Segala bentuk typo teman-teman harap dapat memaklumi.
Happy reading📖
Vote⭐komen
…
Seulgi samar-samar mendengar Jimin dan anggota lainnya tengah membicarakan soal rencana yang para anggota osis buat untuk membuat mereka dapat bersatu dengan cara menaklukkan hati mereka, Blackpink dan Redvelvet.
Seulgi mengira bahwa Jimin benar benar mencintainya dengan tulus, tapi semua hancur ketika pembicaraan mereka tentang bagaimana kelanjutan rencana mereka untuk membuat Blackpink dan Redvelvet bisa bersatu dengan cara mereka yang membuat Seulgi harus mengorbankan perasaannya yang sudah lama mati.
Seulgi benci ini. Benci dengan dirinya sendiri yang bisa-bisanya terjatuh dalam pesona Jimin. sejak dulu Seulgi selalu menutup hatinya untuk siapapun karena masa lalu nya yang membuatnya trauma dengan yang namanya percintaan, tapi entah kenapa Seulgi bisa terbawa perasaannya dengan Jimin, bahkan Seulgi mulai mencintai namja angkuh itu.
"Kau benar-benar membuat aku merasakan luka ini lagi, Jim"Seulgi bermonolog dengan tangisan tanpa suaranya.
"Kau jahat, Jimin!! Kau jahat, kau membuat ku mengulangi kesalahan yang sama lagi Jim, kau jahat, aku sangat membenci mu"monolog Seulgi lagi masih dengan isak tangisannya yang tidak mau berhenti.
Seulgi meninggalkan ruang osis yang berada dilantai dua itu dan pergi menuju atap Sm school untuk menenangkan hati beserta pikirannya.
Seulgi benar benar tidak habis pikir dengan jalan pikiran para osis itu yang merencanakan hal busuk seperti ini, apa para osis itu tidak punya cara lain hingga cara memalukan seperti ini mereka lakukan untuk kenyamanan sekolah ini, apa mereka tidak berpikir bagaimana perasaan yang mereka mainkan, kalaupun Blackpink dan Red Velvet itu sangat suka membuat onar tapi bagaimana pun hati perempuan itu sangat lemah dan rapuh.
Setelah Seulgi sampai diatap Sm school, Seulgi menagis sejadi jadinya menumpahkan semua yang membuat hatinya sakit.
Aaaarrggghhhhh!!!
Seulgi berteriak dengan sekeras-kerasnya untuk melampiaskan rasa sakitnya setelah apa yang Jimin perbuat kepada dirinya, mungkin hanya dirinya yang mengetahui ini tapi tidak dengan teman temannya, atau mungkin belum.
Seulgi masih menangis dengan keras bahkan keadaannya Seulgi sekarang sangat kacau dan lusuh. Seulgi benar-benar benci dengan situasi ini, situasi yang membuatnya menangis keras untuk kesekian kalinya karena sebuah cinta, Seulgi benci ini, benci!!.
"Kau tau Jim aku sangat mencintai mu, tapi kau jahat, Jimin. Jahat!!"lirih Seulgi dengan memukul mukul dadanya yang terasa sesak.
Memang semua namja itu sama saja, sama sama brengsek dan bajingan, mereka hanya ingin menyakitinya dan bukan benar benar mencintainya apalagi menetap.
Don't forget to voment.
Gamsahamnida.Gimana prolognya? Seru ga?
Lanjut ga nih?
Update:13-04-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Seulgi [END]
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] (Proses revisi) ~\\~ Kisah seorang gadis bad girl yang merasa terkhianati dan tersakiti oleh kebohongan belaka yang membawanya merasakan cinta pahit untuk kesekian kalinya. "Aku tidak menyangka kau berhasil membuatku...