AkaBoku (2)

1.2K 66 3
                                    

'Pelaku'

Keiji Akashi x Kotaro Bokuto

Pasangan kedua dan terakhir yang saia sukai dalam haikyu, Mereka sangat cutie!!

Selamat membaca para pembaca tersayang~

.
.
.
.
.

Hari ini bokuto akan pulang setelah menginap seharian di rumah akashi. Semuanya baik baik saja, bokuto masih imut imut dan menggemaskan seperti biasa. Akashi mengenakkan piyama usai mandi.

Krak!!

Akashi segera menyusul ke asal suara di kamar tidurnya. Walaupun suaranya keras, tetapi tidak ada satupun benda pecah disana. Akashi memutar bola matanya ke kiri dan ke kanan berusaha untuk mencari sang pelaku benda yang mengeluarkan suara itu.

Lagi lagi tidak ada, akashi hanya mengaruk kepalanya yang tidak gatal. Dan Menganti bajunya dengan baju santai khas rumahnya. Setelah selesai Menganti baju. Akashi bergegas ke bawah. Anehnya bokuto tidak ada disana. Padahal akashi sudah bilang untuk mengantarkan bocah itu pulang kerumahnya. Bokuto sudah senang tidak kepalang seperti anak kecil.

Lalu kemana perginya pasangan burung hantu manisnya itu?, Akashi memeriksa kamar dan lainnya bokuto benar benar menghilang. Akashi membuka hapenya yang ternyata ada pesan dari bokuto beberapa menit yang lalu.

Untung saja akashi tidak jadi mencari bokuto kemana mana karena tiba tiba menghilang, akashi menghela nafas dan melihat pesan dari teks itu.

Singkat sekali, hanya perkataan 'maaf aku pulang duluan'

Akashi tidak mempedulikan ke anehan itu. Ia memilih menghabiskan makanan yang dibuat oleh bokuto. Diam diam bokuto pandai memasak, calon pasangan yang baik.

.
.
.
.
.

Keanehan berikut nya yang akashi temukan dimulai besok saat sekolah dimulai. Bokuto terus terusan menghindari kontak dengan akashi. Bahkan ketika akashi ingin mengajaknya bicara ,bokuto selalu saja mengalihkan pandangannya dan pergi begitu saja.

Akashi tentu saja merasa aneh,ia teringat lagi pesan yang dikirim bokuto yang tidak seperti biasanya. Akashi menjadi tidak begitu fokus tentang voli dan bokuto terlihat masih sama saja seperti biasa. Meskipun kedua matanya sedikit sayu.

Sepulang latihan akashi menyapa bokuto lagi. Ia ingin tau kenapa bocah yang selalu menempel dengan nya itu hari ini tiba tiba menghindari nya. Itu cukup aneh bukan?

"Bokuto"panggil akashi. Bokuto yang mendengar panggilan akashi segera bergidik. Ia tidak menghiraukan panggilan akashi dan langsung berlari pergi ke rumahnya. Akashi menatap datar, ia khawatir sekali pada bokuto.

.
.
.
.
.

Akashi pulang kerumah. Lagi lagi orang tuanya tidak ada dirumah. Akashi melemparkan tas nya ke sembarang arah. Ia lelah sekali, entah kenapa perilaku bokuto yang tidak seperti biasanya membuatnya kepikiran terus.

Akashi dengan enggan masuk ke dalam kamarnya. Dia segera menghempas kan tubuhnya kekasur. Akashi melihat lihat sekitar sembari memikirkan apa penyebab bokuto sampai menghindari nya tanpa sebab.

"Eh dimana kaset bola voli ku ya?" Tanya akashi. Ia teringat selalu meletakkan kaset yang merupakan hadiah pertama dari orang tuanya. Akashi mendirikan badannya dan bergegas mencari kaset itu.

Aneh, padahal benda itu selalu ada disini?, Akashi masih bingung dengan keberadaan kasetnya hingga akhir nya ia menyerah karena tidak bisa menemukan nya. Yah kurasa itu jatuh atau apalah.

💮🌹Suki Desu🌹💮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang