'Lover'
KageHina x Miya Twins...bonus
.
.
.
.
.Di suatu pagi yang cerah. Miya bersaudara seperti biasa pulang dari tempat latihan nya, Osamu yang berjabat sebagai sang adik membeli minuman dari rak minuman sebelum pulang.
Osamu dan atsumu berjalan menyusuri jalanan yang sedikit sepi karena merupakan hari kerja. Osamu berhenti menyesap minumannya dan terhenti karena melihat pemandangan sepasang kekasih yang kini sedang bermesraan di depan cafe.
Sosok bersurai hitam yang sedang mengkabedon sosok bersurai orange yang lebih pendek darinya. Miya bersaudara ini memicingkan mata dan saling menyalurkan tatapan, setelah itu berjalan ke arah KageHina tidak jadi pulang ke rumah seperti biasa.
Kageyama dan Hinata sudah berpacaran sejak Beberapa hari lalu. Dan kejadian ini sudah biasa terjadi. Kageyama kini sedang asyik mencium Hinata dengan liar. Ia seperti kelebihan hormon sampai suka melakukan hal yang selayaknya sepasang kekasih lakukan di tempat umum.
Srek!
Atsumu menarik kerah belakang kageyama dengan seenaknya. Kageyama segera melepas ciumannya dan kini kehilangan keseimbangan. Sebelum ia sempat jatuh. Atsumu sudah terlebih dahulu memegang tangan kanan kageyama dan satu tangannya melingkar pada pinggang Kageyama.
"Ck ck, kau terlalu ganas Kageyama" seru sosok bersurai kuning itu. Kageyama seketika sadar. Ia marah sekali karena atsumu bisa bisanya menganggu aktivitas nya dengan Hinata. Dengan segera Kageyama mendapatkan keseimbangan dan menepis kegiatan atsumu.
Sedangkan hinata. Sosok manis itu bersyukur dapat lepas dari cengkeraman Kageyama yang ternyata suka melakukan ciuman di tempat umum. Itu memalukan, Hinata menghela nafas dan bersandar di dinding cafe. Osamu menawarkan minuman nya dan dijawab dengan senyuman manis Hinata.
Srek!
Baru saja Hinata ingin menyantap minuman nya. Kageyama sudah terlebih dahulu menarik minuman itu dan menghempasnya ke lantai sehingga air nya berserak di sana. Hinata marah sekali, Kageyama menekan kedua pundak Hinata dengan kedua tangannya.
Tatapannya nyalang seolah Hinata yang sudah melakukan kesalahan. Tentu saja hinata tidak terima. Ia hanya ingin minum!, Dan yah pertengkaran pun terjadi.
"Hinata!, Kau berani beraninya melakukan kiss dengan orang lain!!" Seru Kageyama yang tidak terima. Sebut saja Kageyama terlalu cepat marahan dan posesif. Hinata tidak mau terima. Ia balik menyemprot Kageyama yang menurutnya asal tuduh.
"Hah kiss apaan?!, Aku ingin minum saja. Kau itu tidak mengerti hah?!"
"Kau itu kekasihku!, Seharusnya kau mengerti itu kan Hinata Boge!"
"Kekasih kekasih!,masa bodoh!, Aku tidak melakukan apapun yang membuat mu marah!, Kageyama Bodoh, bodoh!"
Srek!
Hinata mendorong Kageyama keras kemudian menjulurkan lidahnya tanda mengejek dan berlalu pergi menjauhi kafe.
Kageyama menatap ketus pada Hinata. Aura marah terlihat jelas menyelimuti Kageyama. Atsumu mengedipkan mata kepada Osamu yang seketika pria bersurai coklat itu dengan santai mengejar Hinata.
Kageyama segera berlari mengejar. Tetapi atsumu malah memegang satu tangannya. Kageyama menepis tetapi atsumu malah menarik Kageyama hingga masuk ke kafe..
.
.
.
.
.Atsumu dan Kageyama kini duduk di kafe itu. Jika saja atsumu tidak menahan satu tangannya ia ingin segera pergi mengejar kekasihnya itu. Sialan Osamu yang menjadi penyebab pertengkaran itu malah mengejar Hinata dan sekarang si atsumu malah menahannya disini..
KAMU SEDANG MEMBACA
💮🌹Suki Desu🌹💮
RomanceTobio Kageyama mengalami kisah cinta rumit karena sikapnya yang kasar dan terkesan --Raja Egois--, tapi itu yang malah membuat si pemarah alias Stundere ini menarik dan membuat dirinya terjebak dalam beberapa orang yang mencintai nya dalam alasan ma...