Segala bentuk typo teman-teman harap dapat memaklumi.
Happy reading📖
Vote⭐komen💬
…
Brakk
Brukk
Bughh
Plakk
Dilapangan sekolah SM School sedang terjadi sebuah perkelahian sengit, dimana para wanita cantik pembuat onar sedang meributkan hal yang tidak penting dan mungkin hanya masalah sepele, tapi mereka (RedVelvet dan BlackPink)membuat masalah ini menjadi besar, karena salah satu dari dua geng tersebut tidak ada yang mau mengaku salah dan berakhirlah dengan sebuah pertengkaran sengit antara RedVelvet dan BlackPink.
Pertengkaran tersebut terus berlanjut hingga salah satu dari mereka ada yang mau menyerah, tapi nihil mereka belum ada yang mau menyerah dan tanda tanda kekalahanpun belum juga terlihat, bahkan pertengkaran tersebut lebih sengit lagi dan lagi.
"Kau masih belum mau menyerah Seulgi-ssi."Seulgi tersenyum remeh kearah Jennie siketua BlackPink, karena menurutnya untuk apa menyerah selagi ia masih bisa melawan gadis angkuh didepannya ini.
"Aku tidak akan menyerah dengan semudah itu Jennie-ssi."
Setelah pembicaraan sengit antara Seulgi dan Jennie yang sangat tidak penting itu, kini dua ketua dari geng yang berbeda melanjutkan perkelahian yang sempat terjeda karena pembicaraan singkat mereka berdua.
Pertengkaran itu terus saja berlanjut hingga sang ketua osis itu datang dan melerai perkelahian yang tidak ada habisnya.
Dengan emosi penuh sang ketua osis tersebut berteriak dengan suara lantang nya nan tegas sampai-sampai membuat para wanita pembuat onar itu berhenti seketika.
"Kalian berdua ikut denganku keruang osis dan kalian semua bubar ini bukan tontonan!!."setelah mengucapkan kalimat tersebut, sang ketua osis itu pun menarik dengan paksa dan membawa kedua gadis pembawa onar itu masuk kedalam ruangan osis yang letaknya berada dilantai dua gedung SM School.
Seulgi maupun Jennie hanya mengikuti langkah kaki cepat sang ketua osis yang tengah dilanda dengan amarah memuncak dan Seulgi maupun Jennie tidak mengeluarkan suara sedikit pun, mungkin mereka berdua sudah lelah berkelahi hingga sang pria yang diketahui sebagai ketua osis di SM School menariknya dengan kasar pun mereka berdua sama sekali tidak berontak.
Setelah sampai diruang osis, Sang ketua osis tersebut melepaskan lengan dua wanita itu dengan kasar, emosinya sudah benar-benar diujung kepala dan mungkin sedikit lagi akan meledak karena menghadapi dua wanita berandalan itu.
"Bisa jelaskan kenapa kalian berkelahi lagi?."Sang ketua osis tersebut mengucapkan kata-kata yang sudah sering kali di keluarkan untuk sekedar basa basi agar sang ketua osis dapat mengetahui apa sumber dari permasalahannya.
Dua wanita itu hanya diam tanpa berniat menjawab pertanyaan sang ketua osis itu, Park Jimin.
"Kenapa kalian diam, coba jelaskan?."gebrakan meja yang dibuat oleh Jimin cukup keras hingga kedua gadis itu terlonjak kaget.
"Seperti biasa, Jennie dan para anteknya mencari masalah dengan ku juga dengan teman-temanku. Kali ini BlackPink benar benar keterlaluan, apa salah jika aku membalasnya?"penjelasan yang diberikan oleh Seulgi tidak diterima baik oleh Jennie, karena menurut Jennie dialah yang mencari masalah dengan Blackpink bukan dirinya apalagi teman-teman nya.
"Sejak kapan kau pandai memutarbalikan fakta seperti ini!!! Bukan kah kau yang mencari masalah dengan Blackpink."sahut Jennie tidak terima, karena selama ini ia selalu mengalah jika Jimin selalu menyalahkan dirinya dan Seulgi sangat pandai sekali berucap tanpa melihat siapa yang berbuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Seulgi [END]
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] (Proses revisi) ~\\~ Kisah seorang gadis bad girl yang merasa terkhianati dan tersakiti oleh kebohongan belaka yang membawanya merasakan cinta pahit untuk kesekian kalinya. "Aku tidak menyangka kau berhasil membuatku...