KSG-16

595 75 5
                                    

Segala bentuk typo teman-teman harap dapat memaklumi.

Happy reading📖

Vote+komen✅

Ucapin selamat kepada mas pacar yang lagi ultah sekarang🤗

Ucapin selamat kepada mas pacar yang lagi ultah sekarang🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happyday mas pacar kesayangan🎉😍❤

...

Perlombaan pun akhirnya dimulai dengan meriah, awal perlombaan dimulai dari penyambutan para osis yang menampilkan dance cover dari boygroup korea terkenal, yaitu bts. Disana sang ketua osis-Jimin tengah asik serta penuh dengan penghayatan menggerakan tubuhnya sesuai irama musik juga kelima temannya yang mengikuti alunan musik yang menggema digedung aula.

Setelah Jimin dan kelima temannya selesai berdance, Jimin selaku ketua osis memberi sedikit pengarahan dan memberikan semangat kepada peserta lomba dance. Lalu Jimin memberikan mic-nya pada sang mc dan tersenyum manis kesetiap penonton dibawah panggung, ah tidak lebih tepatnya Jimin tersenyum pada beruang kesayangannya yang juga tengah memperhatikannya.

Selang beberapa menit akhirnya perlombaan pun dimulai dari kelas 10 IPA yang menampilkan dance cover 'kill this love' yang berdurasi 3,14 menit, lalu setelah kelas 10 IPA selesai, kini waktunya kelas 10 IPS dan kelas seterusnya yang menampilkan beragam dance cover dari girlgroup maupun boygrup terkenal dikorea pun selesai.

Hingga pada saat urutan terakhir dimana kelas 12 IPS akan menampilkan dance cover 'not shy' yang akan ditampilkan oleh Seulgi dan keempat temannya, Yuju, Hyejin, Nara dan Chaeyoung. Mereka berlima mendapat kepercayaan untuk menjadi perwakilan lomba dance dikarenakan kemampuan dance mereka sangat memukau, tidak hanya itu bahkan diantara mereka berlima Yuju serta Seulgi yang menjadi main dancer dan Yuju maupun Seulgi yang mengajarkan para temannya untuk sedikit memberi break dance agar dance yang mereka tampilkan akan sangat memukau dan menarik minat para juri.

Dari sekian banyak dance yang peserta lomba tampilkan dipanggung tidak ada sekalipun break dance atau tambahan sedikit gerakan dance agar lebih memukau dan agar mendapatkan nilai plus dari juri, tetapi mereka lebih memilih mengikuti koreografi dance asli dibandikan menambahkan sedikit break dance didalam dance yang mereka tampilkan tadi.

Kini Yuju dan Seulgi tengah menampilkan intro dance sekaligus break dance dari dance yang mereka ciptakan sendiri, khusus break dance hanya mereka berdua yaitu Yuju dan Seulgi, awalnya saat dimana break dance akan ditampilkan ketiga temannya merasa gugup setengah mati karena mereka bertiga lupa koreografi yang dibuat Yuju serta Seulgi. Untuk itulah break dance hanya ditampilkan mereka berdua, sedangkan para temannya menunggu selagi intro dance dan break dance selesai.

Selang beberapa menit kemudian Seulgi maupun Yuju selesai menampilkan intro dance serta break dance dan kini ketiga temannya pun naik keatas panggung dengan busana yang berbeda tapi tetap sederhana. Lalu mereka berlima pun mulai dengan dance yang sudah beberapa hari ini mereka latihan yaitu 'not shy'.

Kang Seulgi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang