajahnya yang manis, dan banyak hal lagi. Tsukishima tidak memberitahu perasaan itu dan tetap berteman. Ada kalanya ia benar benar tidak mengetahui Tadashi secara keseluruhan walaupun ia menyangka sudah mengetahui segalanya tentang omega itu.

.
.
.
.
.

Suatu hari setelah latihan. Seperti biasa kami pun pulang. Tsukishima sudah menunggu di depan , kedua matanya tiba tiba menangkap sepasang orang tua. Alpha dan omega wanita disana sedang menunggu seseorang. Tsukishima tidak ambil pusing, ia kembali memakai headset nya dan memutar lagu sembari menunggu teman nya Tadashi.

"Tsuki!!!, Sudah lama nunggu??" Tanya Tadashi. Suara manis yang selalu memanggil namanya. Tsukishima melambai. Tadashi segera datang dan menampakkan senyum nya itu. Tsukishima membuka headset nya dan perlahan memegang tangannya, selalu seperti itu saat bersama Tadashi. Agar dapat berbicara panjang lebar dengan Tadashi yang selalu seperti punya bahan cerita.

"Neh tsuki, kau mau coba makanan yang di kafe bar--"

Ucapannya terhenti. Tsukishima memandang wajah Tadashi yang berubah menjadi pucat. Ia menundukkan kepala, tsukishima menatap heran tidak biasanya Tadashi menyembunyikan dirinya dari orang orang. Ia menatap ke depan pasangan itu mendekat kearahnya. Tadashi meremas lengan tsukishima dan terus menunduk menyembunyikan wajahnya tanpa berkata sepatah katapun.

"Ah maaf, ada apa ya?" Tanya tsukishima ketika pasangan itu tepat ada di depannya.

"Ah tidak, saya sedang menunggu anak saya, apa anda melihatnya?" Seru wanita muda itu, terlihat jelas ia berambut hijau cantik dan bermata hijau kecil mirip sekali dengan Tadashi. Tsukishima melirik sejenak. Tadashi masih menunduk menyembunyikan wajahnya di antara lengan kanan tsukishima.

"Tidak, ngomong ngomong siapa anak anda?" Tanya tsukishima lagi tetap tenang. Ia menatap datar ke arah mereka.

"Hm Yamaguchi Tadashi" , kali ini yang lelaki. Ia adalah alpha. Lelaki itu mendekat. Ia menatap ke arah sosok lelaki kecil yang sedang menyembunyikan wajahnya. Rambutnya berwarna hijau muda yang lembut,ia menyembunyikan wajahnya. Terdapat aroma manis familiar disana. Pemuda itu mengernyitkan dahi dan mengerakkan jarinya ingin menyentuh Tadashi.

"Hei siap--"

.
.
.
.
.

Srek

Tsukishima melingkarkan tangannya pada pinggang Tadashi. Tadashi tersentak tetapi ia lebih takut mengeluarkan suara dan tetap menunduk. Tsukishima dengan tenang menarik Tadashi dalam pelukannya, tsukishima menyembunyikan kepala Tadashi di dadanya.

"Maaf dia adalah teman saya, sepertinya ia kecapekan" seru tsukishima menatap dengan tatapan datar. Tadashi meremas baju tsukishima. Kedua pasangan itu saling menatap.

"Hei , siapa namanya?"

Jangan!!

Tsukishima melirik lagi. Sosok omega hijau itu mengeliat ketakutan. Mungkin saja ada sesuatu yang berhubungan dengan Tadashi yang tidak ia ketahui. Sampai Tadashi ketakutan seperti ini. Ia akan meminta penjelasan pada tadashi nanti.

💮🌹Suki Desu🌹💮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang