KSG-24

660 61 2
                                    

Segala bentuk typo teman-teman harap dapat memaklumi.

Happy reading📖

Vote⭐komen💬

...

Hari demi hari sudah Seulgi lalui bersama orang-orang terdekatnya, suka maupun duka Seulgi lalui dengan sabar dan lapang dada. Senang maupun susah juga Seulgi lalui bersama-sama dengan orang-orang terdekatnya. Bicara soal orang-orang terdekatnya, Seulgi sudah sepenuhnya menerima Jennie dan Areum, hubungan mereka bertiga pun semakin harmonis walaupun pertengkaran masih sering terjadi namun tidak membuat mereka bertiga semakin menjauh malahan mereka bertiga semakin dekat layaknya saudara pada umumnya.

Redvelvet? Blackpink? Ah dua gang berandal itu sudah bersatu menjadi satu karena ya Seulgi dan Jennie adalah adik kakak jadi tidak mungkin kan kalau mereka masih baku hantam disekolah, sekarang nama gang berandal itu sudah sepakat mereka ganti menjadi 'BV' yang artinya 'blackvelvet' gabungan dari nama gang mereka sebelumnya.

Bangtan? Para pria sejuta itu pun juga semakin terkenal dikalangan remaja karena ya kalian tahu sendiri mereka bertujuh itu sangat tampan dan menawan. Apalagi ditambah pesona Seokjin dan keenam member lainnya, mereka benar-benar sangat populer.

Park Jimin? Pria bermarga Park itu berhasil mencuri hatinya yang sudah lama mati karena masa lalunya yang begitu buruk. Ya, walaupun hubungan mereka pernah hancur karena ide konyol Taehyung tapi mereka berdua akhirnya bisa menyelesaikan masalah mereka dengan kepala dingin, Seulgi awalnya masih ragu untuk kembali kepada Jimin namun jiwanya seperti hilang separuhnya. Seulgi sadar kalau kehadiran Jimin sangat berharga dihidupnya maka dari itu Seulgi memutuskan untuk melupakan semua nya dan memulai semuanya dari awal lagi, hingga sekarang hubungannya dengan Jimin semakin harmonis.

Hari ini adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh semua siswa kelas dua belas SM School, kenapa? Karena hari ini adalah hari kelulusan bagi kelas dua belas IPA maupun IPS, hari yang paling membahagiakan bagi seluruh siswa/siswi SM School.

Kini Seulgi dan para sahabatnya tengah berada dilapangan sekolah, mereka semua termasuk para murid kelas 12 sedang menunggu penampilan bangtan dan beberapa perwakilan dari kelas 10-11.

Beberapa menit kemudian penampilan bangtan pun sudah dimulai dan selama penampilan bangtan berlangsung Seulgi tidak mengalihkan pandangannya dari panggung didepannya. Fokus Seulgi hanya kepada pria yang mengenakan kemeja hitam, celana jeans hitam, dan sepatu pantofel hitam. Oh sungguh pria itu sangat-sangat tampan.

(Ini stylenya Jimin yaa)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ini stylenya Jimin yaa)

"Aku tahu Jimin tampan tapi bisakah kau menatapnya biasa saja?"


Seulgi tersentak ketika suara adik nya terdengar ditelinga nya, pipinya pun otomatis memerah setelah mendengar ucapan adiknya.

Kang Seulgi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang