[12]. Back home to be alone.

4.2K 649 201
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pelangi.







Brukk..

Bibi Hwang jatuh berlutut di ikuti Paman Lee yang kini bersimpuh⚊memohon penuh ampunan di bawah lutut Kim Seokjin.

" Sir, maaf, tolong jangan marahi Kookoo, ini semua salah kami berdua, maaf, hukum kami saja Sir, kami sangatlah mohon. " Ucap Paman Lee memelas⚊tak tega ia lihat anak laki-laki berusia duabelas tahun tersebut yang ketakutan setengah mati ketika di hadapan-kan dengan Kim Johan. " S-sir, sekali lagi, maafkan kami. "

Tak mau ketinggalan Bibi Hwang berusaha dengan nada bergetar. " S-saya hanya kasihan melihat Kookoo sendirian di rumah tuan, tidak a⚊

" Aku tidak sedang mengajak kalian berdua untuk berbicara  barang sedikit-pun! " Sentak si pemuda Kim dengan suara menggelegar⚊menggema hingga seluruh maid di mansion malam ini cepat-cepat masuk kedalam tak mau berurusan.

" Tinggalkan ruangan ini sekarang! " Sambung-nya dengan suara melunak, oh jika saja⚊jika saja kedua orang tersebut bukan manusia berjasa yang telah merawat para pangeran Kim semenjak mereka baru berpijar ke dunia, keduanya bisa saja telah di depak kasar sejak tadi. " Cepat! "

Mutlak sebuah perintah⚊Paman Lee dan Bibi Hwang akhirnya dengan berat hati mulai bangkit berdiri penuh sopan, berjalan mundur pelan⚊kepala tertunduk dengan segala penyesalan usai membungkuk sebagai bentuk penghormatan.

Sempat melihat presensi Kookoo⚊anak itu tengah di rudung ketakutan atas kesalahan besar kali kedua yang fatal⚊bocah lugu tersebut memeluk boneka pemberian mendiang Mama usai Yoongi tiba-tiba datang dan langsung menyiram wajahnya dengan, jus jambu? Hingga berlumuran.

Jengah, Kim Johan lantas menarik kasar telinga anak itu yang terpasang sebuah alat pendengar, Kookoo mulai merasakan sebagian rambutnya basah. " Semuanya kacau karena si anak yatim piatu ini? "

" Kenapa kau memberi Jihoon minum susu sedangkan Cucu-ku alergi itu, lihat, di hari bahagianya ini justru kau membuatnya mendekam di rumah sakit, heh badebah! "

Tidak sengaja, demi Tuhan, Kookoo berani bersumpah bahwa dia tidak memberi remaja itu segelas susu saat pesta pernikahan Jessica dan Daniel⚊pasalnya sore tadi Jihoon sendiri yang tiba-tiba merebut minuman itu darinya, hingga tanpa sadar sudah ia tenggak hingga tandas.

Maka selang beberapa detik terjadilah reaksi, Jihoon kesulitan bernafas dan entah bagaimana ceritanya seluruh tamu undangan yang menyaksikan mulai menyalahkan nyalahkan Kookoo dengan sebegitu kompak-nya,⚊

Entah mengapa mereka terlihat tidak begitu suka dengan kehadiran bocah duabelas tahun tersebut.

Beruntung-nya, hal demikian mengenai Jihoon yang kini berada di rumah sakit di temani Taehyung belum sampai ke telinga pasturi baru tersebut, atau semuanya akan terhenti begitu saja.

Pelangi [ Kookoo.] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang