Segala bentuk typo teman-teman harap dapat memaklumi.
Happy reading📖
Vote⭐komen💬
…
K
eesokan harinya Blackpink kembali muncul mencari masalah dengan Redvelvet yang berada dikantin tengah menikmati sarapan paginya.
Brakkk
Gebrakan meja yang sangat kencang dibuat oleh Jennie siketua dengan wajah yang menantang dan seringai terlihat jelas dibibir Jennie.
Seulgi serta sahabat-sahabatnya itu tentu terlonjak kaget dan jus yang tadi baru Seulgi pesan tumpah berceceran kemana-mana dan lebih parahnya jusnya tumpah mengenai makanannya, Seulgi tentu emosi karena dia telah menganggu sarapan paginya yang tadi sangat hikmat sekarang hancur karena kedatangan Blackpink dikantin.
"Hey jalang Kau sengaja mau mencari masalah denganku"teriak Seulgi kesal bercampur dengan rasa marah.
Jennie dan teman-teman nya tertawa puas setelah berhasil menganggu Kang Seulgi yang sedang makan dengan hikmat dan kini makanan itu sudah tercampur dengan jus apple milik Seulgi.
"Tenang Seulgi-ya aku sedang tidak mencari masalah denganmu, aku hanya bermain-main saja"ujar Jennie santai dengan tatapan menantang kearah Seulgi dan para sahabatnya.
Dengan amarah yang sudah berada diujung kepala Seulgi menampar wajah mulus milik Jennie dengan keras sampai membuat para pengunjung kantin yang masih sedikit karena masih terlalu pagi memejamkan matanya takut melihat kejadian itu.
Jennie yang tidak terima Seulgi menamparnya, kini Jennie membalas dengan sebuah pukulan dipipi kanan Seulgi dengan sama kerasnya, para sahabat Seulgi yang melihat itu juga ikut memukul teman teman Jennie yang lainnya dan terjadilah sebuah baku hantam antara dua geng itu.
Seisi kantin dibuat heboh gara-gara dua geng itu kembali membuat ulah disekolah ini, penjual dikantin pun kebingungan untuk memisahkan mereka dengan cara apa, karena perkelahian sengit diantara mereka sangat susah dipisahkan, apalagi ketua dari dua geng itu yang sama-sama saling memukul menendang dan lain lain.
Perkelahian sengit itu berhenti karena Park Jimin selaku ketua osis disekolah ini datang dengan suara yang sangat tegas dan tentu saja amarah yang sudah memuncak.
Jimin dengan tatapan tajamnya menghampiri para dua geng berandalan itu dan menarik dua yeoja itu menjauh dari kawasan kantin, bagaimana dengan teman teman dua geng berandalan itu? Anggota Jimin yang mengurus mereka semua sedangkan Jimin mengurus ketua dari dua geng berandalan itu.
Setelah Jimin dan ketua dari dua geng itu sampai diruang osis, Jimin menyuruh Seulgi serta Jennie duduk dihadapannya.
Hening beberapa saat karena Jimin tengah menarik nafas agar amarahnya mereda sambil menatap dua yeoja berandalan itu.
"Bisa jelaskan?"dua kata itu yang dilontarkan oleh Jimin.
Seulgi ingin menjawab tapi Jennie sudah lebih dulu menyelanya dan Seulgi akhirnya diam sampai Jennie selesai berbicara.
"Tadi aku dan teman-teman ku sedang makan dikantin dengan hikmat dan tiba-tiba Seulgi dan para temannya itu datang dan menggebrak meja dengan sangat keras, lalu aku marah padanya dan dia malah menampar ku dengan keras"Jennie menjelaskan pada Jimin dengan suara yang dibuat sedih, dramatis sekali.
Seulgi yang mendengar itu lantas menatap Jennie dengan tatapan tajam serta nafas yang memburu akibat perkelahian tadi.
Seulgi diam menunggu reaksi Jimin setelah mendengar penjelasan kebohongan dari Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Seulgi [END]
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] (Proses revisi) ~\\~ Kisah seorang gadis bad girl yang merasa terkhianati dan tersakiti oleh kebohongan belaka yang membawanya merasakan cinta pahit untuk kesekian kalinya. "Aku tidak menyangka kau berhasil membuatku...