Segala bentuk typo teman-teman harap dapat memaklumi.
Happy reading📖
Vote+komen✅
...
Perlombaan pun akhirnya selesai dengan nilai rata-rata yang sama-sama memuaskan, namun diperlombaan kali ini tim Jisoo dan Mino yang memenangkan perlombaan ini, karena disaat Irene sedang berjalan kedepan bersama Suho tiba-tiba saja Irene terjatuh akibat tidak sengaja menginjak dress yang dikenakannya. Begitu pula dengan Suho yang terjatuh akibat tarikan tangan Irene yang menyebabkan hampir menindih tubuh Irene kalau saja Suho tidak menahannya dengan kedua tangannya.
Pemandangan diatas panggung itupun menjadi tontonan gratis dimana terjatuhnya Suho tepat berada diatas tubuh Irene. Untungnya saja Suho dapat menahan bobot tubuhnya agar tidak menindih Irene yang berada dibawah tubuh nya, kalau saja Suho sampai menindih Iree, dapat dipastikan pria dengan almamater biru yang sedang memegang kertas susunan acara itu akan datang menghampirinya dan menghajarnya. Sudah pasti itu akan terjadi karena gadis yang sedang bersamanya sekarang adalah gadis orang lain atau lebih tepatnya pacar dari wakil ketua osis SM School.
Hampir saja.....
Kekalahan Irene pun tidak membuat Irene merasa sedih dan Irene pun nampak biasa saja saat dirinya kalah dalam perlombaan toh semua ini hanya perlombaan biasa dan pastinya untuk hiburan bukan? Jadi Irene menganggap kalau dirinya kalah dalam perlombaan tidak apa selagi dirinya terhibur. Ahh sudahlah tidak penting menang kalah sama saja.
Asal kalian tahu kalau diantara Jisoo dan Irene sama sekali tidak pernah terlibat dalam pertikaian apapun, ya walaupun kedua geng mereka bermusuhan tetapi Irene dan Jisoo sama-sama tidak menganggap satu sama lain sebagai musuh, karena kedua orang tua mereka bersahabat baik dan disetiap pertemuan keluarga pun Irene maupun Jisoo nampak terlihat akrab serta saling menjaga.
Jisoo maupun Irene sudah membuat komitmen jika sedang berada disekolah mereka akan terlihat seperti musuh bebuyutan tetapi jika mereka sedang berada diluar sekolah mereka akan nampak seperti seorang sahabat atau nampak seperti seorang saudara.
Dibackstage tadi pun Irene dan Jisoo sama-sama saling menyemangati satu sama lain dan sama-sama saling melempar senyum semangat.
...
Dikantin.
Selesai dengan acara perlombaan hari ini semua siswa-siswi disekolah berhamburan kemana-mana saat bunyi bel istirahat dibunyikan. Kini tepat dipojok kanan kantin terdapat sekumpulan siswa-siswi populer sedang bersenda gurau, siapa lagi kalau bukan redvelvet dan bangtan.
"Bagaimana bisa kau terjatuh, Ren?"tanya Seokjin seraya menyuapkan ramyeon kedalam mulut gadisnya, siapa lagi kalau bukan Park Sooyoung sigadis kesayangannya.
"Aku tidak sengaja menginjak dressku"
Mereka semua kompak menganggukkan kepalanya mengerti dan mulut mereka membentuk seperti huruf 'o'. Lalu mereka kembali menikmati hidangan yang sudah dipesan oleh Jimin dan Jungkook.
Kenikmatan yang sedang mereka rasakan harus terganggu karena adanya teriakan dari arah belakang tubuh gadis yang selalu dipanggil beruang. Teriakan nyaring dari arah belakang membuat siapapun menoleh kearah asal teriakan itu. Tepat diambang pintu masuk kantin terdapat sang ketua member blackpink yang terus berteriak memanggil nama Seulgi dengan lantangnya.
"SEULGI! 1!1!1!1"
Teriakan sang ketua blackpink semakin menggema kala matanya sudah menemukan orang yang sedang dicarinya. Dengan langkah lebarnya Jennie segera melangkah kepojok kanan kantin untuk menemui orang yang sedang diincarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Seulgi [END]
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] (Proses revisi) ~\\~ Kisah seorang gadis bad girl yang merasa terkhianati dan tersakiti oleh kebohongan belaka yang membawanya merasakan cinta pahit untuk kesekian kalinya. "Aku tidak menyangka kau berhasil membuatku...