Segala bentuk typo teman-teman harap dapat memaklumi.
Happy reading📖
Vote⭐komen💬
…
Sepeninggalan Seulgi dari ruangan ini, Jimin kembali berfikir keras cara apa lagi yang mampu memberhentikan perkelahian mereka suatu hari nanti, Jimin kini tengah tersandar dikursi arm chairnya sambil memijit pelipisnya karena ia merasakan kepalanya pening akibat ulah geng berandalan itu.
"Cara apa yang mampu memberhentikan mereka untuk tidak membuat keributan lagi disini, aiss kenapa rasanya aku ingin sekali mengundurkan diri saja menjadi ketua osis disini sangat melelahkan"Jimin bermonolog frustasi, padahal hanya beberapa bulan lagi ia akan berhenti jadi osis dan memberikan jabatannya kepada juniornya, tapi kenapa banyak sekali masalah yang ia hadapkan saat ini.
Jimin mengerang frustasi karena mencoba memikirkan cara yang mampu membuat mereka berhenti berkelahi tapi kenapa otaknya sama sekali tidak bekerja dan bahkan kini ia sama sekali tidak bisa berfikir jernih, ia butuh asupan makanan sekarang karena sejak bel istirahat berbunyi ia belum makan apa-apa kecuali roti tadi pagi dari sahabatnya Kim Taehyung.
Lelah memikirkan cara cara yang mampu memberhentikan mereka untuk berkelahi, akhirnya Jimin keluar dari ruang osis dan pergi menuju kantin dimana teman temannya berkumpul.
Setelah sampai dikantin Jimin melihat teman temannya sedang bercanda ria dengan yeoja cantik yang baru ia lihat hari ini, karena ia jarang berkumpul bersama teman temannya dan lebih memilih keruang osis untuk menenangkan pikirannya akibat pelajaran yang semakin hari semakin banyak dan semakin sulit.
"Wahhh daebak Jimin datang pada waktu yang tepat."seru Kim Taehyung heboh yang membuat teman temannya menoleh kebelakang dimana Jimin berada.
Jimin mengerutkan keningnya tidak mengerti apa yang Taehyung ucapkan tadi"diwaktu yang tepat"apa maksudnya.
Jimin sudah duduk diantara Yoongi hyung dan Jungkook simaknae"diwaktu yang tepat apa yang kau maksud Taehyung-ah?."setelah Jimin duduk, Jimin langsung memberikan pertanyaan kepada Taehyung apa yang dia ucapakan tadi.
"Ah jadi begini Jimin-ah, yeoja ini mencari mu sejak kemarin tapi kau sama sekali tidak pernah datang kekantin dan lebih memilih diruang osis membosankan itu"Taehyung menjelaskan kepada Jimin tentang yeoja yang akhir akhir ini ada diantara mereka.
"Yeoja?, memangnya siapa yeoja ini"Jimin kembali bertanya siapa Yeoja yang berada disamping Hobi Hyung.
"Ini Minatozaki Sana murid pindahan dari daegu dan dia mencarimu sejak kemarin Hyung"kali bukan Taehyung yang menjawab melainkan sang maknae Jeon Jungkook.
Jimin mengerutkan dahinya tidak mengerti kenapa yeoja ini mencarinya"mencariku?, ada urusan apa dia denganku"ujar Jimin menatapa yeoja itu dengan intens.
"Sana bilang kau paa____"ucapan Hobi hyung terpotong karena yeoja itu memegang tangan Hobi hyung dan memberikan isyarat pada Hobi hyung agar yeoja itu sendiri yang menjelaskannya.
"Kau lupa denganku Jimin-ah?"pertanyaan yang dilontarkan oleh Sana membuat Jimin kini semakin mengernyitkan dahinya tidak paham.
"Nuguseyo"ujar Jimin singkat dengan kerutan dahinya.
Yeoja itu tersenyum manis lalu berucap"aku Sana Jimin, teman masa kecilmu kau melupakan aku eoh sungguh menyakitkan Chim."Sana berucap dengan nada yang dibuat sedih karena Jimin melupakannya.
Jimin kini terdiam setelah Minatozaki Sana melontarkan kalimat yang membuatnya mengingat
Sesuatu tentang yeoja itu.Flasback on
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Seulgi [END]
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] (Proses revisi) ~\\~ Kisah seorang gadis bad girl yang merasa terkhianati dan tersakiti oleh kebohongan belaka yang membawanya merasakan cinta pahit untuk kesekian kalinya. "Aku tidak menyangka kau berhasil membuatku...