Holla, satu tahun gak Jumpa Koo :'))🌈
"... Aku tidak ingin membuang banyak waktu Lee Jordan, cepat seret seluruh orang yang memiliki inisial nama tersebut ke hadapanku. "
" ⚊Ya Jessica, aku sedang berusaha kau tahu itu, seluruh orang orangku terus bergerak maju. " Jordan memijit pangkal hidung bangirnya, bersender tenang pada kuda besi hitam mengkilap sembari bersedekap dada.
" Namun ini akan berjalan dengan begitu sulit, di negara ini bukan hanya satu atau dua manusia yang memiliki inisial itu, bahkan bisa saja berjumlah ratusan ribu kau tahu, ini akan memakan waktu begitu lama bukan hanya hitung bulan, namun hingga beetahun-tahun. Dan kau apa tidak pernah berpikir sejauh ini Jessica? "
Jessica mendesis jengah, membuang puntung rokok kecil yang sudah habis ia hisap secara sembarangan.
Asap mengepul dari bibir merah mereka wanita itu, Jordan menutup hidung tak suka.
" Sialan, kau sedang hamil dan kau justru merokok. "
Ah iya, Jessica lupa kini dia tengah berbadan dua.
" Sebenarnya... " Ia tatap manik blerang pria di hadapannya dengan penuh percaya diri.
" Aku memiliki satu nama dipikiranku yang bisa saja menjadi ahli waris harta kekayaan keluarga Seo, namun.... " Ia menjeda dan menyunggingkan senyum arogan.
" Apa kau percaya bahwa bocah pungut, idiot, tuli dan penuh kebodohan dapat menjadi seorang ahli waris? " Lalu dia tertawa terbahak hingga airmata keluar, Jordan lagi-lagi menutup hidung, mulut Jessica benar-benar bau rokok. " Oh astaga dia juga sedikit sinting omong-omong, kelinci busuk itu sungguh menyedihkan, aku selalu saja ingin tertawa kencang mengingat segala tingkah konyolnya. "
Alis pria itu menrengut, usai ia tangkap maksud kalimat Jessica yang di iringi tawa.
" Pungut? Apa yang dipungut, seorang Anak? " Sekali lagi Jordan tak mengerti, dua tahun mendekam di penjara membuatnya menjadi kehilangan begitu banyak informasi dari orang-orang terdekat. " Daniel dan Angel, bukankah mereka memiliki telah empat orang putra? "
" Yah, karena keserakahan mereka ingin mendapatkan anak lagi sampailah berakhir memungut dari sebuah panti, namun siapa sangka bocah idiot itu menjadi sebab akibat meninggalnya Angel dan Jimin dalam sebuah kecelakaan beruntun? "
" Ya Tuhan, aku benar-benar tidak menyangka bahwa Angelina Seo telah tewas bersama salah satu putra kembar Kim. Wanita itu adalah sahabat terbaik istriku, dia pasti begitu terpukul jikalau Aku mengatakan ini sesegera mungkin. " Ucapnya sedih.
Jordan tau siapa itu Angelina Seo, ialah dia seorang istri dari sahabat baiknya.
Namun, bukan hanya berperan seperti itu, Angel juga memiliki kedekatan yang begitu kuat dengan isteri Jordan⚊ yang kini tengah berada di Tokyo⚊ untuk sementara waktu karena urusan pekerjaan.
Jessica mengelak. " Jangan bodoh, kurasa istrimu sudah tahu menahu bahwasanya Angel telah tewas, beritanya begitu berserak berantakan di berbagai media, bahkan sempat menggemparkan jagat maya kau tahu. "
" Tidak biasanya, Shella selalu bercerita mengenai apapun kepadaku, meskipun itu hanya hal-hal kecil. "
🌈
Lalu pada malam yang penuh oleh kesunyian serta desau desau angin mendingin, Taehyung duduk tenang pada bangku santai yang terdapat pada blakon kamarnya di lantai tiga dengan sedikit haru mengenang.