'OiKage'
.
.
.
.
.Kageyama mendengus kesal. Pagi pagi nya manusia bersurai hitam ini sudah di warnai aura gelap yang membuat semua orang merinding. Kageyama tidak mandi pagi, ia langsung pergi berjalan jalan di luar gedung tempat pertandingan.
Hari ini adalah pertandingan Karasuno melawan nekoma untuk latih tanding. Dan yah, sehabis latihan seharusnya para anggota tim bisa beristirahat bukan?. Tetapi tidak dengan Kageyama.
Meskipun Kageyama sudah sangat mengantuk dan ingin istirahat, kebetulan pula si Hinata dan tsukishima brengsek itu tidur masing masing di sebelah Kageyama , apa tidak ada tempat tidur lain?
Bukan hanya itu. Disaat lampu sudah dimatikan. Hinata dan tsukishima langsung memeluk Kageyama dari kedua sisi yang berbeda. Hinata melingkarkan tangannya di sepanjang pinggang Kageyama dan tertidur pulas. Sedangkan tsukishima juga sama bedanya ia melingkarkan tangannya di sekitar leher hingga benar benar membuat setter Karasuno itu tidak bisa bergerak.
Kageyama mendengus lelah. Sungguh kejadian beberapa hari ini membuat kepalanya pening. Tsukishima memang sama menyebalkan nya , tapi dia tidak melakukan hal lain selain itu serasa bahwa kejadian ciuman itu hanyalah mimpi belaka.
Dan hinata masih sama seperti biasa sangat berisik dan membuat kesal. Kageyama mengacak rambutnya dan akhir nya memutuskan untuk mandi.
"Kageyama, bisakah kau mengunjungi sekolah Aoba johsai, kita akan mengadakan latih tanding juga disana beberapa hari ini. Bilang kalau kita akan terlambat" seru Suga, yang juga baru bangun. Rambut nya masih berantakan dan kebetulan bertemu Kageyama yang baru saja selesai mandi.
"Baik" seru kageyama, ia segera keluar dari kamar mandi dan memakai kaos hitam biasanya.
.
.
.
.
.Kageyama akhirnya tiba di sekolah yang dimaksud kan Suga kakak kelasnya itu. Memang Kageyama orang yang terbiasa bangun pagi, terutama karena tidurnya di kacaukan oleh kedua manusia yang sekarang masih nyenyak nya tidur dalam posisi yang sama.
Kageyama keluar dari kereta. Ia segera berjalan menuju sebuah gedung sekolah yang tampak besar. Dengan santai Kageyama berjalan memasuki tempat itu. Sehingga tampak seseorang yang menegurnya.
"Hei, mau apa kesini?" Tanya iwazumi dengan wajah datarnya. Kageyama yang baru saja disambut menjadi gugup. Ia memegang kaos nya dengan kasar. Sembari tatapan nya dia alihkan ke samping.
"I-itu a -aku dari Karasuno, mau bertemu manajer kalian untuk memberitahu..tentang latih tanding" seru kageyama.
Iwazumi mengangguk mengerti. Ia mengantarkan Kageyama pergi ke tempat manajer mereka berada. Dengan cepat Kageyama memberitahu alasan ia kemari pada manajer sekolah itu.
.
.
.
.
.Akhirnya sudah selesai. Kageyama menghela nafas. Ia tidak tau cara berkomunikasi dengan orang lain. Karena itu ia suka berbicara gugup dengan orang yang baru ia kenal.
Kageyama meremas kaosnya ia perlahan berjalan menuju tempat kereta. Di jalur kereta terdapat sebuah taman kecil disana. Kageyama berhenti di depan taman itu saat melihat seseorang yang dikenalnya..
Sekali lagi kegugupan menghantui pikiran nya. Dengan gugup ia mendekati idola nya itu. Oikawa sedang asyik duduk sembari melihat pemandangan taman kecil yang memang jarang di kunjungi itu.
Ia mendecih saat melihat Kageyama berdiri di depannya,
"O-oikawa senpai. Salam!" Seru kageyama meremas kaosnya dengan gugup. Oikawa memalingkan wajahnya dengan malas. Ia ingin beristirahat dari para fansnya yang ada dimana mana dan sekarang ia bertemu adik kelasnya disini?
KAMU SEDANG MEMBACA
💮🌹Suki Desu🌹💮
RomanceTobio Kageyama mengalami kisah cinta rumit karena sikapnya yang kasar dan terkesan --Raja Egois--, tapi itu yang malah membuat si pemarah alias Stundere ini menarik dan membuat dirinya terjebak dalam beberapa orang yang mencintai nya dalam alasan ma...