KSG-19

498 69 7
                                    

Segala bentuk typo teman-teman harap dapat memaklumi.

Happy reading📖

Vote+komen✅

...

Ditempat lain

Sudah hampir satu jam Seulgi menunggu kedatangan Jimin, namun Jimin belum juga datang. Apa rapatnya masih sangat lama? Dan apa rapatnya sungguh sangat serius hingga bisa memakan waktu selama ini? Entahlah Seulgi tidak mengerti.

Seulgi yang merasa bosan menunggu Jimin pun akhirnya memutuskan untuk berdiri dari duduknya dan melangkahkan kakinya keruang osis, namun langkahnya terhenti kala tangan Lucas menahannya.

"Kau ingin pergi kemana?"tanya Lucas masih menahan tangan temannya.

"Aku bosan, aku ingin keruang osis"

"Tidak boleh, kau tidak boleh kemana-mana"Lucas semakin mengeratkan genggaman tangannya ditangan Seulgi.

"Aku bosan, Lucas. Aku hanya ingin memastikan saja, aku janji tidak akan lama"ujar Seulgi mencoba meyakinkan temannya ini agar mau melepaskan tangannya dan membiarkan dirinya pergi.

"Promise?"

"Yes, I'm promise"setelah itu Lucas melepaskan genggamannya dan membiarkan dirinya pergi. Tanpa menunggu lama lagi Seulgi keluar kelasnya dan berjalan menuju ruang yang khusus untuk para osis.

...

Sesampainya disana Seulgi berniat ingin membuka knop pintu ruangan osis, namun semua itu Seulgi urungkan setelah mendengar pembicaraan yang membahas soal rencana yang para anggota osis lakukan untuk membuat kedua geng berandal disekolah bisa berdamai dengan cara menaklukkan hati blackpink dan redvelvet.

"Aku dengar Yerim mengetahui rencana kita untuk membuat dua geng itu tidak membuat keributan lagi disekolah ini. Aku berencana untuk membatalkan rencana kita karena aku takut kalau satu persatu dari mereka ada yang tahu dan semuanya bisa jadi kacau, cukup Yerim dan Sana saja yang mengetahuinya. Bagaimana kalian setuju atau tidak?"

Deg

Rencana? Rencana apa? Jadi semua yang telah mereka lakukan selama ini hanya sebuah rencana untuk membuat blackvelvet bisa berdamai?? Dan Ternyata selama ini mereka sengaja merencanakan semua itu untuk membuat kedua geng berandal seperti balckvelvet bisa berdamai dengan cara yang sangat konyol? Menaklukkan hati para target? Bukankah mereka sangat kejam? Dan Apa-apaan maksud mereka itu? Kenapa mereka tidak berfikir dengan matang-matang soal rencana ini?

Dan selama ini Seulgi mengira bahwa Jimin benar benar mencintainya dengan tulus, tapi ternyata tidak. Dan hati benar-benar hancur ketika pembicaraan mereka tentang bagaimana rencana mereka untuk membuat blackpink dan redvelvet bisa berdamai dengan cara mereka yang membuat Seulgi harus mengorbankan perasaannya yang sudah lama mati.

Seulgi benci, benci dengan dirinya sendiri yang bisa bisanya terjatuh dalam pesona Jimin, sedari dulu Seulgi selalu menutup hatinya karena masa lalu yang membuatnya trauma dengan yang namanya percintaan, tapi kenapa sekarang Seulgi bisa terbawa perasaannya dengan Jimin, bahkan Seulgi mulai mencintai namja angkuh itu.

"Kau benar-benar membuatku merasakan luka ini lagi, Jim"monolog Seulgi dengan tangisan tanpa suaranya.

"Kau jahat Jimin, kau jahat, kau membuat ku mengulangi kesalahan yang sama lagi, Jim. kau jahat, aku sangat membenci mu"lanjut Seulgi masih dengan isak tangisan tanpa suara yang tidak mau berhenti.

Kenapa mereka jahat sekali. Kenapa mereka mau merencanakan semua ini?

Seulgi menangis dalam diam kala pembicaraan mereka semakin membuat dirinya sakit hati. Seulgi bodoh karena salah mengira kalau perlakuan Jimin padanya benar-benar pure dari hatinya, tapi nyatanya tidak dan selama ini ternyata dirinya hanya dijadikan sebagai target osis untuk rencana yang menurutnya sangat konyol. Mereka semua tidak pernah berfikir kalau resiko rencana yang mereka lakukan akan menyakiti hati banyak pihak, apalagi rencana mereka harus menggunakan hati kotor mereka untuk keberhasilan rencana konyolnya.

Kang Seulgi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang